Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Beli Pampers dari Pabrik secara Langsung

Pampers merupakan kebutuhan pokok untuk popok bayi sekarang ini. Apalagi untuk ibu muda yang tidak ingin ribet dan lebih efisien untuk si buah hati. 

Salah satu peluang yang dapat Anda ambil dari maraknya kebiasaan penggunaan popok ini adalah penjualan pampers. Tapi Anda harus tahu cara beli pampers dari pabrik supaya keuntungannya bisa maksimal.

Konsep bisnis pampers sebenarnya cukup sederhana. Apalagi jika Anda sekarang ini telah memiliki outlet, toko atau bahkan kolam target marketing untuk penjualan. 

Dalam membeli pampers, kalau ibu-ibu ini tahu apalagi bisa dengan harga yang terjangkau pasti pampers dari Anda bisa laris.

Jual pampers langsung dari pabrik memang hanya ini solusi agar bisnis distributor pampers bisa mendapatkan keuntungan yang maksimal. 

Bahkan kalau memang Anda ingin melirik bisnis jualan pampers ini, sekarang peluangnya cukup besar.

Selain itu saingannya jelas masih jarang ada. Target market juga jelas, untuk itu mari kita analisa cara beli pampers dari pabrik maupun distributor baik offline maupun online supaya lebih menguntungkan.


Cara Beli Pampers dari Pabrik

Ada dua cara untuk mendapatkan produk pampers, yaitu melalui jalur offline dan jalur online. Dari masing - masing jalur pun juga masih banyak uraian secara detail. Mari kita bahas satu persatu.


Cara Beli Pampers dari Pabrik Lewat Offline

Untuk cara offline secara langsung Anda berkomunikasi dan berhubungan baik dengan pihak pabrik maupun distributor.


Menggunakan Distributor

Ada banyak distributor pampers yang menawarkan layanan reseller. Dengan fitur layanan penjualan terbaru ini, kebanyakan lebih mudah mendappatkan stock produk.

Ada banyak toko besar maupun agen besar untuk berbagai produk bayi, misalnya saja pampers.

Untuk lebih mudah mendapatkan tawaran reseller dari produk pampers, Anda bisa mencarinya pada tempat yang memang telah lama besar dan menjadi kandangnya para distributor. Misalnya saja Tanah Abang.


Datangi Pameran

Produk apapun kalau masih baru rilis akan menggunakan acara pameran untuk mempromosikan produk. Bahkan akan ada pre launching tersendiri. Kalau masih baru laaunching semua produk pastinya dapat dengan mudah untuk pemasaran.

Peluang pesaing juga masih sedikit, mengingat produk masih hanya beberapa saja yang tahu.


Melalui Pabrik Langsung

Jika memang tempat tinggal Anda dekat dengan pabrik pampers, Anda bisa langsung saja datang dan menawarkan diri untuk menjadi agen distributor. Bahkan akan ada banyak solusi kalau memang dekat dengan pabriknya langsung.

Biaya angkut dan reseller pun bisa menjadi lebih murah. Bahkan kalau Anda mempunyai sarana transport tersendiri bisa lebih menghemat biaya dan waktu.

Jika Anda langsung masuk ke pabrik terkait, penjualan Anda ke target market juga akan lebih stabil. mengingat Anda pasti tahu dengan waktu maupun stock yang selalu siap kapanpun dibutuhkan.


Melalui Iklan di Majalah

Berbagai majalah pastinya akan membahas segala jenis aspek, baik perdagangan, jual beli maupun unit usaha. 

Coba Anda bisa melihat berbagai periklanan yang Ada di media massa. Siapa tahu nantinya akan Ada distributor pampers dengan harga murah.


Menggunakan Metode Online

Kalau Anda pandai dalam hal teknologi, maka kami rasa sebaiknya menggunakan media online baik dalam pencarian supliyer produk dan target marketnya. 

Target marketing menggunakan internet tentu bisa menjangkau ke berbagai daerah, bahkan seluruh negeri.


Menggunakan Mesin Pencari

Mesin pencari internet bisa mencari banyak hal. Misalnya saja Anda mencari jual pampers langsung dari pabrik. 

