Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Salam Kenal, Bro..!


https://www.cariduit.id/


Hai Bro,, perkenalkan saya Irwan sang pemilik blog cariduit.id, (ya ini emang niat sombong plus pamer hehe) melalui laman MYBLOG ini saya ingin berbagi banyak hal kekalian semua hal terkait dunia bisnis online, freelancer, peluang usaha atau apapun namanya yang pada intinya bagaimana menghasilkan pundi-pundi rupiah dari dunia Online maupun Offline.

saya bukanlah orang yang ahli dibidang ini sih sebenarnya cuman kalau dibilang awam juga gak awam-awam bangat, cukuplah jadi modal percaya diri untuk berkenalan dengan kalian semua.

ohya sedikit cerita terkait cariduit.id, tapi sebelumnya silahkan kalian skip keparagraf berikutnya jika kalian gak butuh informasi yang penuh nada sombong dan pamer ini hehe,

jadi gini ceritanya bro, semoga bisa jadi motivasi jugalah khususnya bagi para blogger pemula yang lagi bangun blog sperti saya.

 jadi blog ini pada dasarnya dibangun murni untuk nyacari uang... yaapppp untuk nyari DUIT..

meski kebanyakan orang beropini jangan memulai sesuatu karena motivasinya duit sebab akan membuat bosan, jenuh dan akhirnya berhenti di tengah jalan, ttapi mulailah dengan motivasi untuk berbagi, begitupun dalam membangun sebuah Blog,,, seperti itu kira-kira opini umum yang kita dengar.

secara pribadi saya sepakat namun gak 100% sepakat karna, hal itu sangat tergantung dari diri anda sendiri sebagai pemilik blog.

logika berfikirnya seperti ini, kalau dari awal motivasinya hanya sekedar berbagi tentu kecendrungannya ya "suka-suka" kapan blog tersebut akan di update atau singkatnya terserah...
bahkan menunggu mood dulu baru kemudian update.

beda halnya ketika target awal adalah murni nyari duit tentu akan lebih giat dan serius sebab ada banyak list target yang harus dicapai.

ibaratnya gini bro, ada dua pemancing satunya karena hobi satunya lagi buat makan, yang hobi tentu suka suka dia kalau dapat ikan ya syukur kalau gak juga gak papa intinya gak ada beban,

nah beda cerita kalau anda pergi mancing memang tujuannya untuk makan, tentu ada target dan persiapan yang lebih agar gak sia-sia nantinya. yaa gitulah kira-kira semoga kalian faham lah yaa.

https://www.cariduit.id/


kembali kecerita, jadi niat awalnya emang duit maka, itu juga yang melatar belakangi saya beri nama blog ini cariduit.id.

berangkat dari keterbatasan ekonomi, terlebih udah berkeluarga tentu pola pikir pun akan berubah, yang udah nikah fahamlah ya maksud saya, yang masih jomblo silahkan tanya ke yang udah nikah.

kebutuhan tentu akan berbeda ketika masih bujang, segala hal sepertinya memang selalu harus pake duit, namun yang perlu digaris bawahi dan ini poin yang sangat penting, meski orientasi awalnya duit bukan berarti mendewa dewakan duit, seolah men-tuhakan duit dan seolah gak bakal bisa hidup  kalau gak ada duit, jadi gak se ekstrim itu juga bro. jadi akal sehat tetap didasari IMAN.

dan meski niatnya cariduit bukan berarti isi artikel yang saya share di blog ini asal-asalan. justru karna ini cariduit makanya saya gak sembarangan ngasi artikel yang gak bermanfaat untuk kalian.

ibaratnya, anda punya sebuah toko dengan harapan mendapat pengunjung yang banyak tapi kualitas produk yang anda sajikan alakadarnya, tentu orang akan berfikir 100 kali sebelum memutuskan untuk mampir apalagi sampai belanja di toko anda. nah itu logika sederhananya.

