Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Daftar Affiliate Marketing yang Menjanjikan di Indonesia


Salah satu hal yang tak pernah dilewatkan dalam dunia digital bahkan saat ini masih dicari dan dibutuhkan adalah affiliate marketing. Banyak sekali program Affiliate Marketing yang dapat Anda jalankan. 

Di era teknologi yang melimpah ruah saat ini memang mengalami kemajuan yang signifikan, adanya program Affiliate membuat segala pekerjaan diminati sebab amat praktis. 

Jika dulu orang-orang harus melamar kerjaan dan panas-panasan di luar rumah, maka saat ini Anda tinggal menghasilkan uang dari rumah saja karena affiliate marketing telah menjadi bukti. 

Affiliate marketing merupakan sebuah bukti kecanggihan teknologi yang membuat seseorang dapat mempunyai penghasilan meski hanya dari rumah saja. Pundi-pundi rupiah bisa dinikmati hanya dengan duduk-duduk di dalam rumah. 

Apa saja daftar affiliate marketing yang menjanjikan di Indonesia?


Anda yang belum pernah mendengar islitah affiliate marketing pasti kebingunan, karena pada dasarnya affiliate marketing adalah sebuah model bisnis penjualan yang berbasis komisi. 

Saat Anda berhasil menjual produk, maka Anda akan mendapat uang atau keuntungan. 

Istilahnya adalah sales door to door. Anda hanya tinggal menawarkan produk kepada orang lain yaitu dari satu pintu ke pintu lainnya. 

Namun dalam istilah affiliate marketing atau penjualan produk afiliasi tak sesulit dahulu lagi karena Anda hanya perlu memanfaatkan teknologi yang telah ada di komputer atau bahkan smartphone Anda sendiri.

Anda juga tidak perlu jauh-jauh berkendara untuk menjual sebuah produk afiliasi, cara mendaftarnya cukup mudah, yaitu hanya tinggal mendaftar pada affiliate marketing yang menjanjikan. 

Affiliate marketing terbaik dan menjanjikan yang ada di Indonesia banyak sekali, Anda akan mendapat keuntungan dengan cara yang amat mudah. 

Karena affiliate marketing akan memberi Anda komisi yang didapat dari channel yang dibuat.


Daftar Affiliate Marketing yang Menjanjikan di Indonesia


Anda juga tak memerlukan biaya untuk bergabung dengan affiliate marketing di bawah ini, daftar Affiliate Marketing yang Menjanjikan di Indonesia adalah sebagai berikut. 

1. Lazada

Affiliate marketing yang pertama yang bisa Anda jadikan pilihan adalah Lazada. Affiliate ini tak asing lagi di telinga Anda karena selain memiliki program affiliate, karena Lazada adalah toko online yang cukup besar. 

Banyak sekali jenis profuk yang dijual pafa toko tersebut, maka tak heran jika toko ini mempunyai keunggulan yang menonjol dibanding yang lainnya. 

Lazada adalah toko belanja online yang terdapat di Asia tenggara yang merupakan toko belanja online teristimewa.

 Karena Lazada adalah satu-satunya affiliate marketing yang memiliki keunggulan dan memberi penawaran mudah untuk mendapat keuntungan lewat aplikasi atau web yaitu dengan mengikuti affiliate marketing. Di Lazada Anda akan memperoleh komisi hingga 10% untuk setiap pesanan yang diperoleh. 


2. IDCloudHost

Salah satu provider web hosting paling terbaik dan paling menjanjikan di Indonesia adalah ID Cloud Host, affiliate marketing yang satu ini memberi berbagai macam jenis pelayanan. 

Pelayanan yang biasa dipenuhi adalah hosting, server untuk kebutuhan website dan aplikasi dan layanan domain. 

Hal yang membuat IDCloudHost menarik adalah program affiliate terbaik.  Program affiliate marketing yang dilancarkan IDCloudHost bisa Anda ikuti dengan komisi yang super besar yaitu 70% dari setiap transaksi berhasil. 

Selain itu, anda juga akan diajak merekomendasikan untuk mengikuti program afiliasi hosting untuk mendapat penghasilan tambahan secara online dengan cara yang cepat, gratis serta mudah. Cara untuk mendaftar di IDCloudHost juga terbilang gampang. 


