Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Lewat Usaha Bimbel, Hamzah Izzulhaq Raih Cuan Ratusan Juta

Hamzah Izzulhaq adalah seorang pemuda yang terlihat sederhana dan berasal dari keluarga yang sangat maju wawasannya. Dosen adalah profesi dari ayah Hamzah, sementara ibundanya adalah seorang guru di tingkat SMP. 

Tentunya Hamzah telah mempunyai bekal yang sangat banyak jika menilai profesi ayah dan ibunya. Untuk mengetahui informasi lebih lengkap mengenai kisah perjalanan sukses seorang Hamzah Izzulhaq, simak penjelasan di bawah ini !

Bagaimana Perjalanan Sukses Seorang Hamzah Izzulhaq ?


1. Masa Kecil Hingga Remaja

Secara pandangan ekonomi tentunya Hamzah Izzulhaq tidak kekurangan karena sangat mencukupi, jika dilihat dari profesi ayah dan ibunya. Namun pemuda yang satu ini mempunyai sebuah motivasi yang sangat kuat dan berasal dari dirinya sendiri, yang mana motivasi tersebut berupa dorongan untuk menjadi mandiri. 

Pemuda yang satu ini kerap kali memanfaatkan waktunya yang banyak luang untuk mencari penghasilan. 

Kegiatan tersebut dilakukan bersama teman - teman yang ekonominya tergolong belum mencukupi atau kekurangan. 

Jiwa bisnis terus menerus berkobar di dalam Hamzah karena beliau mempunyai bakat bisnis.  Hamzah Izzulhaq mulai menuai kisah sukses dengan menjual permainan anak - anak di masanya yang saat kecil. 

Baik berupa petasan di bulan Ramadhan atau kelereng yang merupakan kegemaran teman - teman seusianya. Hamzah juga kerap kali ditemukan menjual koran dan menawarkan jasa ojek payung pada musim hujan. 

Kisah inspiratif yang ditimbulkan dari Hamzah Izzulhaq ini dapat membuat berbagai macam terobosan yang sangat memukau. 

Kegiatan yang dilakukannya kerap kali di luar sepengetahuan orang tua sehingga dia dapat melanjutkan kegiatan bisnis ini. Teman yang membantu bisnis ini hadir hingga sampai di usia SMP. 


2. Masa SMP dan SMA

Seorang Hamzah juga terbiasa menghabiskan waktu yang luang di warnet untuk bermain game, dan dia sangat sadar untuk bermain di warnet memang membutuhkan biaya sementara orang tua tak memberikannya. 

Potensi game yang ada pada Hamzah kemudian digali hingga akhirnya dia menghasilkan uang dari permainan game tersebut. 

Saat ia bermain game, Hamzah Izzulhaq mencapai skor tertinggi hingga dapat mengumpulkan cuan untuk setiap permainannya. 

Hamzah dengan optimis menjual akunnya ke lawan bermain atau orang yang berminat. Berangkat dari rasa optimis, ia telah menuai banyak sekali cuan dan pujian yang dia dapat dari orang - orang. 

Pikiran dewasa terus mengikuti Hamzah, saat SMA kegiatan wirausaha untuk mengembangkan bisnis ini terus dipikirkan perintisannya. 

Bisnis yang awal mula dirintis oleh Hamzah Izzulhaq adalah berjualan pulsa dan penjualan buku sekolah. Sementara kegiatan tersebut adalah bagian dari kisah sukses yang ulet dijalani olehnya. 

Buku sekolah yang selama ini dia jual berasal dari pamannya yang bekerja di sebuah toko buku besar tepatnya yakni di Jakarta. 

Saat diuangkan banyak sekali cuan yang dihasilkan oleh Hamzah Izzulhaq di setiap semester. Kisah inspiratif seorang Hamzah Izzulhaq yang patut diteladani faktanya tak sampai sini. 


3. Pengembangan Bisnis

Hamzah terus menerus mengembangkan bisnisnya dengan tujuan untuk menjadi seorang pebisnis hebat dengan membuka sebuah konter pulsa. 

Namun ternyata bisnis konter ini tak ada kemajuan yang berarti bahkan tutup toko atau gulung tikar. Karena kebanyakan pulsa yang harusnya dijual menjadi kebutuhan pribadi. 

Terlebih lagi banyak sekali rekan dari Hamzah Izzulhaq yang tidak dapat membayar pulsa tersebut.

Hamzah memang sempat down walau akan kembali bangkit sesaat setelah dia membaca buku tentang bisnis pengembangan diri. Dapat dikatakan bahwa semangat yang dimilikinya ternyata belum akhir sampai seluruhnya. 

