Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah Cara Kerja Bliuntung Terbaru

Biasanya kebanyakan orang akan membuang struk atau nota setelah berbelanja. Mereka menganggap bahwa struk atau nota tersebut sudah tidak ada gunanya selain membuat dompet penuh dengan sampah kertas. 

Perlu anda ketahui bahwa saat ini struk / nota dapat mendatangkan pemasukan untuk anda. Bahkan bisnis ini pernah booming sebab bisa mejadikan sampah struk / nota, bon, faktur, dan kuitansi belanja tersebut menjadi uang. 

Bisnis tersebut adalah Bliuntung atau beli untung. Sedangkan Bliuntung itu sendiri merupakan salah  satu aplikasi yang memberikan keuntungan bagi pembeli, penjual dan sponsorship. 

Sehingga semua mendapatkan keuntungan dari aplikasi yang satu ini disetiap transaksinya.

Nah, anda pasti bertanya - tanya bagaimana cara kerja beli untung, sehingga bisa mendatangkan cuan untuk anda. Semua akan terjawab jika anda membaca artikel dibawah ini secara lengkap. Berikut dapat Anda simak penjelasan lengkapnya !


Bagaimana Cara Kerja Bliuntung yang Terbaru ?


1. Menginstall Aplikasi Melalui Playstore

Anda hanya perlu menginstall aplikasi Bliuntung di smartphone anda dari playstore. Melalui aplikasi ini anda bisa mencari peruntungan dengan menukarkan struk atau nota menjadi uang.

Aplikasi ini dapat anda gunakan untuk login dan scan barcode dengan menggunakan kartu member. Kemudian anda bisa mengupload foto nota, struk, bon, kwitansi, dan bukti belanja lain melalui aplikasi Bliuntung ini. 

Apabila anda selesai upload nota, maka setiap harinya income tambahan akan menjadi milik anda.

Apalagi jika anda menyarankan aplikasi ini untuk digunakan oleh banyak orang, maka akan semakin banyak income yang akan anda diperoleh.


2. Mendaftar Member

Mendapatkan uang melalui Bliuntung memang hal yang sangat mudah dilakukan. Namun untuk mendapat keuntungan yang maksimal, maka anda perlu mendaftar sebagai member, dimana member ini akan berlaku seumur hidup dan dapat diwariskan.

Anda akan ditawarkan beberapa pilihan paket member seperti paket user, paket basic, paket silver, paket gold, dan paket executive. 

Biaya yang anda keluarkan mulai dari Rp. 155.000,- saja ditambah dengan biaya ongkos kirim untuk pengiriman kartunya kepada anda. 

Setiap member bliuntung akan mendapatkan satu kartu member dengan rincian tampilan depan yang merupakan kartu login atau kartu utama. Sedangkan tampilan belakang merupakan kartu input belanja. 


3. Login dengan Kartu Member Pertama

Bliuntung login ini menggunakan kartu login atau kartu utama anda. Dalam hal ini Anda harus memasukkan ID yang ada di bagian depan kartu lalu memasukkan password. 

Setelah anda menekan tanda sign in, maka anda bisa mulai mencari keuntungan melalui aplikasi ini. 

Anda jangan sampai memberitahu ID dan password anda kepada orang lain agar transaksi anda berjalan dengan lancar. 

Anda juga bisa mendaftarkan banyak akun untuk anda sendiri. Akan tetapi perlu diketahui bahwa di aplikasi Bliuntung ini ada batas akun untuk perorangan yakni hanya sampai tujuh akun.


4. Berbelanja 

Selanjutnya anda perlu melakukan transaksi dengan belanja di swalayan seperti Alfamart, Indomaret, Carefour, Hypermart, dan lainnya. 

Selain itu, Anda juga bisa melakukan transaksi di ATM dengan melakukan transfer atau belanja online. 

Selain itu, berbelanjalah di warung atau toko apapun bukan hanya toko yang besar untuk mendapatkan bon / nota pembelian. Bukti dari transaksi yang telah disebutkan di atas bisa anda simpan untuk diuangkan.


5. Mulai Scan Barcode 

Cara kerja selanjutnya yang dapat dilakukan yaitu anda harus membuka menu di sebelah kiri atas lalu memilih “input penjualan (scan buyer)”. Kemudian scan barcode kartu kedua atau kartu input belanja, yang merupakan tampilan belakang kartu.

