Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

9 Alternatif Selain Google AdSense yang Layak Anda Coba


Sebagian besar blogger sangat ingin menghasilkan pendapatan pasif dengan iklan, dan biasanya, dengan menggunakan Google AdSense.

Google AdSense tidak diragukan lagi merupakan alat pemasaran Pay Per Click (PPC) / Cost Per Click (CPC) atau dalam bahasa Indonesia disebut Bayar Per Klik (BPK) yang sangat andal yang digunakan untuk meningkatkan penghasilan blog Anda.

Namun, karena kontrol Google AdSense yang sangat ketat, ribuan akun tidak bertahan lama dengan Google AdSense (bagi sebagian orang, mendapatkan persetujuan saja sudah sangat sulit).

Itu membuat pemilik situs web mencari beberapa alternatif Google AdSense yang mungkin kurang dikenal namun tidak jauh berbeda dengan Google AdSense dan terbukti membayar.

Selain itu, ada alasan lebih mengapa seseorang menggunakan alterntif Google AdSense, salah satu alasan utamanya ialah proses persetujuan yang lebih mudah, ambang batas pembayaran rendah, terdapat berbagai jenis iklan yang tidak ada di Google AdSense dan lain sebagainya.

Seringkali, iklan yang tampil pada alternatif Google AdSense mencapai tingkat klik-tayang yang lebih tinggi daripada dengan AdSense.

Ada 2 model utama dalam sistem PPC:


Tarif tetap: Model ini mensyaratkan bahwa Anda setuju untuk dibayar dengan harga tetap untuk setiap klik.

Bid-rate: Yaitu, pengiklan menawar untuk menempatkan iklan di situs web yang bekerjasama.

Berikut alternatif selain Google AdSense yang layak anda coba:

1. Media.Net


Media.Net adalah salah satu pemimpin pasar dalam industri periklanan kontekstual. Media.net menjalankan bisnis iklan kontekstual terbesar kedua di internet.

Iklan Pay Per Click ditampilkan di mesin pencari Bing dan Yahoo. Penargetan dilakukan melalui istilah pencarian kata kunci.

Sebagai penerbit, Anda akan memiliki kemampuan untuk menyesuaikan tampilan iklan agar sesuai dengan skema warna situs web Anda dan desain keseluruhan.

Anda juga akan memiliki salah satu tim suppport yang siap menyelesaikan masalah yang Anda hadapi dengan cepat, dan mudah. Bahasa Inggris harus digunakan sebagai bahasa utama di MediaNet.

Minimal penarikan saldo adalah $ 100 melalui Paypal.

2. Advertising.com


Ini adalah jaringan penerbit lain yang sangat andal dan terkenal (merupakan salah satu divisi platform AOL).

Cukup login kemudian anda dapat temukan metode yang diperlukan untuk memonetisasi traffic Anda. Jaringan Advertising.com bekerja sama dengan merek-merek terbesar di internet dan dapat membantu Anda memilih iklan dengan kualitas terbaik.

Antarmuka admin juga sangat intuitif, membantu Anda mengatur akun dan memilih format iklan dengan mudah langkah demi langkah.

Karena begitu diminati, proses persetujuan untuk publiser atau penerbit dapat memakan waktu berhari-hari dan bahkan berminggu-minggu.

Bahasa situs web penerbit tidak terbatas pada bahasa Inggris. Metode pembayaran yang tersedia adalah Cek dan PayPal. Minimal penarikan saldo sebesar $ 25.

3. RevContent


Dengan RevContent, anda berpeluang mendapatkan PPC yang besar. Namun sayangnya sulit untuk bergabung. Mereka lebih memfokuskan diri pada kualitas daripada kuantitas.

Jika Anda berhasil untuk bergabung dengan program ini, Anda akan diberikan antarmuka admin yang intuitif dan sistem pelaporan yang transparan. Platform ini memberi Anda berbagai format iklan seperti iklan bergambar, video, dan seluler.

Penerbit dibayar setiap bulan melalui PayPal. Batas minimum penarikan saldo adalah $ 50.

4. AddCash


AddCash memiliki 200 juta pengguna aktif. Aplikasinya sendiri telah diinstal 850 ribu setiap bulan.
Sangat mengagumkan. Dalam platform populer ini, sebagian besar semua format iklan didukung: mulai dari unit premium seperti pop-up, video hingga iklan bergambar standar.

