Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Jadi Jutawan Sejak dari Muda Ala Nicholas Kurniawan

Nicholas Kurniawan adalah wirausaha yang paling sukses di usianya yang masih belia. Di usia beliau yang masih SMA, telah menghasilkan kurang lebih 2 - 3 juta setiap bulannya. Tentunya itu jumlah cuan yang cukup banyak. 

Tak sedikit orang yang mengangkat kisah sukses di balik layar seorang Nicholas Kurniawan. 

Dibawah ini dapat Anda simak mengenai informasi lengkap tentang kisah perjalanan kesuksesan Nicholas Kurniawan ! Penasaran dengan kisah tersebut, simak artikel di bawah ini :


Bagaimana Cara Jadi Jutawan Sejak dari Muda  Ala Nicholas Kurniawan ?


1. Ujian Kesuksesan Pertama

Nicholas Kurniawan adalah seorang wirausaha yang berangkat dari keluarga yang tidak mampu alias melarat. 

Sosok pemuda sukses yang satu ini berhasil mengantongi uang ratusan ribu karena usaha suksesnya yang telah diasah bertahun - tahun. Hingga akhirnya ia berhasil menjadi eksportir ikan - ikan hias. 

Beliau adalah pemuda yang setiap hasil yang dikerjakan bukan karena dia mempunyai latar belakang dari orang kaya atau orang yang berpengalaman. 

Namun Ia adalah orang yang sangat baru dalam belajar dan selalu berusaha untuk menjadi yang terbaik dan menata diri di setiap hari sesaat setelah melakukan pekerjaan. 

Beliau bukan juga orang kaya yang mempunyai banyak modal besar untuk melaksanakan usahanya. Banyaknya cuan yang dia miliki saat ini merupakan sebuah hasil dari proses yang sangat panjang. 

Jerih payah tersebut dilakukan dengan tujuan untuk menunjang ekonomi keluarganya, karena keluarganya adalah keluarga yang melarat. 

Lahir dari keluarga yang tidak terlalu berada tak lantas membuatnya menyerah terhadap takdir dan menjadi anak yang membangkang. 

Beliau selalu menunjukkan baktinya kepada orang tua dengan menjalankan bisnis yang didapat dari ide brilian, ide tersebut berasal dari anak SMA yang masih belia. 

Pemuda yang lahir puluhan tahun yang lalu ini sering kali mendapat cemoohan dan hinaan yang sangat menyakitkan dari orang – orang sekitar. Hal itu terjadi karena perekonomian keluarganya yang rendah dan sangat minim. 

Jadi ketika ingin menyekolahkan anak - anaknya, orang tua Nicholas harus berutang ke sana ke mari untuk sambung hidup. Tak jarang tagihan pembayaran untuk uang sekolah sering didapatkan dari sekolah. 

Hal tersebut terjadi karena orang tua Nicholas Kurniawan tidak mampu membayar uang sekolah alias menunggak di setiap bulannya. Hal kecil tersebut memang menyakitkan namun tak menutup semangat dari beliau sendiri. 

Faktanya Nicholas Kurniawan tetap mencerminkan prestasi yang sangat hebat walau dari keluarga yang kurang mampu. Keterbatasan yang dimiliki olehnya tidak membuang semangatnya.

Sehingga orang tuanya tentu merasa bangga karena finansial bukan suatu hambatan untuk prestasi yang selalu ditorehkan di bangku sekolah.  

Prestasi yang diraih oleh Nicholas Kurniawan sangat memukau, bahkan nilai rata - rata rapot yang dimilikinya adalah nilai rata - rata kelas. 

Pemuda yang satu ini dahulu juga aktif di organisasi, salah satunya adalah kegiatan OSIS dan kegiatan ekstrakurikuler sekolah. 

Menambah nilai plus perjalanan hidupnya. Nicholas Kurniawan adalah orang yang sempat menjadi kapten tim sepak bola dan selalu mengikuti berbagai macam kegiatan seperti band. 

Segala macam usahanya selalu dinilai hingga sekarang, berbagai macam kegiatannya tak luput dari kegiatan baik yang membangkitkan semangat dan selalu positif. 

Apakah Hal yang Dijual Saat Remaja ?


2. Hal yang Dijual Saat Remaja

SMA bukanlah usia yang bisa dibilang dewasa, yang mana pada usia tersebut Nicholas Kurniawan masih bisa dinilai sebagai remaja yang tangguh dan hebat. 