sebagai manusia normal, awal-awal membangun blog ini tentu ada rasa jenuh dan malesnya juga, terlalu munafik dan alay kalau saya bilang gak punya perasaan sperti itu bro, cuman yang jadi catatan jangan sampai hal tersebut menjadi batu sandungan untuk bergerak maju dan berkembang.

biarkan rasa jenuh dan malas itu bertahan tidak lebih dari sehari cukup beri ruang maksimal 6 jam lah abis itu balik lagi ke rute yang harusnya anda lewati.

https://www.cariduit.id/


hampir setahunan lebih, akhirnya blog ini bisa tembus adsense, beberapa bulan pertama (saya lupa tepatnya bulan berapa) saya daftar adsense ditolak, kemudian  hari berikutnya ditolak lagi dong... sampai pada titik dimana jika masih ditolak maka menunggu sebulan kemudian baru bisa ngajuin lagi.

setelah bulan berikut kembali ngajukan dan masih juga ditolak, namun saya tetap yakin pasti bisa, hanya tinggal menunggu waktu saja.

kalau yang lain bisa kenapa saya gak,,, mereka yang udah tembus adsense gak mungkin nyogok Google dong buat bisa di terima.

beberapa bulan kemudian kembali saya coba daftarkan sembari menganalisa letak kesalahan dan kurangnya dimana.

singkat cerita setelah hampir setahunan lebih akhirnya DITERIMA.... bisa kebayang lah gimana legahnya...

dalam kurung waktu setahun tentu bukan hitungan singkat bro, saya manusia normal juga ngurusin keluarga dan masih status karyawan biasa ditempat saya bekerja, jadi jangan dibayangkan saya ini hidupnya depan laptop terus mantengin blog tiap hari, gak seperti itu juga bro .

 jadi ada proses kerja keras, gimana ngatur waktu, gimana ngontrol rasa malas, rasa jenuh, rasa cape karna bekerja. waktu setahun bukan hal mudah melalui itu.

sebuah kalimat mengatakan "kerja keras tidak akan menghianati hasil" dan saya udah buktiin itu bro.


https://www.cariduit.id/


dan satu hal lainnya yang sangat menjadi dasar yaitu, sebagai orang yang masih memiliki keimanan jangan perna lepas dari Allah, selalu libatkan Allah dalam setiap aktifitas kita bro.

saya gak ngajarin kalian soal keimanan dan gak juga nganggap saya ini orang yang paling soleh lah sengala macam.

sebagai orang yang punya iman yakin dan percaya semua bisa sperti ini karena campur tangan Allah dan karena kehendak Allah.

Perjuangan ini akan terasa nikmat dan berkah jika selalu melibatkan Allah didalamnya.

mungkin itu dlu yang bisa saya bagikan kekalian, maaf kalau apa yang saya bagi  kekalian diatas masih acakadut alias berantakan namun saya beranikan diri untuk membuat laman MYBLOG ini sebagai wadah belajar gimana berbicara dengan baik dalam bentuk tulisan kekalian, semoga kedepan kita bisa lebih banyak berbagi pengalaman, berbagi ilmu baru lewat blog ini.

silahkan tinggalkan komentar dibawah jika ada yang ingin kalian tanyakan, atau ada yang ingin kalian bagikan atau mungkin kalian ada saran untuk saya atau untuk cariduit.id kedepan.

saya sangat apresiasi untuk kalian yang mau meringankan jari-jari kalian untuk meninggalkan komentar dibawah sebagai awal perkanalan baik ini.

dan terakhir, jangan lupa ikutin trus update dari cariduit.id karna akan ada banyak ilmu yang bermanfaat yang bisa kalian jadikan motivasi dan referensi untuk membersamai kalian menuju kesuksesan.

"setiap kerja keras akan ada hasilnya, besar kecilnya hasil tersebut tergantung seberapa keras anda mengerjakannya"


samapai jumpa di MYBLOG berikutnya




Post a Comment for "Salam Kenal, Bro..!"