Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pakai Medsos Sebagai Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet

Pakai Medsos Sebagai Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet



Berbekal dari pengalaman pribadi, ada cara untuk mendapatkan uang dari internet dan hasilnya cukup lumayan. Dari sebuah jaringan internet, Anda akan terhubung oleh semua orang di dunia, mengapa tidak dimaksimalkan saja?

Di internet, ada banyak peluang bisnis yang bisa Anda coba, misalnya menjual produk. Tidak sebatas menjual saja tetapi perlu ada Cara mendapatkan uang lewat internet untuk lebih maksimal.

1.      Pakai Fb

Aplikasi fb sudah hampir dimiliki oleh semua orang, awalnya untuk berteman namun saat ini jangan sampai beku dan tidak bermanfaat lebih. Gunakan fb untuk meraih penjualan secara maksimal dengan fitur yang ada di dalamnya. Fitur fb khusus bisnis seperti marketplace, grup penjualan online dan custom audience fb.

Mulanya Anda akan pasang produk di halaman muka profil Anda lalu meng-add semua orang yang dikenal dan tidak dikenal. Hal ini masih belum cukup, tambahkan testimoni dari teman dekat dan posting. Misalnya, Anda menjual ayam kremes online dengan harga Rp. 15 ribu.

Cobalah Anda posting opini dari teman setelah mencicipi produk Anda tersebut di halaman muka fb. Orang yang melihat fb Anda akan mulai percaya dan mencoba mencari, bahkan memesan.

Hal kedua, masukkan produk Anda di grup jual beli daerah sekitar misalnya “grup jual beli yogyakarta” dan mulai pasarkan, jangan lupa tanggapi secara positif. Hal ketiga tawarkan di marketplace fb yang ada di sebelah kiri, di dalam fitur ini akan terseleksi usia dan kategori lain sesuai dengan produk yang ditawarkan.

2.      Buat Website

Untuk usaha online yang menguntungkan kelas menengah, ada baiknya Anda membuat website dengan mengisi konten bertajuk menarik dan ber-kata kunci yang mencolok.

Kata kunci setiap artikel akan membawa website Anda ke halaman pertama google. Misalnya, kata kunci ayam kremes pak prapto jogja dibuat lebih banyak dan diatur oleh tim marketing pembuat website maka dengan otomatis website warung Anda akan muncul di halaman pertama google.

3.      Google Ads

Cara mendapatkan uang lewat internet dengan pemasaran iklan lewat google ads memang lebih menghasilkan karena setiap orang kini sudah tergantung dengan mesin pencari google. Anda bisa masuk dan daftar di google ads dan mengiklankan produk Anda tersebut.

Ada pilihan harga yang dipilih, seperti harga iklan minimal dalam setiap kali iklan Anda tampil di website orang lain. Tak lupa juga keyword yang dipilih harus tepat dan lugas agar orang membaca iklan tidak terlalu panjang dan jenuh.

Cara mendapatkan uang lewat internet itu sangat mudah, cukup promosikan dan transaksi jika deal namun akan lebih maksimal jika Anda memakai cara di atas untuk melebarkan sayap bisnis agar semakin dikenal luas. Kebutuhan ponsel pintar dengan RAM yang memadai menjadi salah satu faktor keberhasilan bisnis online ya!

Pakai Medsos Sebagai Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet


Tips Sukses Jualan Online

Saat ini zaman sudah semakin maju dan terus berkembang sehingga memudahkan kita dalam segala hal. Banyak teknologi yang terus menciptakan inovasi-inovasi terbaru.  Semakin berkembangnya teknologi membuat kita untuk terus mengikuti perkembangan zaman dan kemajuan teknologi. Salah satunya hadirnya internet dalam kehidupan sehari-hari kita yang membuat kita sangat tergantung dengan yang namanya Internet.

Dan salah satu Fungsinya adalah Memudahkan dalam berbelanja. Dapat kita lihat bahwa konsumen online begitu banyak dan ini membuktikan bahwa internet telah memberikan kemudahan dalam hal berbelanja apapun dengan mudah dan juga cepat.

Internet juga membantu pengusaha online untuk mengembangkan usahanya. Selain itu Memudahkan untuk pemasaran berbisnis. Para pelaku bisnis sering kali menggunakan internet sebagai media pemasaran dan terdapat beberapa kelebihan dari internet marketing jika dibandingkan dengan pemasaran konvensional. Dan berikut beberapa kelebihannya.

Bagi anda para penjualan online maka memerlukan ide untuk terus mengembangkan usaha online anda dan memanfaatkan internet sebaik mungkin.
Pakai Medsos Sebagai Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet


Dan berikut ini adalah beberapa Tips Sukses Jualan Online :


1.      Mengenal Nilai dari Produk yang dijual

Bagi anda pemilik usaha online shop maka harus mengenal betul dan nilai jual dari produk yang anda jual.

2.      Aktif di Media Sosial

Aktif di media sosial dapat membantu meningkatkan nilai jual di online shop anda.

3.      Menarik pelanggan dengan berbagai promo

Anda dapat menarik pelanggan dengan harga promo atau harga diskon.

4.      Beriklan di media Sosial

Untuk membuat pelanggan lebih mudah mengetahui online shop anda, maka anda dapat memasang iklan di media sosial.

5.      Memiliki Website Toko Online

Anda wajib memiliki website toko online untuk mengendalikan data, dan mengurangi persaingan. Anda juga memberikan pelayanan dengan cepat kepada para konsumen. Dan yang terpenting anda bisa membangun reputasi lewat ranting serta review.

6.      Mempelajari Data Penjualan

Data adalah hal yang sangat penting dalam sebuah bisnis, maka untuk anda online shop harus pintar dalam mempelajari data yang berkaitan dengan bisnis anda. Mengerti soal penjualan dan juga data yang berhubungan dengan upaya untuk  promosi.

7.      Memikat pelanggan dengan Deskripsi Produk yang Menarik

Deskripsi produk merupakan hal yang sangat mempengaruhi penjualan produk. Mulai dari penggunaan bahasa, penjelasan mengenai produk yang dijual, dan juga harga yang dipasarkan.
Untuk anda para pemilik bisnis online maka anda bisa mengikuti beberapa tips sukses jualan online.

Anda bisa membuat bisnis online anda terus berkembang tentunya dengan usaha dan ketekunan yang lebih giat. Tips sukses jualan online bisa membantu anda untuk terus mengembangkan usaha anda. Tidak hanya itu namun juga membuat para konsumen untuk lebih melirik jualan online anda.

Membuat para konsumen nyaman, mudah dan senang berbelanja online shop anda. Pastikan konsumen anda puas dengan barang yang dibeli dan pastikan juga dia akan kembali untuk berbelanja di online shop anda. Dan bisnis online adalah sebuah usaha online yang menguntungkan banyak orang.

Post a Comment for "Pakai Medsos Sebagai Cara Mendapatkan Uang Lewat Internet"