Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Tagged

Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Tagged


Kali ini, saya akan memandu Anda tentang cara mendapatkan uang di aplikasi Tagged. Atau, banyak orang mengenal aplikasi ini sebagai game pets tagged.

Anda dapat mengunjungi situsnya lewat tagged.com. Sampai sekarang, aplikasi ini masih ada dan domainnya diperpanjang terus. Padahal, game ini dibuat sudah lumayan lama.

Barangkali alasan aplikasi tagged masih terus digunakan oleh banyak orang disebabkan karena game ini lumayan menyenangkan. Bagaimana tidak, hampir di seluruh dunia senang memainkan game ini. Meski, popularitasnya terkadang naik-turun.

Akan tetapi, naik-turun bukan lah sebuah kecualian bagi penikmatnya. Tetap saja, game ini ramai dimainkan oleh banyak orang dan juga dapat menghasilkan uang, yah meskipun saya rasa Anda harus hati-hati juga saat bermain di sini.

Apa itu aplikasi Tagged?

Kalau saya sederhanakan agar Anda memahami aplikasi ini, jadi ini adalah aplikasi khusus untuk bermain game online perihal jual beli hewan peliharaan. Tentu hewan yang dijual bukan hewan asli, namun hewan-hewan yang sengaja diilustrasikan dalam bentuk online.

Di game ini, kita diposisikan sebagai orang yang membeli dan menjual pets. Alias, katakan lah orang yang memiliki hewan lalu; apakah hewan tersebut mau kita jual atau malah kita mau terus membeli banyak hewan untuk dijadikan hewan peliharaan.

Game ini bisa kita mainkan lewat PC dan ponsel. Cara daftarnya gampang. Nanti saya buatkan subjudul khusus untuk cara mendaftar di aplikasi tagged.

Cara mendapatkan uang di aplikasi Tagged

Untuk menghasilkan pendapatan melalui game ini, kita harus menambah dan memiliki aset dengan cara, ranking penjualan dan pembelian harus turun terus. Semakin ranking kita turun, itu dikatakan semakin bagus.

Ranking yang bagus dikategorikan dalam ranking di negara asal kita dan secara internasional. Ingat bahwa orang yang bermain game ini patokannya seluruh dunia. Jadi, ranking internasional juga patut kita prioritaskan.

Kalau kita sudah mendapatkan ranking hi5, kita akan mendapatkan banyak penghasilan. Cuman yang jadi masalah adalah betapa sulitnya menurunkan ranking. Ini yang menjadi PR para gamers tagged ini. Saya sendiri sebenarnya pada 2018 lalu pernah memainkan game ini, dan yah lumayan seru. Meski kemudian berhenti karena sibuk bekerja.

Apakah saya pribadi sudah dapat uang di aplikasi Tagged? Sudah. Saya malah mengeluarkan uang beneran karena, salah satu cara terampuh untuk menghasilkan banyak uang di game ini, kadang harus ada dana yang dikeluarkan melalui dompet sendiri.

Jadi, ada dua cara untuk memperoleh penghasilan di game ini. Pertama, berani mengeluarkan sendiri dulu (lalu jual semahal mungkin hewan perliharaan kita). Kedua, turunkan terus rankingnya. Untuk memperjelasnya, perhatikan beberapa istilah dalam game ini.

Istilah-istilah pada aplikasi Tagged

Setidaknya, ada tiga istilah dalam games ini. Dan Anda wajib mengetahuinya untuk meraup banyak uang. Berikut di antaranya.

Istilah value dikenal sebagai nilai harga jual Anda sebagai seorang pet.

Istilah cash disebut dengan uang yang ada dalam dompet akun kita untuk membeli hewan.

Istilah aset dikenal sebagai jumlah uang yang Anda miliki dari tambahan value dan cash.

Kegunaan dari tiga istilah tersebut cukup krusial saya rasa. Anda harus memiliki pet dengan ranking yang bagus. Nantinya, pet tersebut terpajang di bawah profil Anda. Nanti akan ada gambar bendera.

Maksimal untuk mendapatkan uang di sini, ranking Anda harus masuk 1500 besar. Baru bisa bertransaksi dengan baik bersama orang-orang yang bermain game ini.

Nah, yang menarik dalam games ini adalah kegunaan istilah cash. Istilah ini digunakan untuk membeli emas dan juga mendapatkan laba.

Untuk membeli gold, harus pakai mata uang US. Pembayaran lewat Paypal. Sedangkan untuk memperoleh banyak laba, harus minimal katakan lah membeli hewan harga 20.000, lalu kita jual saja dari harga beli. Baru dapat keuntungan.

Perlu diinformasikan juga bahwa Anda akan dinyatakan sebagai pengguna yang beruntung ketika sehari aktif di games ini. Pihak Tagged akan menilai setiap keaktifan usernya. Jadi, kalau memang benar-benar ingin dapat uang di aplikasi ini, Anda harus aktif.

Lumayan sih untuk passive income.

Cara daftar di aplikasi Tagged

Mudah saja untuk menjadi pengguna Tagged. Silakan ikuti beberapa langkah berikut:

  1. Masuk ke tagged.com
  2. Daftar menggunakan Google dan Facebook
  3. Isi data-data yang disediakan pihak Tagged secara komplit
  4. Amati dulu cara memainkannya, khusus bagi pemula
  5. Lalu silakan aktif terus
-

Barangkali itulah sedikit sharing mengenai cara mendapatkan uang di aplikasi Tagged. Selamat mencoba!
Ridwansyah penulis Garut
Ridwansyah penulis Garut Seorang penulis dan blogger Garut. Sudah pernah menerbitkan dua novel. Follow Twitter dan Instagram @aaridwan16.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Uang di Aplikasi Tagged"