Langkah selanjutnya yakni anda bisa memasukkan nominal pengeluaran atau belanja anda, lalu upload nota anda dan submit. Anda harus tahu bahwa maksimal input belanjaan anda hanya Rp. 300.000 per harinya. 

Jika anda berbelanja melalui warung - warung kecil maka anda bisa menulis sendiri apa yang sudah anda belanjakan tersebut diatas kertas. Lalu kertas tersebut bisa anda upload melalui aplikasi Bliuntung. 

Selain cara kerja Bliuntung terbaru yang sudah di paparkan di atas, maka penting juga bagi Anda untuk mengetahui apa kelebihan yang ada pada aplikasi Bliuntung, yang mana beberapa kelebihannya adalah sebagai berikut :


Apa Saja Kelebihan dengan Menggunakan Bliuntung ?


Inilah Cara Kerja Bliuntung Terbaru


1. Mudah Dilakukan

Kelebihan pertama yang perlu diketahui dari aplikasi Bliuntung adalah registrasinya yang mudah dan terjangkau. 

Dengan begitu, semua kalangan masyarakat bisa menikmati inovasi aplikasi ini. Selain itu, aplikasi ini juga mudah dilakukan sehingga semua orang pasti bisa untuk menjalankan sistem dan mengoperasikan aplikasinya.

Kemudahan tersebut dapat terjadi karena program Bliuntung merupakan sebuah produk terbaik anak bangsa. 

Inovasi ini juga terbukti aman sebab telah memiliki perizinan serta legalitas hukum yang jelas. Oleh karena itu, karya anak bangsa yang satu ini sangat diminati pasaran sebab memberi manfaat dan keuntungan yang besar. 


2. Keuntungan Besar

Kelebihan kedua dengan menggunakan Bliuntung adalah melalui aplikasi ini anda bisa mendapatkan keuntungan yang besar. Ini merupakan salah satu cara untuk mendapatkan uang dari rumah atau secara online.

Bliuntung memberikan peluang usaha serta bisnis yang besar untuk anda.  Hanya bermodalkan struk transaksi belanja saja, maka anda akan mendapatkan cashback yang lumayan besar. 

Anda bisa memanfaatkan setiap belanjaan atau pengeluaran untuk menjadi income tambahan melalui nota belanjanya. 

Cashback yang anda dapatkan dari pemakaian pribadi untuk scan nota/struk transaksi senilai Rp 2.220 / hari. 

Lain halnya jika ada member lain yang daftar dengan anda, maka anda akan mendapatkan tambahan cashback dari setiap scan nota/struk member anda senilai Rp 1.200 / hari / member.


3. Fleksibel

Selanjutnya dengan melakukan Bliuntung Login anda bisa mendapatkan uang dari mana saja tanpa terbatas waktu dan tempat. 

Anda bisa mencari income dimana saja dan kapan saja tanpa terikat apapun. Nota belanjaan tidak terbuang percuma, justru akan menjadi potensial pemasukan secara gratis yang akan diperoleh secara terus menerus.

Ketika anda keluar dari swalayan, maka anda langsung bisa menscan barcode anda, lalu memasukkan total belanjaan anda. Jangan lupa juga mengupload nota dan otomatis nota belanjaan anda akan terkonversi menjadi mata uang.


4. Mengurangi Sampah

Seperti yang anda ketahui bahwa aplikasi yang satu ini dapat membuat sampah nota menjadi uang. Dengan adanya inovasi Bliuntung ini maka banyak orang akan berlomba-lomba untuk menyimpan nota tersebut dan tidak membuangnya sembarangan. 

Hal ini tentu akan berdampak baik terhadap lingkungan karena jumlah manusia yang membuang sampah sembarangan setelah belanja akan berkurang. 

Demikianlah pembahasan yang dapat dijelaskan mengenai cara kerja Bliuntung terbaru. Untuk anda yang ingin mendapatkan income lebih maka bisa menjalankan bisnis ini. 

Sebagai tambahan informasi, dengan menjalankan bisnis bliuntung ini anda bukan hanya diajarkan cara untuk mencari untung. Namun, secara tidak langsung anda juga diajarkan untuk selalu bersikap jujur. Terima kasih. 

 


Post a Comment for " Inilah Cara Kerja Bliuntung Terbaru"