3. Club Sehat

Selanjutnya yaitu club sehat yang merupakan affiliate marketing yang di dalamnya Anda akan mendapat penghasilan dengan cara menempatkan tautan lewat situs web. 

Atau tautan situs web yang akan diiklankan oleh Club Sehat atau produk lain di dalamnya. Setiap kegiatan penjualan yang Anda lakukan maka Anda akan mendapat jumlah komisi yang menggiurkan yaitu sebesar 5%. 


4. Blibli

Toko online terbesar, paling lengkap dan terpercaya adalah Blibli, di toko ini menyediakan berbagai macam produk pilihan menarik. Affiliate marketing yang satu jni kerap menyediakan promo menggiurkan. 

Cara daftarnya pun tak susah-susah amat. Setelah mendaftar dan melakukan pekerjaan Anda akan mendapat komisi hingga 4% untuk setiap kegiatan penjualan dari hasil referensi Anda. 


Apa benar affiliate marketing adalah sebuah peluang bagus untuk memulai bisnis?


Bisnis affiliate marketing adalah bisnis yang dinilai menguntungkan, karena pada dasarnya setiap manusia memiliki keinginan yang ingin dicapai. Pada awalnya affiliate marketing adalah bisnis yang pertama kali digunakan secara online oleh start-up. 

Karena inovasi seperti itu membuat perusahaan lain mempromosikan produknya dengan cara memberi imbalan berupa komisi dengan jumlah kecil. 

Walau banyak sekali cara untuk menghasilkan uang secara online namun affiliate marketing dan menulis blog merupakan sebuah cara cukup populer. 

Tak sedikit orang kreatif yang menggemari bisnis affiliate marketing karena hidup nyaman dan bekerja sesuai dengan jam mereka sendiri di mana pun mereka berada. Terdapat beberapa alasan mengapa Anda harus memilih affiliate marketing, di antaranya. 

1. Affiliate marketing adalah bisnis yang murah untuk sebagian orang yang ingin melakukan hal yang disukai. 

Untuk memulai bisnis ini Anda tidak keluar biaya serupiahpun dan Anda tak akan memiliki barang untuk disimpan dan diproduksi. 

Anda juga tak perlu repot untuk mengembangkan service karena hal yang harus Anda lajukan adalah membuat sebuah situs web dan sign up untuk affiliate marketing. 

2. Keuntungan yang didapat oleh Anda sebagai profesional independen cenderung lebih besar. 

Hal ini dikarenakan Anda adalah bos untuk diri Anda sendiri, Anda dapat menentukan sendiri kapan waktu bekerja dan tidak ada batasan dalam gaji. Anda bisa mendapat sebanyak apapun asalkan terus berupaya baik dan jujur.

3. Affiliate marketing adalah bisnis yang mudah untuk dikembangkan menjadi sesuatu yang benar-benar luar biasa karena bisnis ini amat terulur. 

Bisnis ini dapat berjalan dengan baik dan Anda bisa menghire orang-orang. Anda juga tak perlu menyewa kantor dan Anda tak perlu customer support untuk menjalankan bisnis ini, dengan demikian pengeluaran tambahan Anda masih tergolong rendah. 

4. Bisnis ini adalah sebuah peluang bagus untuk mereka yang senang berkompetisi, karena di dalam bisnis ini melibatkan kegiatan dalam mengukur dan menganalisis yang tentunya menyenangkan. 

Anda dapat mengamati bagaimana kinerja situs website dengan iklan, tone dan gaya yang berbeda. Karena seperti pada dasarnya Anda berkompetisi dengan orang lain, maka Anda akan terus mencoga untuk menampilkan performa paling baik dari produk atau Niche Anda. 

Dalam hal ini Anda juga dapat melakukan tes dan mengukur kinerja dengan setiap perubahan yang mungkin terdengar membosankan tapi hal ini akan membuat Anda bekerja adiktif.

5. Jika membahas soal integritas dan kejujuran maka hal itu akan tetap utuh karena tak ada yang akan memaksa Anda untuk bekerja dengan orang yang tidak Anda suka. 

Atau menjual sebuah produk yang Anda sendiri meragukannya. Hal ini membuat pebisnis affiliate marketing menjadi lebih nyaman karena pebisnis dapat membentuk karir Anda sendiri. 

selain yang 5 daftar afiliate yang sebelumnya disebutkan, masih ada jenis bisnis afiliate lainnya


Daftar Affiliate Marketing yang Menjanjikan di Indonesia


Apa Saja Contoh dari Jenis-jenis Bisnis Afiliate ?

