Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Pemendek URL Terbaik yang Dapat Menghasilkan Uang

Pemendek URL Terbaik yang Dapat Menghasilkan Uang

Internet semakin memudahkan anda untuk mendapatkan penghasilan, banyak cara yang bisa anda lakukan. Mulai dari jual beli online, menjadi reseller, dropshipper, blogger, freelancer, affiliate marketing dan masih banyak lagi, yang bisa anda pilih sesuai dengan minat dan bakat anda.

Kali ini kita akan membahas cara menghasilkan uang melalui blog. Tapi bukan lewat adsense maupun content placement.

Tetapi kita pakai cara yang anti mainstream yang tidak semua orang tahu cara ini, padahal cara ini sangatlah mudah dilakukan. Bahkan jika anda seorang blogger pemula, anda tak perlu trafik website yang tinggi, jadi anda wajib menyimak artikel ini sampai akhir.

Salah satu cara menghasilkan uang lewat bog adalah dengan menggunakam pemendek link atau URL Shortener.

Cara Menghasilkan Uang dengan pemendek URL

Untuk anda seorang blogger yang mempunyai konten yang bisa didownload atau diunduh, anda harus mencoba menggunakan pemendek link (URL Shortener) untuk menghasilkan uang. Pemendek link fungsinya sendiri adalah membuat link menjadi ringkas dan lebih pendek.

Ada 4 alasan mengapa memperpendek url sangat bermanfaat :
1. Membuat link mudah untuk dibagikan
2. Membuat link mudah untuk diingat
3. Membuat link bisa ditracking
4. Lebih mudah bagi pengguna mobile untuk mengcopy paste url atau mengetiknya kembali
Namun ada manfaat yang lebih besar bagi anda ketika anda memperpendek url di URL Shortener, yaitu anda bisa memperoleh komisi dari setiap orang yang mengklik link tersebut.

Lalu bagaimana cara kerja url shortener agar bisa memperoleh komisi?

Jadi jika seseorang mendownload sesuatu di blog anda, orang tersebut akan mengklik link yang anda berikan. Link yang sudah anda shortener tersebut akan mengarahkan kepada halaman yang dituju, namun sebelum diarahkan dihalaman yang dituju biasanya akan diarahkan kehalaman tertentu yang berisi iklan. Nah dari iklan inilah sumber komisi yang menjadi pendapatan anda.

Rekomendasi Situs Penyedia Short URL

Banyak sekali pemendek url terbaik yang bisa anda coba, mulai dari url local maupun url pemendek dari luar neger. Nah kali ini ada 4 rekomendasi situs penyedia short url terbaik bagi anda :

1. Adpaylink.com

Pemendek URL Terbaik yang Dapat Menghasilkan Uang


Adpaylink adalah salahsatu platform pemendek link terbaik, selain fungsi utamanya untuk memperpendek sebuah link yang panjang, kelebihan lain yang cukup menggiurkan adalah adanya peluang menjanjikan pundi-pundi rupiah.

Dengan tarif CPM tertinggi Adpaylink berjanji untuk meningkatkan penghasilan Anda hingga 325%, menarik bukan ?

seperti diketahui URL yang pendek dinilai lebih efektif untuk mendatangkan pengguna internet. 

Dan kita semua paham bahwa semakin banyak jumlah klik atau semakin banyak pengguna internet yang mengunjungi link/tautan tersebut, maka akan semakin besar pula target yang kita dapat baik itu target dalam bentuk closing ataupun hanya sekedar trafic


Keunggulan Adpaylink


tentunya selain Adpaylink ada banyak situs penyedia layanan yang sama, lantas apa yang menjadi pembeda dengan situs lainnya ? simak beberapa keunggulan dari Adpaylink itu sendiri :

PEMBAYARAN HARIAN

Anda dapat menarik uang Anda setiap hari, Anda tidak perlu menunggu pembayaran bulanan, jika pendapatan Anda lebih dari $ 5 Anda dapat menariknya kapan pun Anda mau dan pembayaran akan segera diproses.