Terpuruknya kondisi keuangan keluarga tak lantas membuat tekad Nicholas Kurniawan runtuh. Tekadnya tetap kuat untuk membantu orang tuanya dalam usaha. 

Usaha yang dilakukannya adalah usaha untuk membantu orang tuanya dan ingin menjadi orang yang sukses. Wirausaha yang satu ini mempunyai sebuah kisah sukses yang patut diacungi jempol yang sangat banyak. 

Perjuangannya tentu bukan perjalanan yang sangat mudah untuk dilewati oleh banyak orang hebat.  Hidup Nicholas yang serba kekurangan membuat beliau terbiasa berjualan sejak dia duduk di sekolah dasar. 

Tepatnya pada saat duduk di kelas 2 sekolah dasar, barang dagangan yang dia jual adalah segala macam jenis makanan dan minuman. Bahkan beliau juga menjual macam potong pakaian dan sebagainya. 

Ketika duduk di bangku SMP telah terbukti bahwa beliau sempat masuk di ranah bisnis MLM hingga berbagai jenis asuransi. 

Hal tersebut dilakukan dengan modal tekad dan kemauannya yang keras. Tak dapat dipungkiri bahwa segala pekerjaan yang halal dia lakoni hingga berbagai macam rasa fantastis. Yakni rasa jatuh bangun yang dirasakan. 

Terdapat satu hal yang selalu diyakini oleh beliau, yakni setiap kegagalan yang beliau dapatkan adalah suatu bukti yang berharga. Bukti tersebut yakni adalah sebuah bukti yang belum ditemukan cara yang tepat untuk mencapai kesuksesan. Tentunya hal tersebut terus berbuah hingga di setiap kIsah sukses. 


3. Menjual Ikan dengan Penghasilan Lumayan

Banyak sekali hal yang dikerjakan oleh Nicholas Kurniawan, namun hasil yang dia rasakan biasa - biasa saja. Bahkan beliau mengaku bahwa ada saja usaha yang dilakukan olehnya tidak menghasilkan.

 Hingga terbitlah prinsip yang dia miliki bahwa gengsi tidak akan membuatnya menjadi orang yang sukses. 

Wirausaha yang satu ini berpendapat bahwa sukses yang akan membuatnya terlihat bergengsi. Keberuntungan kemudian berpihak ke hidupnya, yakni pada saat Nicholas Kurniawan duduk di kelas 2 SMA. Dia mempunyai teman yang memberinya paket ikan Gatra Rufa, ikan terapi yang ada di mall. 

Ikan tersebut biasanya terdapat di mall mewah dan biasa digunakan untuk terapi. Hanya karena iseng, beliau menjual ikan tersebut di forum jual beli Kaskus. 

Sungguh keberuntungan banyak sekali orang yang berminat. Kejadian yang satu ini membuat bisnis yang dikelola oleh Nicholas Kurniawan sangat bekerja. 

Karena Nicholas Kurniawan adalah seorang siswa, maka dia terus menerus mempelajari dan mencari informasi tentang hal yang berkaitan dengan ikan Garra Rufa. 

Hal yang dia hasilkan adalah tempat membeli ikan tersebut dengan harga yang sangat murah. Hal ini kemudian melahirkan Garra Rufa Center milik pribadi. 

Berbagai macam perlengkapan yang ada di center milik beliau sangat lengkap. Hal ini adalah batu loncatan dan salah satu alasan mengapa beliau mendapat jutawan di setiap harinya. 

Pelanggan beliau adalah pelanggan orang - orang terkenal yakni anggota DPR, pengusaha besar hingga artis pengunjung mall. 

Keisengan yang didapat dari menjual ikan ini membuat beliau mengantongi uang sebesar 10 juta, bisnis yang dia jalankan menjadi lebih maju dan lebih pesat. 

Akan tetapi juga terdapat musibah yang mengiringi kesuksesannya menjual ikan Garra Rufa ini. Sehingga hal ini bisa membuat prestasi seorang Nicholas Kurniawan menurun di sekolahnya. 

Hal tersebut membuat Nicholas Kurniawan tidak naik kelas, beliau juga sempat diputusin pacarnya karena hal ini. Malu menggerogoti, hingga beliau memutuskan untuk pindah ke sekolah lain untuk menimba ilmu. 

begitulah sekelumit cerita tentang perjalanan bagaimana Cara Jadi Jutawan Sejak dari Muda Ala Nicholas Kurniawan, semoga bermanfaat


Post a Comment for "Cara Jadi Jutawan Sejak dari Muda Ala Nicholas Kurniawan "