Berikut ini merupakan beberapa contoh jenis bisnis afiliate, diantaranya yaitu :

1. DomainRacer.com

DomainRacer merupakan penyedia hosting web mapan yang mempunyai program afiliasi dengan bayaran yang tinggi pada bidang web hosting. 

Mereka akan memberi anda struktur komisi maksimum, fitur yang pintar, serta lebih banyak bonus. Program afiliasi ini merupakan salah satu cara menghasilkan uang.

Dengan pemasaran afiliasi DomainRacer, maka anda bisa mendapatkan tingkat komisi yang cukup tinggi. Di sini anda bisa memperoleh tingkat komisi sampai 70%. 

Dengan struktur komisinya yaitu, hasilkan komisi sampai 70% - 51 + prospek. Hasilkan komisi sampai  50% - 21 – 50 prospek. Hasilkan komisi sampai 40% - 11 – 20 prospek. Hasilkan komisi sampai 30% -01 – 10 prospek.

DomainRacer mempunyai tingkat konversi pelanggan maksimum. Anda bisa memperoleh tingkat konversi hingga 13,11% serta menurut statik pasar ini merupakan tingkat yang sangat tinggi. 

Jadi apabila anda sedang mencari hosting yang andal untuk diiklankan, program afiliasi dari hosting web DomainRacer merupakan salah satu pilihan yang tepat dalam mendapatkan penghasilan. 


2. Zalora.co.id

Zalora merupakan toko online dari Indonesia yang merupakan pusat belanja fashion online yang terbesar di Indonesia. 

Pusat belanja yang satu inidapat memenuhi kebutuhanfashion wanita, fashion pria, serta anak-anak dengan adanya beberapa brand terkemuka, baik dari lokal atau internasional. 

Di Zalora terdapat banyak sekali produk yang mengikuti trend fashion saat ini dengan pilihan yang bisa menyempurnakan penampilan anda. 

Bermacam model pakaian, baju muslim, sepatu,aksesoris, tas, sprot,  batik, serta produk beauty dan grooming untuk pria atau wanita bisa secara mudah untuk anda padukan agar mendapatkan kesempurnaan penampilan anda. 

zalora akan memudahkan saat belanja di menu navigasi dengan struktur yang tentunya mudah.

Dan bagi anda yang merupakan seorang blogger bisa mendaftar sebagai affiliater yaitu dengan program afiliasi dari zalora yang menyediakan komisi 12% untuk setiap transaksi bagi pelanggan baru serta komisi 5% untuk setiap transaksi dari pelanggan lama. Validasi penjualannya yaitu 45 hari sesudah pesanan diterima oleh pihak zalora.


3. Shopee

Shopee affiliate merupakan program yang bisa dipakai bagi merely para influencer di dalam menawarkan produk shopee lewat sosial media. 

Ini adalah kesempatan yang tidak boleh anda sia-siakan, khususnya bagi anda yang sering berlama-lama di  sosial media.

Terutama bagi anda yang mempunyai followers yang banyak maka akan dapat mempercepat penghasilan anda. 

dengan mengikuti program shopee affiliates, anda hanya perlu mempromosikan produk shopee yang telah memenuhi syarat dalam berbagai macam akun media sosial yang anda miliki, contohnya seperti facebook, instagram, youtube, dan lain sebagainya.

Dengan ditambah sedikit kreatifitas dalam mempromosikan produk  tersebut,  tentunya akan lebih terlihat menarik. 

Semakin banyak orang yang melakukan transaksi pada produk yang telah anda promosikan, maka akan semakin besar juga penghasilan yang akan anda dapatkan.

Keuntungan yang akan anda peroleh dari shopee afiliasi ada banyak sekali, beberapa diantaranya yaitu, anda akan mempunyai kebebasan untuk memilih produk serta menyajikan konten promosi. 

Anda juga akan mendapatkan komisi dengan sangat mudah hanya dengan membagikan referral link. 

Bagi pengguna baru akan memperoleh komisi 10% dengan batas maksimumnya yaitu Rp. 10.000. Dan bagi pengguna lama akan memperoleh komisi 3% dengan batas maksimumnya yaitu  Rp. 10.000 dalam setiap transaksinya. 

