Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

16 Daftar Tiktokers Paling Sukses di Indonesia


Tiktok merupakan media sosial yang cukup populer saat ini. Di dalam media sosial tersebut banyak orang yang berkreasi. 

Hampir sebagian besar hal-hal yang viral seperti skincare, makanan, film dan lain sebagainya bermula dari platform video ini. Tiktok nyatanya mampu untuk mengundang antusias dari para pengguna internet. 

Bahkan hal tersebut juga dilirik oleh banyak pengusaha untuk melakukan berbagai macam strategi marketing serta pilihan untuk melakukan pemasaran secara digital. 

Dalam artikel ini akan diulas mengenai tiktokers paling sukses di Indonesia.


Siapa Saja Tiktokers Paling Sukses di Indonesia?


1. Mega Dwi Cahyani 

Pemilik akun dengan nama @cahyanirynn, berhasil memperoleh pengikut sebanyak 12,7 juta. Wanita yang akrab dipanggil dengan sapaan Caca ini tak hanya memiliki akun tiktok saja, namun dirinya juga memiliki akun youtube. Di akun YouTube tersebut Caca telah mendapatkan subscriber sebanyak lebih dari 3,5 juta.

Oleh karena kepopulerannya di tiktok wanita tersebut memperoleh penghargaan di TikTok Awards Indonesia tahun 2020 dengan penghargaan yaitu Popular Creator of the Year. 

Konten yang dibuat oleh gadis tersebut cukup beragam, yaitu bermain game, menari, Skin Care atau berdandan.


2. Sandy Saputra

Jumlah pengikut yang dimiliki oleh Sandy Saputra mencapai lebih dari 13 juta follower. Dapat dikatakan ia merupakan pemilik akun tiktok dengan pengikut terbanyak untuk saat ini. 

Dirinya juga masuk ke dalam nominasi Popular Creator of the Year di TikTok Awards Indonesia pada tahun 2020 lalu. Sebagian besar konten yang ditampilkan oleh Sandy yaitu berupa konten dance.


3. Jharna Bhagwani

Namanya mulai melejit sejak tahun 2020 lalu. Wanita yang hobi sekali bermake up tersebut juga merupakan salah satu tiktokers Indonesia tersukses. Dirinya juga dinobatkan sebagai salah satu beauty influencer terfavorit. 

Di usia yang masih terbilang sangat muda, gadis campuran india-indonesia tersebut sangat mahir dalam merias wajah menjadi berbagai macam karakter. 

Oleh karena itulah tak heran jika follower dari akun tiktoknya mencapai lebih dari 9 juta. Di tik tok Awards Indonesia 2020 gadis tersebut memenangkan penghargaan berupa best beauty and fashion.


4. Ria Ricis

Tentunya nama tersebut sudah tidak asing lagi bagi para generasi muda saat ini. Perempuan yang lahir pada tahun 1995 tersebut mulai melambung berkat konten squishy-nya di YouTube. 

Kemudian wanita tersebut mulai melebarkan sayap ke Instagram serta Tik tok. 

Di platform pendek tersebut Ria Ricis telah memiliki lebih dari 12 juta pengikut. Konten yang diunggah antara lain yaitu menyanyi, menari dan video-video hiburan lainnya.


5. Neng Lidiawaty

Tiktoker sukses selanjutnya ini berasal dari kota Bandung. Selain aktif di tiktok Widyawati juga aktif di YouTube sebagai seorang salah seorang gamer. Nama Neng lidyawati mulai melejit saat ia menjadi brand ambassador gamers untuk tim evos eSports. 

Selain dirinya mengunggah konten game di akun tiktok, ia juga memiliki pengikut lebih dari 10 juta. Dia sangat aktif membagikan video menari kuliner bermain bersama kucing dan masih banyak lagi lainnya.


6. Said Uyad Al-Haerid

Akun @saalhaerid memiliki jumlah pengikut yang lebih dari 10 juta. Remaja yang berasal dari Samarinda tersebut seringkali mengunggah konten drama pendek tanpa adanya dialog. 

Konten-konten tersebut rupanya sangat menghibur sehingga memiliki follower dengan jumlah yang yang cukup banyak. 

Konten lain yang juga sering ia unggah yaitu konten mengenai catloverz, menari dan relationship goal.

Tak hanya aktif mengunggah konten di media sosial tiktok saja,namun ia juga sering mengupload video di channel YouTube.


