Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

5 Cara Mendapatkan Uang dari WhatsAround berdasar Pengalaman Saya

Cara Mendapatkan Uang dari WhatsAround

Cara mendapatkan uang dari WhatsAround - Terus terang saja bahwa aplikasi WhatsAround yaitu satu-satunya aplikasi yang kerap saya gunakan sampai sekarang untuk menambah penghasilan lewat unggahan foto.

Foto yang saya posting ke aplikasi ini, tentu saja foto dengan kualitas terbaik. Sebab, pihak WhatsAround lebih nge-notice pengguna yang mengupload foto dari kamera bagus, bukan dari ponsel Android maupun Iphone.

Boleh-boleh saja menggunakan hp, tapi pendapatan yang diterima mungkin hanya 1 ethereum atau 1 dollar saja.

Saran saya, bagi Anda yang mempunyai kamera, lalu ingin menghasilkan cuan dari aplikasi WhtasAround, sebaiknya bergabung saja. Dan rutin lah mengunggah gambar di sana seperti saya.

Ya, saya pribadi sudah lumayan lama berkarir di WhtasAround. Katakan lah aplikasi ini sebagai passive income saya di internet.

Oleh karena itu, berhubung saya sudah lumayan berpengalaman di aplikasi ini, maka saya ingin berbagi kepada Anda soal cara dapat duit di aplikasi WhatsAround.

Cara-caranya cukup gampang, silakan simak penjelasan lengkapnya di bawah ini:

Mengenal apa itu aplikasi WhatsAround

Aplikasi ini basisnya seperti media sosial. Tapi, bedanya, WhatsAround memberikan uang kepada penggunanya dengan bentuk duit digital saat si pengguna tersebut berhasil menggugah foto yang bagus.

Pembayaran dapat diterima dengan memakai ethereum dan dollar. Lalu nanti cairkan ke PayPal atau Dana.

Menggunakan aplikasi WhatsAround sangat lah mudah. Tinggal upload foto saja seperti Anda menggugah postingan di Instagram, Facebook, Twitter, dan WhatsApp. Karena, sekali lagi, ia seperti aplikasi media sosial. Nah, saat ngepost foto, usahakan Anda mengaktifkan GPS.

Perlu saya informasikan juga bahwa aplikasi ini akan relevan dengan orang-orang yang suka fotografi, tapi tolong bedakan juga bahwa WhatsAround jauh berbeda cara kerjanya dengan situs web Pixabay, Unsplash, dan iStockPhoto.

Ketiganya, lebih kepada berbentuk situs web. Sedangkan WhtasAround hanya apk sosmed saja.

Cara mendapatkan uang dari WhatsAround

Berdasar pengalaman, ada banyak cara yang dapat Anda lakukan untuk menambah pendapatan dari aplikasi ini. Berikut penjelasannya:

1. Melengkapi biodata saat mendaftar di WhtasAround

Cara cepat guna mendapatkan uang (bentuk koin dulu biasanya), yaitu hanya perlu melengkapi biodata profil Anda. Saat fiks mendaftar, Anda sudah dapat 10 koin.

Untuk pendaftarannya:
  • Gunakan email
  • Sign up ke website resmi WhtasAround
  • Install aplikasinya di App Store

2. Upload foto dengan kualitas yang dapat mengesankan pihak WhatsAround

Hal yang wajib Anda lakukan untuk meraup cuan yang melimpah di aplikasi ini, yakni Anda harus mengupload foto sebanyak mungkin sembari menyalakan juga GPS lokasi Anda memotret.

Dengan mengunggah foto sebanyak-banyaknya, lebih dari itu kualitas kameranya bagus, maka ada kemungkinan karya Anda akan dilike sama orang lain.

Nah, jika konten unggahan Anda dikomentari dan ditandai oleh banyak orang atau pengguna lain. Lalu berhasil dibookmark, dikasih voting, dan lain sebagainya, maka itu adalah gambaran penghasilan Anda kelak.

Semakin banyak Anda mendapatkan hal-hal demikian, semakin banyak pula koin yang Anda dapatkan.

3. Like foto pengguna WhtasAround lainnya

Sat Anda ngasih like atau menginvite teman, itu merapakan bentuk peluang Anda dalam memperoleh komisi koin.

Sebab, saat Anda selalu ngasih like foto orang, maka peringkat akun Anda bakalan naik dan Anda harus percaya bahwa, kegiatan tersebut akan menambah koin juga.

Kegiatan ngelike foto orang juga cenderung mereka akan ngasih like balik. Katakan lah sama-sama ngelike. Sehingga, keduanya saling membutuhkan.

4. Undang teman Anda untuk bergabung ke WhatsAround

Hampir di setiap aplikasi pasti ada ruang khusus untuk menyebarkan kode refferel/undangan. Pun di aplikasi WhatsAround, pihak mereka pun menyediakannya. Karena, konsep undangan ini memang lumayan jitu untuk mengajak orang bergabung ke aplikasinya.

Mereka (aplikasi-aplikasi) yang menyediakan kode undangan, tidak tahu-menahu atau bahkan tidak peduli apakah orang mau bergabung ke aplikasinya. Yang jelas, anggota atau penggunanya lah yang bereksperimen sendiri tentang gimana caranya agar teman-temannya bersedia bergabung lewat kode refferal.

Oh ya, setiap teman Anda yang berhasil bergabung, Anda akan dapat 10 koin.

5. Meningkatkan level akun Anda di WhtasAround

Gambarannya begini: setiap akun Anda naik level, sepengalaman saya, ia akan memperoleh poin yang lumayan banyak. Sebab, setiap level akun Anda naik, itu harus menggapai pada poin-poin tertentu yang tentu saja sudah diatur oleh pihak aplikasi.

Sederhana; cara agar Anda level Anda naik, tak lain adalah aktif terus di aplikasi ini, terus ngasih like, bookmark, dan upload foto semenarik mungkin, dan satu lagi: perbanyak mengajak teman untuk join ke aplikasi ini.

Perhitungan pin di aplikasi WhtasAround

Untuk memberikan deskripsi pada artikel cara mendapatkan uang dari WhatsAround ini, sebagai kesimpulannya, saya akan ngasih perhitungan poin. Berikut sepamaham saya saat main di aplikasi ini:

  1. Saat kita mengupload foto atau video, itu akan mendapatkan 2 koin/10 like
  2. Ketika kita melengkapi biodata profil maka akan menghasilkan 10 koin
  3. Melakukan aktivitas kayak ngasih like, berkomentar, dan juga nge-bookmark sesuatu maka dapat 10 koin saja

Kunci untuk menghasilkan cuan dari aplikasi ini adalah melakukan aktivitas sebagalanya yang ada di aplikasi WhtasAround.

Sekian.
Ridwansyah penulis Garut
Ridwansyah penulis Garut Seorang penulis dan blogger Garut. Sudah pernah menerbitkan dua novel. Follow Twitter dan Instagram @aaridwan16.

Post a Comment for "5 Cara Mendapatkan Uang dari WhatsAround berdasar Pengalaman Saya"