Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Game Online Yang Menghasilkan Uang


Game adalah salah satu kegiatan yang semua orang suka sesuai tingkat kesulitan dan umur yang ditentukan developer gamenya. 

Lagipula siapa sih yang tidak suka bermain game? 

Selain menyenangkan dan membuat ketergantungan karena seru ketika dimainkan, bermain game juga kegiatan yang bagus untuk melepas penat sejenak. 

Tapi siapa sangka, bahwa kegiatan yang banyak disukai orang tapi banyak juga disebut sebagai kegiatan yang menghabiskan waktu ini juga bisa menghasilkan yang. 

Jadi, di zaman digital seperti sekarang ini, orang yang rajin bermain game setiap hari tidak bisa selalu di cap sebagai pengangguran, bisa jadi, bermain game adalah profesi mereka yang jika dilakoni dengan sungguh – sungguh bisa menghasilkan pundi – pundi rupiah yang lumayan banyak. 

Jika kamu adalah salah satu penggemar game, khususnya game online, dan ingin menambah penghasilan, simak info berikut yuk:

1. Vain Glory

Game yang pertama adalah Vain Glory. Game ini merupakan salah satu game MOBA tiga lawan tiga.

 Masing – masing tim akan menyerang markas tim lawan, caranya adalah dengan menyerang pertahanan masing – masing. Jika kamu penasaran cara mendapatkan dari game ini adalah dengan menjual akunmu di aplikasi game ini ketika kamu sudah berada pada level pro dan memiliki berbagai hero yang kuat. 


Game Online Yang Menghasilkan Uang


Rata – rata orang akan menjual akun pro Vain Glori mereka di kisaran ratusan ribu hingga jutaan rupiah. Kamu bisa menghasilkan uang dengan cara menyenangkan dan hanya membutuhkan modal smartphone, kuota, dan strategi menyerang.

2. Mobile Legend

Siapa sih yang tidak kenal Mobile Legend? Minimal pasti pernah dengar game satu ini karna Mobile Legend adalah salah satu game paling populer yang sangat seru dimainkan dan bisa menghasilkan uang.

 Game yang bisa dimainkan di HP ini memungkinkan pemainnya mengumpulkan rupiah dengan menjual akun, memenangkan berbagai kompetisi Mobile Legend, dan berbagai aksesoris yang dibutuhkan karakter dalam game mobile legend. 

Salah satu penyelenggara kompetisi game Mobile Legend adalah eSport yang telah menyelenggarakan kompetisi ini di tingkat nasional dan internasional. 

Bahkan hadiah bagi pemenangnya mencapai jutaan. 

Selain memenangkan kompetisi dan menjual aksesoris untu  karakter di game, kamu juga bisa menjual kemampuanmu bermain Mobile Legend dengan menjadi joki pemilik akun lain yang ingin meningkatkan peringkatnya, imbalan yang didapatkan disesuaikan dengan kesepakatan bersama.   

3. Clash of Clans

Game ketiga yang bisa dijadikan untuk mendapatkan uang adalah The Clash of Clans. 

Game ini juga menjadi favorit banyak orang dan tetap menjadi favorit sebelum PUBG rilis. 

Game ini membuat pemainnya membangun desa dan meningkatkan sistem pertahanan desa juga. 

Semakin bagus performa pembangunan desa dan sistem pertahanannya, maka level permainanmu makin tinggi. 

Nah, jika kamu ingin meraup uang dengan jumlah lumayan, kamu bisa menjual akun tersebut Beberapa pemain bisa menjual akunnya hingga jutaan. 

4. Clash Royale

Kamu mungkin sudah menyadari bahwa game satu ini memiliki beberapa kemiripan dengan Clash of Clans, karena memang produk franchise dari Clash of Clans. 

Hanya saja, format permainannya yang sedikit berbeda. Clash Royale membuat pemainnya adu kekuatan dengan senjata maupun face to face dengan musuh. 

Untuk menghasilkan uang dari game ini, kamu bisa bermain hingga mencapai level tertentu kemudian menjualnya.  


Game Online Yang Menghasilkan Uang


5. Market Glory

Game ke empat adalah Market Glory. Game ini dibuat oleh developer game asal Romania. 

Selama memainkan game ini, kamu diharuskan untuk menghasilkan bisnis, menjalankan sistem pemerintahan, bekerja, dan masih banyak lain – lain. 

Cari keuntungan sebanyak – banyaknya di kotamu dengan berbagai strategi jitu. Asiknya, keuntungan tersebut bisa di ubah menjadi uang dan bisa ditransfer ke rekening atau paypalmu. 

6. Entropia Universe

Nama nyentrik di game Entropia Universe ini dijamin akan membuatmu tertarik untuk memainkan game-nya. 

Hampir sama dengan game adventure kebanyakan, game Entropia Universe ini mengharuskanmu untuk mengumpulkan berbagai aksesoris atau item, kemampuan untuk bertarung, hingga mengumpulkan uang sebanyak – banyaknya. 

Ketika memainkan game ini, kamu bisa mengumpulkan reward PED, mata uang di game Entropia Universe ini. Uniknya dalam 10 PED, setara dengan US$ 1, dapat kamu transfer ke rekening Paypalmu.

7. Oh Crop!

Ketika memainkan game ini, kamu mungkin akan teringat dengan game Plant vs Zombie. 

Namun, di game ini, bukan zombie yang memakan tanaman, tapi tanaman bisa menyerang karakter manusia di dalam game ini. 

