Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Uang di Neu Aplikasi - Berbagi Pengalaman!

Cara Mendapatkan Uang di Neu Aplikasi


Melalui artikel ini, saya akan memandu Anda tentang cara mendapatkan uang di Neu aplikasi.

Dan sekadar informasi dulu bahwa, blog ini merupakan salah satu blog yang seringkali berbagi informasi mengenai “how to” atau semacam panduan. Artikel panduan yang saya publish di sini, semuanya berkaitan soal cara menghasilkan uang.

Nah, khusus pada artikel ini, saya akan membahas tentang aplikasi Neu. Ini adalah aplikasi yang hampir mirip dengan aplikasi Neo. Tapi, fitur-fitur yang ada di dalamnya jelas berbeda.

Btw, aplikasi ini lumayan banyak yang kepo juga sehingga saya tertarik untuk menuangkan segala informasi yang saya ketahui tentang Neu lewat blog ini dalam bentuk tulisan.

Oke mari saya bahas.

Apa itu Neu aplikasi?

Neu adalah aplikasi yang berkaitan dengan uang. Di aplikasi ini, semua tercatat pemasukan serta pengeluaran para penggunanya.

Neu juga aplikasi yang dapat digunakan untuk pendanaan, jual-beli perhiasan (khususnya emas), dan juga bisa difungsikan untuk transfer uang.

Memang aplikasi ini tidak begitu populer jika dibandingkan dengan aplikasi lain yang kegunaannya sama, namun entah mengapa, banyak banget orang yang stalking tentang Neu aplikasi di pencarian Google.

Saya rasa, ada banyak kelebihan dari Neu aplikasi. Dan di subjudul lain, akan saya bahas keunggulan-keunggulannya.

Cara mendapatkan uang di Neu aplikasi

Setidaknya, ada tiga cara untuk meraup penghasilan dari aplikasi ini. Berikut di antaranya:

Lewat fitur promosi Neu

Cara pertama adalah Anda harus mengikuti setiap giveaway yang dibikin oleh pihak Neu aplikasi. Biasanya promosi giveaway dapat Anda akses melalui beranda Anda sendiri. Dan notif giveaway nantinya akan muncul.

Saat Anda ikut serta di giveway lalu menang, maka tentu akan ada hadiah yang diberikan dari pihak aplikasi ini.

Saya rasa, berhubung Giveaway-nya gratis, sebaiknya ikut saja setiap promo yang dilaksanakan pihak Neu.

Siapa tahu Anda menang! Harapannya itu. Saya pun dulu begitu. Dan semua anggota pengguna Neu juga kerap menantikan promo-promo yang dibikin pihak Neu aplikasi.

Link refferal atau mengundang teman

Hampir di semua aplikasi, salah satu cara dapetin uangnya, yakni lewat mengundang teman dengan cara menyuruh teman Anda mendownload aplikasi ini.

Anda pun dapat membagikan kode undangan tersebut lewat media sosial. Tarik semua teman Anda dengan promosi yang bagus, entah itu menyatakan kelebihan Neu, enaknya menggunakan aplikasi ini, dan masih banyak lagi.

Berdasar pengalaman, teman yang sukses bergabung dan mendownload aplikasi Neu lewat ajakan Anda, akan dibayar sekitar 20 ribu rupiah. Lumayan kan kalau sehari dapat 5 orang.

Di hari itu juga, praktis Anda mendapatkan 100 ribu rupiah. Meski, tentu saja melakukannya agak susah. Tapi, oke, ikhtiar saja.

Dengan mendaftar di Neu, Anda sudah dapat uang

Saat Anda mendaftar di aplikasi ini lalu aktif, seenggaknya Anda sudah mengumpulkan 20 ribu poin. Dan poin inilah nantinya akan menjadi uang.

Secara otomatis, sudah dikonversikan ke rupiah. Sesingkat itu sih. Jadi, silakan daftar dulu.

Untuk daftarnya, perhatikan caranya di bawah ini.

Cara daftar di Neu aplikasi

  1. Download aplikasinya lewat Play Store
  2. Daftarkan diri Anda menggunakan nomor Hp serta nama lengkap. Isi semua data dengan baik
  3. Verifikasi nomor lewat SMS banking
  4. Buat PIN sendiri
  5. Pendaftaran pun selesai
  6. Langkah selanjutnya, unggah KTP Anda untuk melakukan verifikasi lagi

Anda dinyatakan berhasil setelah semua data terverifikasi dengan baik. Butuh tiga harian lah untuk pemberitahuannya.

Kelebihan atau keunggulan Neu aplikasi

1. Loyalti Neu progam

Seperti yang saya bilang pada subjudul cara mendapatkan uang di Neu aplikasi, inilah kelebihan Neu, yakni adanya loyalti progam. Iya, semacam giveway seperti itu lah. Anda hanya perlu mengikuti setiap Giveaway yang berlangsung.

2. Membeli dan menjual emas secara digital

Bertransaksi emas di aplikasi ini sudah diawasi atau keamanannya terjaga. Jadi, Anda tidak perlu khawatir. Mereka juga sudah kerja sama dengan PT Indogold Makmur. Sehingga, layanannya terbaik deh. Saya rasa, Anda akan mendapatkan keuntungan besar bertransaksi di Neu.

3. Mencatat pengeluaran

Ini adalah fitur untuk mengetahui laporan keuangan Anda. Anda jadi paham pemasukan dan pengeluaran yang sudah Anda lakukan, layaknya ibu rumah tangga. Anda akan paham betul terkait mutasi bank, dan semacamnya.

4. Transfer uang

Menggunakan aplikasi ini, transfer yang Anda lakukan gratis, seperti Flip. Jadi, maksimalkan saja dengan baik, ya!

-

Itulah panduan tentang cara dapat uang dari aplikasi Neu. Selamat mencoba.
Ridwansyah penulis Garut
Ridwansyah penulis Garut Seorang penulis dan blogger Garut. Sudah pernah menerbitkan dua novel. Follow Twitter dan Instagram @aaridwan16.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Uang di Neu Aplikasi - Berbagi Pengalaman!"