Nantinya akan ada banyak supliyer maupun distributor atau bahkan sales marketing dari pabriknya langsung untuk bisa Anda hubungi.

Dengan menggunakan cara ini tentu bisa lebih personal. Dan hubungan Anda dengan produk tentu bisa mendapatkan keuntungan yang lebih, pasalnya tidak ada perantara sama sekali dalam proses distribusi yang Anda lakukan.


Menggunakan Market Place

Cara Beli Pampers dari Pabrik secara Langsung


Anda bisa menggunakan stok distributor melalui marketplace yang ada. Misalnya Tokopedia, Shopee, Bukalapak dan Lazada. 

atau menggunakan marketplace lain yang sekiranya untuk harga bisa menguntungkan bagi Anda.


Melalui Pasar B2B

Pasar B2B merupakan pasar untuk busines to busines. Seperti halnya alibaba, sekarang ini telah banyak industri dan berbagai distributor yang telah bekerja sama dengan penyedia layanan market B2B, Anda tinggal mencarinya disana.

Cari yang menurut Anda produk tersebut bisa menguntungkan jika Anda jual kembali.


Melalui Forum Jual Beli

Forum jual beli juga telah ada banyak. Bahkan sampai sekarang ini telah banyak berbagai grup, chanel maupun forum khusus distributor, reseller berbagai produk. 

Jika Anda minat untuk membuka peluang usaha jual pampers dari pabrik langsung, bisa mencarinya di berbagai forum.

Untuk target marketing sendiri bisa Anda sesuaikan dengan lingkungan atau menggunakan media sosial yang Anda punya. Bisa juga dengan membuat akun di berbagai market yang Ada, kemudian Anda jual kembali.

Jika Anda telah mempunyai toko tersendiri baik offline maupun online, Anda telah memiliki modal target market. Sampai sekarang ini memang belum banyak yang menjadi distributor pampers.

Cara beli pampers dari pabrik alangkah baiknya jika Anda mengenali langsung sales marketing dari pabrik terkait. 

Kalau bisa Anda mengajukan proposal ingin menjadi marketing part time dari produk yang mereka buat.

Target marketing yang paling jelas tentu ada pada minimarket, toko, swalayan atau pada penyedia kebutuhan balita. 

Umumnya biasanya akan lebih mudah terjual jika dekat dengan target market. Misalnya saja dekat rumah sakit dan puskesmas, atau dekat dengan perkumpulan balita seperti PAUD dan TK.


Hal Dasar Sebelum Menjadi Reseller Pampers dari Pabrik

Sebelum menjadi reseller dari produk pampers sebaiknya Anda juga mengetahui kualitas serta kredibilitas dari produk terkait. 

Dengan demikian maka Anda bisa lebih leluasa dan mudah dalam menjalankan teknik marketing ke pihak konsumen.

Perlu Anda ketahui kalau ingin menjadi distributor pabrik, sebaiknya Anda juga mendaftar sebagai distributor resmi. 

Pabrik dengan skala besar biasanya akan menggunakan taktik distributor resmi dan kalau tidak resmi biasanya akan langsung ditolak. 

Namun jangan khawatir, karena biasanya juga ada yang akan melepas barang maupun produk langsung dari pabrik baik secara resmi maupun secara jual beli. Tapi harus dalam jumlah besar untuk bisa menjadi distributor.

Taktik lain juga bisa di akali, misalnya saja mengambil dari market place lain dan menjualnya di market place serupa. Misalnya mengambil dari Lazada dan menjualnya ke Shopee. 

Ini sah - sah saja, bahkan Anda tidak memerlukan stok barang maupun ready di bagian pengiriman. Bahkan hanya modal android saja sudah bisa.

Sekarang sudah dijelaskan secara rinci mengenai cara beli pampers dari pabrik atau ingin lewat distributor. 

Atau mungkin Anda sendiri yang akan menjadi distributor besarnya. Namun modal juga harus bisa kuat serta bisa mengurus sendiri ijin distributor resmi dengan perusahaan terkait.


Post a Comment for " Cara Beli Pampers dari Pabrik secara Langsung"