Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Cara Download Video Korea Subtitle Indonesia, Tutorial disertai Gambar

Cara Download Video Korea Subtitle Indonesia, Lengkap dengan Gambar

Maraknya film Korea yang mulai masuk ke berbagai negara memicu respon positif dari berbagai kalangan sehingga saat ini film buatan Korea Selatan menjadi cukup terkenal dan diminati.

Setiap hari pun film maupun video baru bermunculan guna meningkatkan penghasilan dari penayangan film bagi industry perfilman di negara yang terkenal dengan K-Pop nya tersebut.

Di banyak negara, khususnya Indonesia, film dari Korea Selatan cukup digemari dan menarik minat banyak orang, dari anak kecil hingga orangtua untuk menonton tayangan tersebut, dengan genre tertentu seperti romantis, action, thriller, dan sebagainya.

Tak sedikit juga orang kecanduan untuk menonton film-film yang tersedia tersebut sehingga rasanya ingin menikmati seharian hanya untuk menonton film tersebut.

Tetapi ternyata tidak hanya film yang menjadi fokus utama para penonton, tetapi berbagai video seperti K-Pop, TV Show, hingga Live Streaming  juga menarik minat banyak orang karena terkesan lucu dan menggemaskan. Biasanya orang akan sibuk mencari berbagai video baru tersebut di Youtube.

Namun sebenarnya ada sebuah aplikasi gratis yang dapat Anda gunakan untuk menonton Live Streaming yang memang disediakan bagi penonton beserta dengan SUBTITLE INDONESIA.

Aplikasi yang dimaksudkan adalah V Live. Mungkin banyak yang belum tahu bahwa ada aplikasi V Live yang sebenarnya wajib dimiliki oleh para pencinta Korea karena pasalnya aplikasi ini memberikan layanan yang lebih lengkap dan update dibandingkan dengan Youtube.

V Live sering juga disebut V App oleh banyak orang dan aplikasi ini juga tidak hanya menyediakan subtitle Indonesia, tetapi juga menyediakan berbagai bahasa lainnya seperti Cina, Jepang, dan negara lainnya yang berada di kawasan Asia Tenggara.

Aplikasi ini mengumpulkan semua orang yang menggunakannya untuk dapat melakukan Live Streaming bersama dengan para idola nya. Mereka pun dapat berinteraksi langsung secara digital melalui tayangan pada layar maupun comment yang dapat disertakan di dalam aplikasi ini.

Bahkan hingga saat ini sudah terdapat lebih dari 700 channel yang terhubung dengan bintang-bintang K Pop dan semuanya sangat terkenal, seperti BTS, Blackpink, Twice, Winner, dan actor aktris terkenal lainnya yang membuat hati bergetar.

Bagi Anda yang ingin mencoba aplikasi tersebut, yuk bisa download pada smartphone kalian dan ikuti langkah langkah mudah berikut untuk mulai download video pada aplikasi V Apps tersebut.

1. Download Aplikasi V Live dengan icon “Tangan Peace” berwarna biru di Google Play atau App Store tergantung Smartphone yang Anda gunakan.


Cara Download Video Korea Subtitle Indonesia, Lengkap dengan Gambar


2. Pertama-tama, Login dengan akun Gmail, Facebook, ataupun akun V Live yang Anda punya, apa bila belum ada, bisa secara praktis connect saja dengan akun Gmail yang Anda miliki.

Sebenarnya Anda tetap bisa melakukan download para video yang ada di V Live App tanpa Login, tetapi tentu saja terbatas dan bisa mendapatkan video paling lengkap dengan login.

3. Salin Link video favorit yang ingin Anda download dengan menekan Titik Tiga pada bagian kanan atas video.

Cara Download Video Korea Subtitle Indonesia, Lengkap dengan Gambar


4. Kemudian pilih Bagikan  >  Salin URL  atau dalam bahasa Inggris  Share  >  Copy LINK


Cara Download Video Korea Subtitle Indonesia, Lengkap dengan Gambar


Cara Download Video Korea Subtitle Indonesia, Lengkap dengan Gambar


5. Setelah mendapatkan link, buka browser Anda dan masuk ke link http://www.lilsubs.com/ dan copy link yang sudah Anda dapatkan dari aplikasi V Live ke kotak berikut

Cara Download Video Korea Subtitle Indonesia, Lengkap dengan Gambar

6. Setelah itu tekan tombol “Download” dan akan direct ke halaman berikut


Cara Download Video Korea Subtitle Indonesia, Lengkap dengan Gambar


Anda tinggal memilih kualitas video yang diinginkan, lengkap dengan Subtitlesnya. Tinggal tekan salah satu tombol dan akan otomatis download di Smartphone Anda, selesai deh

Mudah bukan melakukan download pada aplikasi tersebut? Yuk cobain supaya bisa menyimpan lebih banyak live streaming kesayangan Anda di galeri smartphone.

Post a Comment for "Cara Download Video Korea Subtitle Indonesia, Tutorial disertai Gambar"