Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Like It

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Like It



Lewat artikel ini, izinkan saya untuk menjelaskan cara mendapatkan uang dari aplikasi Like It. Atau, banyak orang menyebut aplikasi ini adalah aplikasi LIKEit Lite.

Lalu, setelah Anda membaca keseluruhan artikel ini, silakan Anda tiru cara saya menghasilkan uang melalui apk like it ini.

Nah, sebagai prolog saja, saya ingin menyampaikan bahwa sejauh ini orang-orang sedang mencari tahu tentang aplikasi ini.

Wajar, tampilan dan gaya main Like it hampir menyerupai TikTok. Hanya saja eksistensinya kalah saing dengan TikTok.

Akan tetapi, meski aplikasi Like It tidak begitu populer seperti TikTok, tapi ada sekitar 5 juta orang yang kepo sama aplikasi ini.

Itu sebabnya, saya tertarik ingin berbagi kepada pembaca tentang aplikasi ini, khususnya berbagi soal bagaimana mendapatkan penghasilan dari aplikasi LIKEit Like tersebut.

Apa itu aplikasi Like It?

Dari hasil pengamatan saya, Like It ialah aplikasi berbasis video.

Intinya, konten yang disajikan melalui aplikasi ini semuanya berbentuk video. Ini seperti yang saya katakan di atas bahwa, kontennya sama dengan TikTok.

Di TikTok, saat akun Anda mendapatkan banyak followers, itu bisa dimonetisasi dengan adanya endorsment yang masuk misalnya.

Sedangkan lewat aplikasi ini, hanya dengan nonton video saja Anda sudah dapat uang. Meskipun, tentu saja uang yang didapat tidak sebegitu besar.

Sekadar info bahwa, konten di Like It banyak tayangan-tayangan video lucu dengan durasi video pendek-pendek.

Namun, meski kontennya hanya begitu saja, faktanya pihak Like It tetap membayar. Ini sih enaknya punya akun di sini.

Saya rasa daripada kita nonton video di Instagram, sebaiknya sesekali berkunjung ke aplikasi ini untuk mendapatkan koin yang nantinya dapat dikonversikan menjadi uang.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Like It

Terdapat beberapa cara yang saya amati untuk mendapatkan duit dari aplikasi Like it ini.

Beberapa cara tersebut terbilang mudah saja untuk Anda aplikasikan. Dengan catatan, Anda harus ulet melakukannya.

Berikut di antaranya:

Undang teman Anda ke aplikasi Like it

Saya rasa, aplikasi ini nggak begitu jauh kesamaannya dengan aplikasi Snack Video. Dulu, banyak orang yang mengundang saya untuk mendownload aplikasi tersebut.

Nah di Like It pun sama, cara terbaik dan bonusnya lumayan besar adalah dengan mengundang teman. Saat teman kita memasukkan kode yang kita undang, koin pun akan masuk ke akun Like It kita.

Sesederhana itu.

Bagikan video di Like It ke sosmed Anda

Untuk mendapatkan banyak uang dari aplikasi ini adalah, lakukan cara kedua. Yaitu, Anda harus membagikan video lucu yang berdurasi pendek ke sosmed milik Anda.

Kalau saya tidak keliru, Anda akan mendapatkan 30.000 ribu poin dari setiap video yang Anda bagikan. Bayangkan saja, 30.000 ribu koin, lho!

Syaratnya kayak tadi, Anda harus konsisten.

Berikan tugas kepada pendatang baru

Maksud dari cara ketiga ini adalah saat ada pendatang baru ke aplikasi Like It, Anda harus mengajak dia untuk menyelesaikan setiap tugas yang diberikan.

Tugas biasanya muncul pada kolom Task. Anda sendiri juga guna menambah pundi-pundi rupiah, sebaiknya terus-menerus lah menyelesaikan tugas di aplikasi ini. Agar, banyak penghasilan yang Anda dapatkan.

