Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

10 Niche atau konten terbaik bagi kamu yang ingin menjadi youtuber di 2020


Menjadi seorang youtuber memang salah satu profesi yang sangat menjanjikan. Saat ini, semakin banyak orang yang tertarik menggeluti bidang ini. Apakah Anda salah satunya?

Untuk menjadi youtuber terkenal dan memiliki penghasilan yang lumayan sebaiknya Anda mengerti cara menarik perhatian pengunjung. Dengan begini, konten yang Anda unggah akan dinikmati oleh jutaan penonton.

Nah, untuk Anda yang ingin sukses menjadi youtuber di tahun 2020, sebaiknya persiapkan diri untuk membuat beberapa konten di bawah ini. Simak baik-baik konten yang kemungkinan akan meraup banyak penonton di tahun 2020 nanti.

1. Konten Video Musik
Hingga saat ini konten yang berisi tentang video musik selalu menjadi favorit banyak pengguna youtube. Selalu mendapat peringkat tertinggi karena video musik biasanya tak lekang oleh waktu.

Dari video musik ini juga banyak orang menghabiskan waktu untuk refreshing dengan mendengarkan lagu yang disukainya, kemungkinan juga lagu yang sedang hits saat itu.

Dengan adanya lagu yang terus berganti dan terbaru ini membuat konten di youtube Anda akan selalu dinanti oleh banyak orang. 

2. Konten Film
Sepertinya saat ini semakin banyak orang yang lebih memilih duduk manis di rumah sambil menikmati film dari komputer maupun tv melalui flashdisk.  Bahkan di tahun 2020 nanti diperkirakan akan semakin banyak orang yang lebih memilih untuk menonton film melalui smartphone. 

Ini membuka peluang besar untuk Anda memaksimalkan konten film karena pastinya konten semacam ini akan mendapat banyak apresiasi dari para pengguna youtube.

3. Konten Video Lucu
Setiap hari, semua orang disibukkan dengan segala macam aktivitas yang tentunya menguras tenaga dan juga pikiran. Saat seperti inilah banyak orang akan mencari hiburan berupa hal-hal yang menyenangkan dan tentunya membuatnya terhibur.

Ini adalah peluang emas untuk Anda agar bisa meraup banyak keuntungan dengan menyediakan konten video lucu. Karena video lucu pasti akan membuat banyak orang terhibur dan tertawa. Secara tidak langsung hal ini akan membuat konten Anda semakin banyak ditonton dan meningkatkan penghasilan Anda.

Selain itu, Anda juga mendapat pahala karena membantu banyak orang dalam menghilangkan rasa stress setelah lelah bekerja seharian.

4. Konten Video Olah Raga
Banyaknya orang yang semakin sibuk dengan kegiatan harian membuat hampir kebanyakan orang tidak memiliki waktu untuk melakukan olah raga di pusat kebugaran maupun di gym. 

Namun, saat Anda membuat konten berupa olah raga, tentu akan banyak orang yang sangat terbantu dan menikmati konten Anda di sela-sela waktu yang senggang. Tanpa harus menunggu hari minggu pagi.

5. Konten Game
Selain konten yang berbau hiburan lucu, konten yang berisi tentang game atau permainan juga diperkirakan akan booming di tahun 2020 nanti. Biasanya konten game ini berisi tentang bagaimana strategi dan juga informasi tentang beberapa permainan tertentu.

6. Konten Berita
Tahun 2020 adalah tahun digital yang serba teknologi. Semua orang akan semakin sibuk bahkan bagi para pekerja kantoran terutama, pasti sangat sedikit meluangkan waktu menonton tv. Tentu saja hal ini akan membuat mereka lebih banyak tertinggal berita terkini.

Jadi, solusinya adalah bagi Anda yang ingin menjadi youtuber tahun 2020 buatlah konten yang berisi tentang berita. Ini akan sangat diminati oleh pengunjung yang menginginkan berita terkini dan menontonnya di mana saja tanpa harus menonton tv.

7. Konten Tentang Tutorial
Jika Anda masih bingung mencari konten, sebaiknya masukkan konten tutorial dalam daftar konten  yang wajib Anda masukkan dalam channel youtube. Konten tutorial akan sangat bermanfaat untuk banyak orang.

Kebanyakan orang akan mencari video tutorial saat membutuhkan bantuan dalam menyelesaikan masalah. Tentu saja konten tutorial ini menjadi pilihan utama, alasannya adalah karena orang akan lebih mudah dalam mempelajarinya dan bisa ditonton berulang kali hingga bisa.

8. Konten Tentang Kuliner
Saat ini, banyak orang yang menginginkan wisata kuliner di berbagai daerah yang berbeda. Nah, dengan mengunggah konten kuliner, tentu membuat mereka semakin antusias dan ingin mencoba sendiri sensasi kuliner yang Anda tayangkan.

Tentu saja banyak penggemar kuliner yang menunggu-nunggu info terbaru dari Anda berkaitan tentang kuliner selanjutnya yang bisa mereka coba.

9. Konten Video Unik dan Viral
Sepertinya saat ini semakin banyak video viral yang bermunculan. Ini sangat bagus untuk jenjang prestasi youtube Anda kedepan. Buatlah konten yang unik dan sedang viral. 

10. Konten Video Alam dan Wisata
Konten terakhir ini adalah konten yang sangat direkomendasikan untuk Anda. Kenapa? Karena dengan konten ini Anda bisa dengan mudah mengekspos keindahan alam dan wisata di Indonesia Tanah Air kita. 

Dengan konten yang Anda unggah, para wisatawan asing dan lokal bisa dengan mudah menemukan wisata yang bagus dan indah. Inilah mengapa konten wisata bisa menembus ke internasional.
Semoga bermanfaat.

1 comment for "10 Niche atau konten terbaik bagi kamu yang ingin menjadi youtuber di 2020"

  1. Gangaur Realtech is a professionally managed organisation specializing in real estate services where integrated services are provided by professionals to its clients seeking increased value by owning, occupying or investing in real estate. judi online

    ReplyDelete