Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Ide Bisnis Online Modal Kecil dengan Penghasilan Besar



Sadarkah Anda kalau perkembangan teknologi internet saat ini bukan hanya membuat komunikasi dan akses informasi jadi lebih mudah, cepat, dan murah? Soalnya, pertumbuhan bisnis online modal kecil saat ini juga sangat ditunjang oleh kemajuan internet.

Bahkan, saking minimnya modal bisnis online, bisa dibilang bahwa bisnis tersebut dikatakan sebagai bisnis tanpa modal. Hasilnya bahkan sudah teruji lewat beragam cara bisnis online tanpa modal yang telah dibuktikan oleh mereka yang sudah sukses lebih dulu, bahkan dengan omzet yang luar biasa!

Penasaran apa saja ide bisnis online modal kecil dengan peluang omzet fantastis yang bisa Anda 

pertimbangkan? Simak daftarnya berikut ini!


Jualan Foto di Internet


Apakah Anda hobi memotret dan merupakan penggemar fotografi? Daripada membiarkan hasil jepretan keren Anda sekadar jadi penghias Instagram, dan malah digunakan Instagram untuk promosi mereka sendiri tanpa imbalan apapun untuk Anda, lebih baik Anda manfaatkan internet untuk menjual foto-foto yang Anda jepret.

Apalagi, jenis-jenis foto yang bisa Anda jual sangat beragam. Selain foto panorama yang ciamik dan dijepret dengan perlengkapan kamera super mahal, Anda yang ingin menjajal peluang bisnis online modal kecil bisa pilih stock photo yang lebih simpel, namun dibuat dengan tujuan spesifik yang bisa dibeli orang untuk website atau iklan mereka.

Jasa Desain Grafis


Kalau Anda hobi desain grafis, Anda bisa “sulap” hobi Anda jadi peluang bisnis online modal kecil, lho! Dengan modal skill dan peralatan mendesain yang Anda punya, bisnis ini bisa langsung jalan begitu Anda mulai menawarkan jasa yang Anda punya.

Bagi Anda yang sudah punya pekerjaan kantor tapi juga jago mendesain, peluang ini bisa dicoba sebagai pekerjaan sampingan, lho! Jadi, Anda bisa atur jam kerja sebagai desainer grafis dengan lebih leluasa sesuai kesibukan.

Jasa Penerjemah


Untuk Anda yang jago bahasa asing, menjadi seorang penerjemah juga bisa jadi peluang bisnis online modal minim yang layak dijajal. Selama ada laptop, koneksi internet, dan kemauan, ide yang satu ini bisa Anda jalankan terlepas dari tempat maupun jam kerjanya.

Sama seperti ide jasa desain grafis, Anda juga bisa menjalankan bisnis ini di luar jam kantor sebagai sumber penghasilan tambahan. Menarik, kan?

Bisnis Aksesoris Wanita



Satu lagi peluang usaha online modal kecil yang layak Anda coba, terutama kalau Anda jago membuat prakarya. Kalaupun Anda tidak bisa membuat aksesoris wanita sendiri, masih ada cara lain seperti dengan menjadi reseller atau dropshipper, lho!

Jualannya juga bisa lewat marketplace atau media sosial seperti Instagram. Karena dengan berjualan secara online, Anda bisa hemat banyak modal karena tidak perlu buka toko yang pasti butuh biaya banyak, kan?

Post a Comment for "Ide Bisnis Online Modal Kecil dengan Penghasilan Besar"