Wirausaha yang satu ini  kembali bangkit dengan usaha produksi pin, namun keberuntungan memang belum berpihak kepadanya. 

Hamzah belum menguasai teknik dalam membuat pin tersebut, sehingga Hamzah gagal kembali. Ketika kegagalan tersebut datang lagi, Hamzah tidak patah semangat dan menyerah. 

Bahkan dalam hal ini Hamzah masih tetap semangat dan terus menerus belajar mengasah kemampuan bisnisnya dengan membaca biografi pengusaha sukses yang terdapat di buku - buku. 

Hamzah kemudian mencoba untuk menjual aneka Snack, dimana wirausaha yang satu ini kemudian memperoleh sebuah keuntungan sebesar 5 juta rupiah. 

Perjalanan suksesnya tak hanya sampai di situ, namun Hamzah kemudian bertemu dengan mitra bisnis franchise bimbel. 

Dari usaha yang tak disangka - sangka ini seorang Hamzah Izzulhaq pemuda yang duduk di kelas SMA menjadi seorang bisnis bimbel yang berkembang secara optimal dan sangat pesat pada waktu itu. 

Bagaimana Kelanjutan Tentang Kisah Sukses Seorang Hamzah Izzulhaq ?


1. Sukses dengan Usaha Bimbel 

Jodoh kesuksesan dari seorang Hamzah Izzulhaq ada pada usaha bimbel. Walau telah sukses dan menuai banyak cuan, tapi wirausaha yang satu ini terus mengembangkan usaha bisnisnya dengan membuka usaha sofa bed. 

Awal usaha bimbel ini setelah bertemu dengan mitra bisnis franchise bimbel yang ulet dan tekun. Wirausaha yang satu ini kemudian ditawari tempat bimbel seharga 175 juga di masa itu. 

Karena Hamzah tidak mempunyai cukup uang, maka dia meminjam uang ayahnya yang rencananya akan dibelikan mobil. 

Dari uang yang dipinjam tersebut Hamzah kemudian menyepakati sisa pembayaran sesuai persetujuan.

 Omset yang Hamzah dapat selama 6 bulan adalah senilai 360 juta, tentunya harga ini adalah sebuah kisah sukses yang sangat menyentuh. 

Usaha lisensi bimbel menghasilkan cuan hingga Hamzah mempunyai 3 lisensi bimbel. Usaha tersebut terus menerus dikembangkan oleh Hamzah Izzulhaq hingga bisnis sofa bed. 


2. Sukses dengan Sofa Bed

Cuan dari bimbel tentu tidak mematikan semangat dari Hamzah Izzulhaq. Bisnisnya semakin dikembangkan dengan membuka sebuah bisnis sofa bed. 

Bisnis yang satu ini beralamat di Tangerang, dan omset yang didapat juga sangat banyak di setiap bulannya, tentu sangat menakjubkan dan memukau.


3. Faktor Kisah Sukses Hamzah Izzulhaq

Perlu diketahui bahwa terdapat beberapa faktor mengapa wirausaha seperti Hamzah Izzulhaq ini mempunyai cuan banyak dan menghasilkan kisah sukses. 

Sukses di usia 20an ini terjadi karena disebabkan oleh beberapa faktor penunjang diantaranya aktif bergabung di komunitas pengusaha yang kemudian dia menjadi aktif di dalamnya dan tekun di sana. 

Terlebih lagi, wirausaha yang satu ini adalah orang yang sangat cepat menyerap pelajaran dan cepat bertindak. 

Setiap ilmu yang didapat dari buku motivasi dan seminar yang dia baca selalu dia praktikan di lapangan. Ada juga faktor yang sangat penting di balik kisah sukses seorang Hamzah Izzulhaq di usia ini. 

Faktor tersebut adalah hubungan antara Hamzah Izzulhaq dengan Tuhan dan orang tuanya, Hamzah adalah orang yang sangat berbakti kepada orang tuanya. 

Sehingga semua kesuksesan yang diraihnya terdapat faktor vertikal dan horizontal dan Hamzah seimbang dalam mengaturnya. 

Itulah informasi lebih lengkap yang dapat dijelaskan mengenai kisah sukses perjalanan seorang pemuda Hamzah Izzulhaq, dan semoga artikel ini bermanfaat 

 


Post a Comment for "Lewat Usaha Bimbel, Hamzah Izzulhaq Raih Cuan Ratusan Juta"