Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Uang di Money App

Cara Mendapatkan Uang di Money App


Bicara soal aplikasi Money App, ia adalah salah satu aplikasi penghasil uang yang eksistensinya sudah diketahui oleh para pemburu recehan di Internet. Tapi, sayangnya, sedikit saja informasi mengenai aplikasi ini, terutama informasi perihal cara mendapatkan uang di Money App.

Saya rasa, dari nama aplikasinya saja, Money App ini sudah terindikasi sebagai aplikasi yang dapat memberikan duit kepada penggunanya. Dan kalau boleh jujur, aplikasi ini betul terbukti membayar. Salah satu buktinya adalah kawan saya.

Kawan saya itu pun merekomendasikan aplikasi ini kepada saya. Namun, saat itu, saya masih fokus mencari uang di aplikasi CashPop. Silakan buat yang pengin tahu cara dapetin uang dari aplikasi Cashpop, baca ini: mendapatkan uang dari CashPop.

Nah, oleh karena aplikasi Money App jelas membayar penggunanya, maka dalam artikel ini izinkan saya berbagi panduan tentang cara menghasilkan cuan melalui Money App. Dan saya rasa, jika Anda kebetulan sedang mencari informasi ini berarti Anda sudah berada di blog yang tepat.

Mari saya jelaskan secara runut satu per satu.

Apa itu Money App?

Money App ialah situs web pemberi uang kepada penggunanya. Aplikasi ini sudah terintegrasi dan berbasis jejaring sosial. Ia memungkinkan pengiklan untuk memberikan penawaran kepada pengguna.

Pengguna Money App akan memiliki peluang untuk mendapatkan kredit yang nantinya dapat ditukarkan dengan uang tunai. Sayaratnya hanya satu: yakni user Money App harus melakukan tugas tertentu sekaligus mematuhi persyaratan yang telah ditetapkan.

Perlu Anda ketahui bahwa semua hadiah yang diberikan oleh aplikasi pemberi uang ini tidak berafiliasi dengan Apple Inc. Jadi, kontes semata-mata hanya disponsori oleh pihak Money App. Ingat, semua hadiah BUKAN produk Apple.

Cara mendapatkan uang di Money App

Setidaknya, saya sudah mengumpulkan beberapa cara yang mudah Anda lakukan untuk menghasilkan dollar dari Money App. Berikut di antaranya:

Nonton video di Money App

Aplikasi ini memberikan penawaran atau mengajak kepada penggunanya untuk menonton video. Jelas bahwa videonya sudah disiapkan sama pihak Money App.

Untuk menghasilkan uang dari cara pertama ini, Anda harus rutin nonton video dengan durasi yang cukup lama. Semakin lama nonton video di aplikasi ini, semakin banyak juga cuan yang bakal Anda dapatkan.

Cukup mudah jika Anda memiliki waktu luang. Tinggal putar saja videonya, lalu tonton. Atau tidak ditonton pun bakal ngasilin duit sendiri. Coba aja.

Melalui kode reward pengguna Money App lainnya

Ketika Anda memasukkan kode reward, maka Anda sudah mendapatkan lima dollar dari aplikasi ini. Bayangkan, baru main saja sudah dapat lima dollar. Lima dollar itu jika dikonversikan menjadi rupiah, totalnya 70 ribu. Tentu sedikit lagi menuju 100K untuk kemudian nantinya dicairkan saja lewat aplikasi Dana.

Maksud kode reward ini adalah kode refferal. Kode yang hanya bisa Anda dapati dari teman yang aktif main Money App. Jika Anda dan teman Anda join untuk mencari duit di aplikasi ini, keduanya menguntungkan. Yang satu dapat cuan dari refferal dan yang satunya lagi dari kode reward.

Simple, kan?

Mendownload game dari Money App

Cara ini lumayan seru saya rasa. Sebab, Anda disuruh menginstall sebuah game oleh pihak aplikasi Money App. Dan setelah itu, Anda akan mendapatkan koin. Namun, serunya adalah, Anda harus main game yang diinstall dulu.

Ini dalam artian, Anda tidak semena-mana mendownload game lalu menghapus atau mencopot game tersebut. Untuk kemudian bisa menghapusnya, nanti pihak Money App sendiri yang mengaturnya karena itu sudah kebijakan mereka.

Menjawab survey dan melaksanakan tugas lainnya

Mengisi atau menjawab survey itu sudah masuk ke misi atau tugas dari aplikasi ini. Pada intinya, Money App mempunyai banyak tugas yang harus dikerjakan oleh pengguna. Atau, kalaupun pengguna tidak mau mengerjakan tugas, tentu pihak aplikasi Money App tidak apa-apa. Paling uang yang didapatkan oleh user bakalan sedikit.

Berbeda ketika pengguna rajin mengerjakan tugas, maka uang bakal datang dengan sendirinya. Dan perlu Anda pahami dulu bahwa setiap tugas memberikan uang dengan jumlah yang berbeda-beda.

Suvery yang saya maksud di atas adalah seorang pengguna harus mengisi survey-survey yang disediakan pihak aplikasi. Mengisi survey akan mendapatkan bayaran, tapi tidak begitu besar jika dibandingkan lewat kode reward.

Pendaftaran untuk pengguna baru Money App

Cara Mendapatkan Uang dari Money App


Sebagai syarat untuk menggunakan layanan aplikasi ini, dan untuk menerima pembayaran uang, Anda akan diminta untuk mendaftar dan Anda akan dimintai juga informasi akun PayPal yang valid sebagai dompet digital Anda di Money app.

Anda harus memberikan informasi pendaftaran yang akurat, lengkap, dan terus diperbarui. Kesalahan dalam melakukan pendaftaran merupakan pelanggaran terhadap Ketentuan Penggunaan yang dapat mengakibatkan penghentian akun.

Hal-hal yang tidak boleh dilakukan:

  1. Memilih atau menggunakan nama orang lain dengan maksud meniru identitas orang tersebut
  2. Menggunakan nama hak orang tanpa izin
  3. Menggunakan sebagai yang menyinggung, vulgar, atau cabul
Aplikasi Money App berhak menolak pendaftaran, atau membatalkan akun pengguna atas kebijakannya sendiri. Anda akan bertanggung jawab penuh atas aktivitas yang terjadi pada akun Anda dan bertanggung jawab untuk menjaga kerahasiaan kata sandi Anda.

Anda harus segera memberi tahu Money App tentang penggunaan akun Anda yang tidak sah, atau pelanggaran keamanan terkait akun lainnya yang Anda ketahui.

Kesimpulan

Untuk aplikasi yang sudah lumayan terkenal dan dicari oleh tiga juta user Google, saya rasa Anda perlu berkarir di Money App. Ini bukan soal hadiahnya yang besar banget, tapi dilihat dari ketentuan dan keseriusan aplikasi ini, ya Money App cukup serius mengingat banyak aplikasi yang dicap penghasil uang, tapi nyatanya tidak ngasih uang.

Berbeda dengan Money App. Kawan saya saja tiap hari bisa mendapatkan lima dolar. Itupun tidak seserius atau sekatif itu di aplikasi ini, dia Cuma iseng. Mulai dari nonton video yang tidak ditonton misalnya, mengisi survey asal-asalan, dan masih banyak lagi aktivas random yang dia lakukan.

Barangkali itu saja artikel tentang cara mendapatkan uang di Money App. Silakan, selamat mencoba ya!
Ridwansyah penulis Garut
Ridwansyah penulis Garut Seorang penulis dan blogger Garut. Sudah pernah menerbitkan dua novel. Follow Twitter dan Instagram @aaridwan16.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Uang di Money App"