Rajin nonton video di Like It

Katakan lah Anda menonton tayangan hingga 30 menit, tentu saja bayaran yang diberikan lebih besar daripada membagikan video ke sosmed Anda.

Tak lain, cara terakhir ini merupakan cara terampuh untuk memperoleh banyak cuan di aplikasi ini. Dan faktanya, banyak pengguna Like It yang sudah merasakan dan mengalaminya.

Cara daftar ke aplikasi Like it

Setelah Anda memahami cara dapetin uang di aplikasi Like It, Anda harus tahu juga cara daftarnya. Untuk daftar ke aplikasi ini nggak begitu ribet. Dan sama lah kayak aplikasi penghasil uang lainnya.

Berikut cara-cara yang pernah saya lakukan.

  1. Download dulu aplikasinya lewat Google Play Store, lalu install
  2. Sign up menggunakan alamat email aktif, nomor ponsel, serta akun Google
  3. Setelah akun Anda dinyatakan resmi sebagai pengguna Like It, maka Anda otomatis sudah terdaftar

Cara mengumpulkan banyak koin di Like it

Setelah daftar, ada baiknya Anda mengumpulkan banyak koin untuk dikonversikan menjadi cuan.

Ini yang menarik dari aplikasi ini sebagai tambahan koin daripada nonton video tadi.

Lewat kolom task

Menu atau kolom task ialah berfungsi untuk menambah koin. Caranya, Anda harus menyelesaikan setiap tugas-tugas yang ada pada aplikasi ini. Jadi, lakukan langkah pertama ini.

Bagikan video

Katakan lah Anda sudah memenuhi tugas yang diberikan, maka selanjutnya bagikan video dan ikuti pengguna Like It yang lainnya guna meraup banyak poin.

Klaim koin

Jangan lupa. Setelah menyelesaikan setiap tugas yang dikerjakan, klaim koinnya.

Biasanya Anda akan mendapatkan koin sebesar 20.000 jika Anda menonton video selama empat menit. Dan ini yang seharusnya Anda lakukan. Jangan hanya nonton video selama kurang dari 1 menit.

Cara lain untuk mendulang banyak poin adalah dengan mengundang teman Anda agar bergaung ke Like It. Semacam link refferral gitu deh.

Semakin banyak teman Anda yang bergabung, semakin menumpuk poin yang dikumpulkan. Hanya saja, kesulitannya adalah tidak semua orang tertarik bergabung ke aplikasi ini.

Sebab, masalahnya tadi, belum sepopuler TikTok.

Cara menarik uang di aplikasi Like it

Untuk dikonversikan menjadi rupiah dari koin-koin yang sudah dikumpulkan, mudah saja caranya. Yakni, Anda harus memiliki akun Dana dan Gopay sebagai penarikan utama.

Caranya begini:

  1. Anda perlu meng-klik arrow (ini nama tombolnya).
  2. Klik saja tukar. Fungsinya untuk diturkan ke dalam rupiah
  3. Pilih pemasukan Anda antara Gopay dan Dana
  4. Isi data-data yang tersedia pada dompet digital Anda

Catatan: proses uang masuk maksimal dalam 14 hari kerja

Kesimpulan dari saya terhadap aplikasi Like It

Saya pikir, ringkasnya, aplikasi ini cocok untuk Anda gunakan sebagai tambahan uang jajan saja.

Bayangkan saja daripada Anda nonton video melalui Instagram dan TikTok secara cuma-cuma karena nggak ada uang yang Anda dapatkan, sebaiknya Anda nonton video-video lucu aja di Like It.

Aplikasi ini merupakan solusi bagi Anda yang sedang gabut, tapi bisa menghasilkan koin yang nantinya bisa dirupiahkan. Lumayan, kan?

Itulah cara mendapatkan uang dari aplikasi like it. Semoga artikel ini membantu Anda.
Ridwansyah penulis Garut
Ridwansyah penulis Garut Seorang penulis dan blogger Garut. Sudah pernah menerbitkan dua novel. Follow Twitter dan Instagram @aaridwan16.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Like It"