Setelah situs web Anda diterima, menempatkan dan menyesuaikan unit iklan sangat sederhana.

AddCash juga menawarkan opsi penarikan besar melalui PayPal, Payoneer, Skrill, WebMoney, dan Transfer. Pembayaran minimum adalah € 100 (ambang tidak ditawarkan dalam USD).

5. InfoLinks


InfoLinks menjadi pemimpin iklan teks. InfoLinks juga menyediakan iklan video dan spanduk yang efektif. InfoLinks bekerja dengan merek-merek terkenal dunia seperti Facebook dan Amazon. Cenderung mudah untuk bergabung dengan InfoLinks karena persyaratan cukup mudah.

Penarikan saldo dapat melalui PayPal, Transfer, eCheck, Western Union, dan Payoneer. Batas penarikan saldo minimum adalah $ 50

6. RevenueHits

Platform lain yang sangat populer dan andal adalah RevenueHits. Anda dapat menghasilkan penghasilan besar dengan teknologi kontekstual dan penargetan geografis mereka.

Dengan teknologi ini, iklan yang ditampilkan tergantung dari konten yang ada pada website. Ini menjadikan iklan semakin optimal dan meningkatkan peluang klik.

Jenis iklan yang ditawarkan meliputi iklan bergambar, pop-up, aplikasi, widget, dan tombol.

RevenueHits membayar setiap 30 hari melalui Wire (minimal penarikan $ 500), PayPal, dan juga Payoneer (mulai dari $ 20).

7. Bidvertiser


Dengan Bidvertiser Anda dapat menargetkan iklan berdasarkan saluran, kata kunci, dan geolokasi. Anda dibayar untuk setiap klik iklan dan penghasilan tambahan untuk klik yang berhasil dikonversikan.

Iklan akan ditampilkan dalam jaringan Bidvertiser, di mana Anda harus memilih kategori yang diperlukan untuk situs web Anda. Anda juga dapat mengubahsuaikan tata letak iklan agar tidak berdampak buruk pada kualitas situs web.

Saldo dikirimkan melalui PayPal, Transfer melalui Bank atau dengan cek. Minimum penarikan saldo sebesar $ 10

8. AdBlade


AdBlade adalah perusahaan terkenal lainnya dalam bisnis PPC, tetapi penerbit atau blogger harus memenuhi persyaratan ketat untuk dapat diterima. Iklan yang ditampilkan terlihat seperti thumbnail tulisan kecil yang terkait dengan artikel.

Diperlukan jumlah pengunjung web yang sangat besar untuk mendapatkan keuntungan dari iklan yang diterbitkan. Unit iklan seluler juga tersedia dalam platform. Metrik diperbarui setiap 15 menit sepanjang hari, jadi iklan akan mungkin selalu berubah-ubah.

Minimum penarikan saldo sebesar $ 100 melalui PayPal.


9. BuySellAds


Pada BuySellAds, penerbit iklan atau blogger hanya dapat disetujui jika situs web mereka dilengkapi dengan desain profesional, konten berkualitas, dan volume lalu lintas pengunjung yang baik.

Membuat akun dapat dilakukan dengan mudah, tetapi BuySellAds akan membebankan komisi 25% dari penghasilan keseluruhan Anda. Sedangkan untuk format iklan, Anda ditawari banner, penempatan untuk iklan teks, iklan teks + gambar, iklan Tweet, dan RSS Feed.

Anda dapat menarik saldo melalui PayPal (diperlukan saldo minimum $ 20), Cek (diperlukan saldo minimum $ 50) dan transfer tunai (alternatif saldo minimum $ 500).

4 comments for "9 Alternatif Selain Google AdSense yang Layak Anda Coba"

  1. citika dah lama gak ada jon
    ini postingan copas dari mana?

    ReplyDelete
    Replies
    1. trimakasih atas informasinya... untuk artikel ditas udah kami update,,, terkait poin yang dimaksud udah kami takedown

      Delete
  2. Di Adcash itu minimum Payout Publisher $25 atau €20 Net30, saya tahu karena saya publisher aktif di Adcash.

    Adcash 100% Legit.

    ReplyDelete
    Replies
    1. sippp thanks atas informasinya... sukses teruss yaa

      Delete