Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Meraih Ribuan Pengikut Organik dalam Seminggu


Untuk menambah followers di tiktok, maka Anda perlu trik tersendiri, ditambah lagi sekarang tiktok menjadi platform berbagi video singkat yang tentunya amat populer di dunia. 

Di dalamnya terdapat berbagai challenge dan trend seru, dan semua hal itu lahir dari aplikasi dari China ini. Tiktok pula tercatat memiliki milyaran pengguna di seluruh dunia, dan bertambah hingga hari ini. 

Semakin banyaknya pengguna, maka cara menambah followers di tiktok menjadi susah-susah gampang, karena semakin banyak creator yang membuat konten serupa. 

Hal ini dapat menjadi lebih mudah jika pengguna aplikasi tiktok semakin banyak, maka akan semakin mudah mendapat followers. Anda pun harus mempelajari strateginya, seperti yang kami rangkum di bawah ini, di antaranya sebagai berikut. 


Apa Saja Strategi untu Meraih Ribuan Pengikut Organik ?


1. Ketahui Target Audiens dan Gunakan Web atau Aplikasi Lain

Salah satu tanda yang paling diminati di berbagai sosial media adalah tanda centang biru, tanda ini amat didambakan di dunia media sosial karena tanda biru di samping nama pengguna di Instagram menandakan bahwa akun tersebut telah diverifikasi secara resmi oleh pihak developer. 

Tanda yang diminati ini dikabarkan bahwa sulit didapatkan oleh berbagai orang. 

Anda harus memastikan target audien yang ingin Anda jangkau sebelum Anda membuat konten untuk aplikasi tiktok. 

Contohnya, apabila Anda menggunakan tiktok untuk bersenang-senang maka target audien Anda adalah orang-orang seusia Anda dengan selera humor serta minat yang sama. 

Lain halnya jika Anda merupakan merk yang melakukan promosi di tiktok, Anda tentunya harus mengikuti audien atau media sosial lainnya. 

Jika begitu, maka Anda harus sama dengan audien media sosial Anda yang lain. Anda dapat menggunakan web lain atau aplikasi lain jika ingin menambah followers tiktok dalam waktu sekejap.

 Karena meraih ribuan pengikut organik dalam seminggu adalah sebuah tantangan yang susah-susah gampang, tak sedikit orang yang menyerah mencobanya. 

Anda juga dapat menggunakan alat penambah followers tertentu untuk platform aplikasi tiktok, platform tersebut biasanya tersedia di Google contohnya adalah tokupgrade, sosialviral, media mister, feed poxel, sosial buddy dan berbagai aplikasi lainnya. Cara ini tentu amat gampang karena anda bisa dengan mudah menambah followers dalam kurun waktu singkat. 

Mengapa Harus Mengikuti Trend ?


2. Mengikuti Trend

Cara paling mudah lainnya agar jumlah followers tiktok Anda bertambah adalah dengan mengikuti trend, terdapat sejumlah trend yang umum untuk diikuti dan ditiru, hal ini termasuk challenge, dance dan masih banyak lagi. 

Para pengguna tiktok juga banyak yang bisa menampilkan dance populer dengan lagu yang tak kalah populer, trend dan challenge adalah cara yang paling tepat. 

Cara paling bagus untuk menarik lebih banyak pengguna ke profil Anda adalah dengan cara mengikuti trend dan challenge di tiktok. 

Ketika challenge, dance atau topik tertentu tengah trend maka banyak pengguna yang akan mendapat followers secara instan. Followers tersebut didapat karena konten yang Anda buat menarik dan layak diberi penghargaan. 

Tujuan developer memverifikasi akun tiktok pribadi Anda adalah karena mereka ingin memastikan bahwa pengalaman berselancar di tiktok tetap otentik, Instagram juga dapat menjadi sebuah platform untuk seseorang yang ingin berpura-pura menjadi orang lain dan merusak reputasi mereka. 

Agar Anda terhindar, maka Anda harus mengikuti trend dan mendapat lencana verifikasi dari pihak developer. 