7. Dafa Atmaja

Di aplikasi Tik tok sendiri nama Daffa Atmaja sudah sangat dikenal melalui akun @dafaatmaja. 

Ia kerapkali menampilkan dance yang bisa dibilang lucu. Selain itu make up karakter yang dia gunakan juga terbilang bagus. 

Dirinya sudah sangat dikenal sebagai salah satu orang yang cukup kreatif dalam berekspresi, terlebih lagi untuk masalah penampilan serta gaya. Lelaki ini memiliki follower lebih dari 9 juta di akun tiktoknya.


8. Juy Putri

Tiktokers sukses asal Indonesia selanjutnya yaitu juyyputri. Wanita dengan wajah imut tersebut dapat dikatakan sebagai salah satu rule model anak muda masa kini melalui platform video pendeknya yang berupa fashion hijab. 

Selain karena memakai hijab cuy yang membuat ia disukai oleh para pengikutnya, tapi juga karena video menari serta video-video slow motion. Jumlah pengikut gadis remaja ini mencapai lebih dari 10 juta followers.


9. Barbiebel

Memiliki nama lengkap  Bella Safiira Alhabsy, namun dalam dunia Internet ia lebih dikenal dengan nama Barbiebel oleh para penggemar. Ia merupakan salah satu selebgram hijab yang namanya makin dikenal sejak video Tik tok yang ia unggah mendadak viral.


10. Seses Rapunzel

Salah satu yang influencer aplikasi tiktok yang sering kali dicari oleh para warganet yaitu Seses Rapunzel. 

Hal tersebut tentunya bukan sesuatu yang mengherankan karena memang wanita tersebut selain kreatif dalam menciptakan konten, ia juga memiliki wajah yang sangat cantik. 

Konten yang telah dibagikan oleh dirinya yaitu berupa tense ataupun ulasan mengenai skincare untuk mengajak para wanita lain agar jadi lebih glow up. Jumlah follower yang didapatkannya lebih dari 7 juta.


11. Rasyifa Prameswari

Untuk tiktokers asal Indonesia yang sukses selanjutnya yaitu rasyifa Prameswari. Wanita ini lebih dulu dikenal di aplikasi Instagram sebelum akhirnya juga tenar di tiktok. 

Di instagram dirinya telah memiliki pengikut lebih dari 500.000 orang. Sejak muncul tiktok, ia pun makin melebarkan sayap di platform hiburan tersebut.


12. Anya Anjani Manzia

Sebelum dirinya terkenal sebagai salah satu artis tiktok, dirinya juga sempat menjadi di salah seorang bintang iklan permen. 

Iklan tersebut ia perankan saat masih remaja dan cukup melekat di benak para masyarakat. Dan kini wanita tersebut telah menjadi salah satu artis tiktok yang cukup populer di tanah air.


13. Maulidya Kholby

Dikenal juga dengan sebutan Maulcantik. Itu adalah panggilan yang disematkan oleh warga tiktok pada dirinya. 

Memiliki wajah yang cantik membuat wanita tersebut jadi cepat sekali dikenal serta memiliki basis fans yang cukup banyak di tanah air.


14. Clowy Venna

Jika di sini Anda mengenal Clowy ia akan dapat membawa ingatan kembali ke masa kecil. Wanita ini merupakan artis yang pernah bermain di sebuah sinetron.

Wanita cantik yang memiliki nama lengkap Cleo Veena Ann Estrop merupakan salah satu artis tiktok yang cukup sukses di Indonesia. Jumlah follower yang dimilikinya pun terbilang cukup banyak.


15. Bella Christy

Melalui akun BubleMegu, bhellacristy menjadi salah satu artis tiktok yang cukup populer . Itu terjadi sejak dirinya mempopulerkan lagu dengan tarian memakai nama pengguna. 

Sejak yang mempopulerkan lagu tersebut menggunakan tarian jumlah pengikutnya di tiktok kian hari kian bertambah.


16. Silvia Sil

Wanita ini mendadak menjadi populer sejak video yang ia unggah jadi viral. Video tersebut telah ditonton hingga jutaan kali serta berhasil menarik banyak perhatian dari artis-artis besar. 

Wanita yang gemar kali memposting foto jalan-jalan di Instagram tersebut juga juga memiliki akun tiktok dan nyatanya berhasil membuat dirinya memiliki banyak pengikut.

 


Post a Comment for " 16 Daftar Tiktokers Paling Sukses di Indonesia"