PEMBAYARAN MINIMUM HANYA $ 5

Pembayaran minimum sangat rendah, ambang pembayaran hanya $ 5 dan Anda dapat menarik UANG Anda setiap hari, Adpaylink sendiri membayar dengan Paypal

TARIF TERTINGGI

Adpaylink memberi Anda Tarif yang lebih tinggi dari yang lain, dan pendapatan Anda akan meningkat hingga 325%. anda bisa Lihat Tarif Pembayaran Adpaylink di situs resminya

ALAT OTOMASI

Adpaylink memiliki alat sederhana dan otomatisasi, jadi Anda tidak perlu MENGUBAH TAUTAN ANDA SECARA MANUAL, 100% otomatis

10% UNTUK BONUS REFERRAL

Program rujukan AdPayLink adalah cara terbaik untuk menyebarkan berita tentang layanan hebat ini dan untuk mendapatkan lebih banyak uang dengan tautan pendek Anda! Rekomendasikan dan ajak teman anda dan anda bisa mendapatkan 10% dari penghasilan dari mereka selama link tersebut aktif dikunjungi selama seumur hidup!

TIM SUPPORT

Tim Support/dukungan yang berdedikasi siap membantu dengan pertanyaan apa pun yang mungkin Anda miliki. jadi jangan ragu untuk menanyakan jika anda  memiliki kendala

SIGN UP BONUS $1

kelebihan lainnya adalah adanya bonus $1 saat anda melakukan SIGN UP pertama kali

setelah menyimak beberapa kelebihan dari platform yang satu ini tentunya rasa penasaran akan menyelimuti fikiran anda bukan ?, tidak perlu banyak menunggu kunjungi segera adpaylink.com dan raih pundi-pundi rupiah sebanyak banyaknya.


2. URL SafelinkU


Pemendek URL Terbaik yang Dapat Menghasilkan Uang


Dari nama domain saja anda pasti sudah bisa menilai bahwa SafelinkU ialah tools yang bisa digunakan untuk membuat safelink. Nah url shortener ini bisa mengubah link anda menghasilkan uang.

Situs shortlink asli Indonesia ini akan memberikan komisi yang cukup tinggi untuk anda, cara perhitungannya pun sangat mudah yaitu dengan menggunakan sistem cost per mile (cpm) yang artinya anda akan mendapatkan komisi atau upah ketika ada 1000 klik valid yang anda dapat.

Berikut  ini daftar Negara dengan payout rates yang paling tinggi sampai terendah di SafelinkU :


Pemendek URL Terbaik yang Dapat Menghasilkan Uang


Jadi semisal short url anda mampu diklik orang secara valid dalam 10000 klik, berarti anda akan memperoleh komisi sebesar $ 45.

Cukup menarik bukan? Eits tetapi ingat SafelinkU hanya akan menghitung 1 klik dari satu alamat IP dalam waktu 24 jam. Jadi meski ada satu orang yang mengklik 2 link anda dalam waktu yang hampir bersamaan, klik hanya terhitung 1 saja yang valid.

Cara daftar di SafelinkU juga sangatlah mudah. Anda hanya perlu mengisi username, email serta password. Buat anda yang tertarik menghasilkan uang lewat pemendek url terbaik SafelinkU anda bisa lihat langkah dibawah ini :

a. Masuklah ke situs SafelinkU, lalu pilih tautan SIGN UP.
b. Mulai daftar dengan memasukkan nama, username, dan password. Anda juga harus mengisi asal negara pada menu dropdown.
c. Setelah semua data terisi, jangan lupa mencentang ReCaptcha dan klik tombol submit.
d. Lakukan aktivasi dengan mengklik link verivikasi yang telah dikirimkan di email anda.
e. Anda sudah terdaftar di SafelinkU dan bisa memulai menggunakan pemendek url terbaik.

Kelebihan yang anda dapatkan ketika menggunakan SafelinkU untuk memperpendek url link anda :
User friendly
Bisa anda tarik melalui bank local, bahkan SafelinkU juga menyediakan pembayaran melalui OVO, GOPAY, dan pulsa
Minimum payout juga rendah, hanya $ 5,00. Nah untuk OVO, GOPAY, dan pulsa lebih rendah lagi, hanya 10.000 ribu saja
Tidak hanya mendapatkan komisi, namun anda juga mendapat bonus referral jika mengikuti program afiliasi


3. Za.gl

Pemendek URL Terbaik yang Dapat Menghasilkan Uang

Sama dengan SafelinkU , Za.gl juga alat pemendek link yang bisa menghasilkan dollar. Za.gl menawarkan kesempatan kepada anda untuk mendapatkan uang dengan cara menggunakan shortener dan membagikan tautan urlnya.