Verifikasi tiktok dapat Anda lakukan dengan mengikuti trend yang berlaku atau menduet orang-orang terkenal dengan aktivitas mengenalkan mata ataupun tidak mengenakkan mata. 

Hal ini dihitung efektif agar menjadi viral dan terkenal dalam kurun waktu seminggu. 


3. Tidak Melupakan Hashtag dan Membuat Trend

Tagar atau hashtag adalah hal yang amat penting dalam menumbuhkan followers di tiktok, hal ini berkaitan pula dengan challenge atau trend yang Anda ikuti. 

Tanpa Anda mencantumkan tagar, maka konten yang susah payah Anda buat tidak akan terlihat oleh pengguna lainnya. Tak sedikit pula pengguna yang menyertakan hashtag fyp dengan harapan konten mereka dilihat banyak orang. 

Agar pengikut tertarik mengunjungi profil dan menjadi pengikut Anda, maka Anda harus membuat trend Anda sendiri dan mendorong orang lain untuk mengikutinya. 

Hal ini sulit jika Anda mulai bermain tiktok dan memiliki jumlah pengikut amat sedikit, namun cara ini dapat berlaku bagi Anda yang memiliki basis pengikut cukup besar dan ingin berkembang lebih banyak lagi. 

Trend yang cukup menggemparkan adalah trend yang bersifat orisinil yang dipopulerkan oleh sebagian orang ditambah lagi jika sebagian orang tersebut adalah sebagian besar orang. 

Maka konten yang Anda post akan menjadi viral dan dikenal banyak orang serta menjadi favorit jika konten yang Anda sajikan amat menarik dilihat.

 

4. Promosi

Mempromosikan akun tiktok pribadi Anda tentunya adalah cara terakhir yang paling mudah, Anda cukup membagikan video di seluruh platform media sosial lainnya. 

Karena banyak tiktok menjadi viral setelah dibagikan di berbagai saluran seperti twitter atau instagram. Promosi akun adalah cara paling gampang untuk menjadi viral, Anda cukup mempromosikan akun Anda di media sosial lainnya. 

Dengan promosi, maka akun anda akan terverifikasi dan profil pemilik telah terkonfirmasi oleh pihak platform media sosial, hal tersebut menandakan bahwa profil tersebut adalah profil resmi atau merk yang diwakilkan. 

Hal ini amat berguna bagi orang-orang terkenal jadi Anda dapat tahu dan yakin bahwa yang Anda ikuti adalah orang-orang yang diinginkan bukan akun fake atau palsu. 

Tak semua sosial media Anda akan diberi lencana oleh pihak developer, karena yang memiliki kemungkinan tersebut adalah para akun yang telah dipercaya dan diyakini bukan akun fake atau akun yang memang terbukti telah menaati peraturan yang berlaku di aplikasi tiktok dan konten yang dipostingnya tidak mengandung kekerasan, menyinggung orang lain atau bahkan SARA. 

Tak semua orang juga bisa mendapat dan kemiliki centang biru, karena hanya beberapa tokoh masyarakat seperti halnya selebriti, merk terkenal yang memiliki lencana yang terverifikasi di aplikasi tiktok. 

Tentunya Anda harus rajin memposting video yang berkualitas dan menarik agar followers Anda bertambah dan centang biru bisa didapatkan secara gampang. 

Anda dapat menautkan profil atau mengubah segala macam data dari akun sosial media Anda jika Anda ingin semua orang tahu bahwa akun Anda adalah akun asli, karena apabila Anda adalah figur publik, pejabat pemerintah atau merek Anda dapat terverifikasi dari Facebook, karena akun orang biasa tak akan dapat diverifikasi dan tak dapat mengajukan permohonan verifikasi. 

Dengan kata lain, Anda harus menjadi orang besar untuk mendapat verifikasi dari pihak developer.

 Karena mayoritas pemilik atau yang mendapat centang biru di sosial media adalah mereka yang memiliki pengaruh besar, berupa karya atau pansos dan diakui oleh seluruh masyarakat Indonesia dengan cara menaikkan namanya ke atas dan terkenal dengan sendirinya. 


 



Post a Comment for " Meraih Ribuan Pengikut Organik dalam Seminggu"