Selain itu anda juga bebas untuk menentukan produk yang ingin dipromosikan dan anda dapat memperoleh produk serta bermacam voucher dikson di aplikasi shopee. Dan masih banyak keuntungan lainnya yang bisa anda dapatkan dari shopee affilate ini.


4. Niagahoster

Niagahoster merupakan perusahaan yang menyediakan layanan web hosting yang telah dipercaya oleh 150.000 lebih pelanggan. 

Produk yang dimiliki tidak terbatas hanya bagi kalangan web developer, web profesional, tapi juga bagi startup, perusahaan, serta usaha kecil menengah. 

Perusahaan ini terus berusaha untuk menyesuaikan produknya sesuai dengan yang dibutuhkan oleh para pelanggan dan bagi pengguna internet di Indonesia.

Niagahoster memberikan peluang yang begitu luas dalam membantu anda agar sukses dalam dunia online, melalui program afiliasi, anda bisa mempunyai penghasilan hanya dengan membagikan kode referral. 

Anda pun tidak harus menjadi pelanggan karena siapa saja dapat bergabung di program afiliate Niagahoster. 

Tapi, ini tidak akan memberi jaminan kepada anda untuk lebih sukses dari mereka orang yang sudah berpengalaman di bidang ini. 

Program yang sudah terpercaya ini akan memberikan keuntungan khusus bagi produk hosting. Jika anda bergabung dengan program ini maka anda bisa memperoleh komisi sebanyak 70% tanpa batas.

Komisi yang akan anda peroleh tersebut akan segera anda terima dalam waktu 30 hari saja sesudah penjualan pertama selesai.

Jangan lupa memberi review pada layanan Niagahoster melalui website anda serta menambahkan tombol yang mengarahkan pembaca agar mengunjungi website Niagahoster. Dan sisipkan juga URL afiliasi anda d tombol tersebut. 

Jadi saat ada yang daftar serta memesan hosting memakai tombol tersebut, sistem akan otomatis mendeteksi bahwa orang yang mendaftar adalah hasil dari referensi anda. Sesudah itu, anda akan memperoleh komisi sebanyak 70%.

Kemudahan dalam menjalankan program afiliasi diharapkan bisa memberikan lebih banyak lagi akses bagi orang-orang yang ingin berkembang dalam dunia online. 

Pastinya eksis secara digital merupakan salah satu potensi yang tidak dapat anda lewatkan begitu saja. Apalagi dengan cara yang simpel yaitu menyebarkan kode referral anda bisa memperoleh penghasilan.  


Daftar Affiliate Marketing yang Menjanjikan di Indonesia


5. Tokopedia

Tokopedia adalah salah satu situs belanja online yang digunakan oleh banyak orang. Maka dari itu, tokopedia terus mengalami perkembangan dengan cara meluncurkan program afiliate tokopedia.

 Program ini memungkinkan bagi penggunanya dalam mempromosikanbarang yang mereka sukai di tokopedia dan akan memperoleh banyak uang di setiap pembelian yang dilakukan pada halaman profil penggunanya.

Cara kerja program afiliate tokopedia juga sangat mudah. Anda hanya perlu membagikan atau memberikan rekomendasi barang yang menarik kepada orang lain lewat akun media sosial. 

Jika ada yang melakukan transaksi pembelian lewat link affiliate yang dibagikan, maka tentunya pengguna bisa memperoleh komisi. 

Komisi yang didapat memang tidak besar jumlahnya, yaitu mulai dari Rp. 250 sampai jutaan rupiah.  Progrom afiliasi ini disebut dengan tokopedia by me.

Pengguna juga tidak perlu khawatir tidak akan memperoleh bayaran, karena tokopedia bukanlah badan atau usaha milik perseorangan. 

Tokopedia tentunya akan memberi laporan yang sangat akurat, yaitu mengenai transaksi yang telah berhasil dilakukan lewat link afiliate dari si pengguna.

Semoga informasi diatas tentang afiliate marketing yang ada di Indonesia, dapat menambah wawasan anda tentang bisnis afiliate. Dan bagi yang belum mengenal apa itu affiliate, dengan artikel ini anda akan memahaminya.


Post a Comment for " Daftar Affiliate Marketing yang Menjanjikan di Indonesia"