Kelebihan Za.gl dibandingkan dengan situs lainnya :


Daftar Za.gl sangatlah mudah, karena instruksinya jelas dan mudah dipahami
Anda tidak perlu menggunakan website atau akun youtube, cukup memakai url blog atau video orang juga bisa dilakukan
Minimal untuk payout sangat rendah yaitu $2 untuk paypal dan $5 ketika menggunakan BTC
Situs Za.gl sebenarnya tergolong masih baru, namun anda tak perlu khawatir, karena situs ini berani memberikan komisi atau upah yang cukup tinggi bagi penggunanya, yaitu sampai $ 160 per 10000 klik valid atau 2,5 juta per 10000 tayang. Waw amezing! Anda mau mencobanya? Bayangkan jika anda bisa mendapat 40000 klik valid tiap bulan, anda bisa mendapatkan 10 juta. Hanya dengan pemendek url anda mampu berpenghasilan.

Za.gl juga menyediakan beragam fitur bagus untuk penggunanya. Misalnya saja Za.gl mampu menawarkan komisi referral yang sangat tinggi, opsi pembayaran yang mudah, batasan minimum yang kecil untuk menarik uang, opsi pembayaran yang cepat dan lain lain yang akan anda dapatkan jika anda menjadi penerbit di Za.gl.

Dalam catatan sendiri situs Za.gl telah memberikan komisi referral paling besar dibandingkan dengan pemendek url terbaik lainnya.

Untuk anda yang berminat mendaftar Za.gl perhatikan beberapa hal berikut ini :

Jangan mendaftar berulang kali dengan Za.gl
Anda tak perlu mengklik tautan Za.gl anda sendiri
Anda dilarang menggunakan lalu lintas palsu misalnya proxy, vpn dan lain lainnya ke link Za.gl
Jangan meletakkan link Za.gl di situs web yang berisi konten illegal

4. Pendek.id

Pemendek URL Terbaik yang Dapat Menghasilkan Uang

Pemendek URL Terbaik selanjutnya adalah pendek.id. Situs pendek.id juga menawarkan memperpendek link url  agar lebih mudah diingat dan lebih ringkas. Cara mendaftar pun juga cukup mudah seperti pemendek url lainnya, anda tinggal melihat dan melakukan instrusksi yang telah ada.

Bagaimana menghasilkan uang lewat short url pendek.id?

Sebelum mendapatkan uang dari pemendek URL pendek.id anda harus melihat dulu payout rates di beberapa Negara :

Pemendek URL Terbaik yang Dapat Menghasilkan Uang


Untuk perhitungan komisi pun sama dengan 2 situs lainnya, yaitu menggunakan sistem cost per mil, dimana akan mendapatkan komisi ketika telah mencapai 1000 views valid. Jadi jika anda mendapatkan 10000 view, anda akan mendapatkan $ 40.

Jika anda ingin menarik dana dari pendek.id, anda harus melengkapi data di menu profile. Ada 4 pembayaran yang ditawarkan di pendek.id yaitu :
a. My wallet
b. Paypal
c. Web Money
d. Bank Transfer
Untuk minimum pembayaran yang bisa ditarik pun berbeda beda. Untuk my wallet minimal penarikan $ 99 , sedangkan 3 jenis pembayaran lainnya minimal penarikan $ 5 jadi jika di rupiahkan sekitar 75.000.

Jadi itulah cara mendapat penghasilan dengan menggunakan pemendek url terbaik. Anda tak perlu repot repot lagi, hanya daftar sebagai pengguna anda mampu menghasilkan uang. Bagaimana mudah kan? Jika anda memang serius menggeluti bidang ini, hasil yang anda dapat lumayan untuk menunggu anda mendapatkan adsense.

Lalu tunggu apalagi dengan pemendek url terbaik penghasilan akan selalu anda dapatkan tanpa biaya apapun yang anda keluarkan!








Post a Comment for "Pemendek URL Terbaik yang Dapat Menghasilkan Uang"