Untuk memenangkan game, kamu perlu menumpas habis tanaman – tanaman yang ada. Semakin mahir mengalahkan tanaman – tanaman itu, maka semakin tinggi posisimu. 

Jika kamu mampu menempati 15 besar posisi teratas setiap minggu, maka kamu akan mendapatkan bitcoin dan bisa belajar investasi.

8. Exodus 3000

Game bergenre RPG ini memungkinkanmu menjelajahi seluruh permukaan emas untuk mencari dan mengumpulkan Mars Dollar dan Mineral. 

ika kamu mampu mengumpulkan 300.000 Mars Dollar, maka kamu bisa mengkonversinya menjadi 20 dollar ke Paypalmu. 

Cara mengumpulkan Mars Dollar adalah dengan melawan musuh dan menambang gunung api.

9. Dota 

Game nomor 9 ini juga merupakan salah satu game paling populer. Game MOBA ini juga bisa membuatmu bisa mengumpulkan penghasilan tambahan. 

Dengan bermain game ini, kamu bisa menjual item atau hero yang susah didapatkan oleh pemain lainnya. 

Setelahnya, kamu juga bisa menjual akunmu jika sudah mengumpulkan banyak item dan hero. Semakin lengkap dan berharganya hero atau item yang kamu kumpulkan, maka harganya semakin mahal.  

10. Golden Towns

Sesuai dengan namanya, game Golden Towns ini tentu berhubungan dengan kota. 

Jika kamu ingin memainkan game ini, kamu diharuskan membangun kota, juga menghasilkan uang virtual dengan bekerja hingga berperang dengan pemilik kota lain. 

Uniknya, kamu bisa mentransfer uang virtualmu ke rekening aslimu. Selain itu, kamu juga bisa mendapatkan emas 24 karat seberat 1 kilogram. 


11. EVE Online

Game penghasil uang lainnya adalah EVE Online. Berbeda dengan game adventure dengan setting di bumi, game EVE Online ini mengambil setting luar angkasa dan berjenis RPG. 

Dengan memainkan game ini, kamu bisa merasakan terbang dan melawan musuh di luar angkasa dengan pesawat super canggih. Seperti film – film action adventure yang mengisahkan alien dan manusia.

12. PUBG

PUBG (PlayerUnknown’s Battlegrounds) bisa dibilang game paling populer, hampir semua pegiat game dari usia 15 hingga 30an tahun tau game ini. 

Kalau dilihat – lihat, Tencent Games membuat PUBG memiliki grafis dan gameplay yang sangat menarik dan berbeda dari banyak game lainnya. 

Nah, jika kamu ingin menghasilkan uang dari bermain, PUBG, Kamu bisa menjadi joki untuk akun PUBG orang lain agar menaikkan level permainan mereka. 

Levelnya pun bervariasi dari ratusan hingga jutaan, yang kedua adalah menjual akun PUBG mu ketika kamu sudah mencapai level tinggi dan menjualnya hingga jutaan, 

Yang terakhir adalah dengan mengupload video ke Youtube dan mendapatkan adsense selagi kamu asik bermain PUBG.  


13. Dungeons and Treasure

Jika kamu suka dengan game adventure yang menggunakan karakter monster, maka game ini cocok untukmu. 

Sesuai namanya, Dungeons and Treasure adalah game yang mengharuskan pemainnya untuk menelurusi ruang bawah tanah demi mengumpulkan harta karun atau emas. 

Namun, sebagai bagian dari perjuanganmu, kamu harus berhadapan dengan monster yang tinggal di lorong bawah tanah. 

14. Ayondance Mobile

Game Ayodance Mobile ini adalah game yang cukup menyehatkan isi dompet juga. 

Sebagai pemain, kamu bisa mempercantik karaktermu dengan berbagai equipment dan pakaian yang unik – unik. Setelahnya kamu bisa menjual akunmu dan mendapatkan rupiah. 


Game Online Yang Menghasilkan Uang


15. Jasa Joki Game

Selain bermain game hingga di level tertentu kemudian menjual akunmu, cara lainnya adalah dengan menjual jasa joki game. 

Bisnis model ini sangat menguntungkan jika kamu mendapatkan konsumen orang – orang yang ingin mendapatkan skor tinggi tanpa bersusah payah memainkan game.

16. Youtuber Gaming

Selain memainkan game, menjual berbagai hero dan aksesories dalam, kamu juga bisa menghasilkan uang dengan menjadi youtuber. 

Dengan jumlah orang yang suka bermain game, tentu banyak juga orang yang suka menonton orang bermain game, maka peluang mendapatkan viewers pun semakin tinggi. 

17. Uji Coba Game

Semakin tingginya angka penyuka game, dan terus bertambah jumlahnya, maka semakin banyak juga para developer yang ingin membuat game terbaru dan yang lebih inovatif serta kreatif. 

Maka jasa uji coba game pun mulai semakin terbuka. Dengan memainkan game terbaru yang belum dirilis, kamu akan mendapatkan sejumlah uang jika kamu bersedia mencobanya dan memberikan review dan kritik kepada developer. 

Sehingga mereka bisa merilis game mereka dengan versi yang lebih nyaman dan seru dimainkan ketika di rilis di pasar. 

Nah, itu dia beberapa contoh game dan cara mendapatkan uang dengan memainkannya. Apakah kamu tertarik mencoba jenis profesi baru ini? 


Post a Comment for " Game Online Yang Menghasilkan Uang"