Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Panduan Mendapatkan Uang dari Aplikasi Cash Step, Ini Menarik!

Panduan Mendapatkan Uang dari Aplikasi Cash Step


Ketika aplikasi-aplikasi baru bermunculan dengan konsep yang itu-itu saja, katakan lah disuruh bermain game dan disuruh harus menyelesaikan misi-misi yang ada, tapi kini ada lho aplikasi yang hanya dengan modal jalan kaki saja, kita bakal dikasih duit.

Ada yang sudah tahu nama aplikasinya? Ya, jawabannya adalah aplikasi Cash Step. Aplikasi inilah yang akhir-akhir ini dijadikan bahan perbincangan banyak orang, khususnya orang-orang yang suka berolahraga.

Nah, oleh karena lagi rame dibicarakan banyak orang, maka pada artikel ini saya akan membahas tentang aplikasi ini. Atau lebih tepatnya, menjelaskan panduan mendapatkan uang dari aplikasi Cash Step.

Sebab, setiap ada aplikasi baru, sering kali dikepoin oleh para pemburu uang. Mereka tak luput mencari informasi tentang cara menghasilkan uangnya gimana, pencairannya gimana, dan lain-lain. Makanya, mari saya kupas semuanya di blog ini.

Apa itu Cash Step?

Saya rasa, Cash Step ialah aplikasi yang cocok diakses oleh orang-orang yang suka berolahraga. Terutama olahraga joging, lari-lari kecil, dan juga jalan kaki. Lantaran, saat Anda menggunakan aplikasi ini sambil berjalan kaki, Anda akan diberi koin.

Gambarannya, setiap langkah yang Anda tempuh dapat memperoleh uang. Semakin lama dan semakin jauh Anda melangkah, tentu saja bakal semakin banyak pula koin yang Anda kumpulkan. Koin inilah yang nantinya dapat Anda tukerin dengan uang rupiah.

Luar biasanya, memaksimalkan aplikasi ini saat Anda sedang jalan kaki atau joging, tentu saja tidak hanya membikin tubuh Anda sehat, tapi dompet Anda terisi. Alias, dikasih uang tambahan secara cuma-cuma oleh pihak Cash Step.

Panduan mendapatkan uang dari aplikasi Cash Step

Cara mendapatkan uang di aplikasi Cash Step lumayan gampang sih.

Pertama, kumpulkan koin sebuanyak mungkin, lalu konversikan menjadi uang. Dan bahkan koin tersebut bisa juga buat isi pulsa. 

Catatannya, 10 koin nilainya 1 rupiah. Jika 10 ribu koin, kalikan saja dengan 1 rupiah, begitu seterusnya.

Saya rasa aplikasi ini nggak begitu ngasih uang banyak, tapi kalau bagi saya yang suka berolahraga, yaaa aplikasi ini menarik banget.

Nah, selain dengan jalan kaki, ada lagi cara yang bisa Anda lakukan untuk menghasilkan cuan di aplikasi Cash Step. Berikut di antaranya:

1. Nonton video dan iklan di Cash Step

Uniknya, nonton video dan iklan aja dapat koin. Mungkin pertanyaannya, buat apa? Kalau ditanya begitu, ya buat mengumpulkan koin lah di sela-sela istirahat.

Jadi, panduannya begini, setelah Anda berolahraga maka bakal ada momen di mana Anda beristirahat sejenak, nah Anda buka ponsel aja buat ngecek seberapa jauh Anda melangkah, lalu pas duduk istirahat, di mana pun itu, sambil nonton video.

Sekali Anda nonton video, Anda dikasih 200 poin. Kalau nonton iklan sampai habis, poin yang diberikan banyak, bos!

2. Melakukan olahraga lari

Banyak orang yang menganggap aplikasi ini buat jalan kaki. Tapi, sebenarnya, kalau dipakai buat lari, poinnya akan bertambah besar. Iya, lari dan jalan kaki tentu lebih melelahkan lari. Makanya, koin yang diberikan pihak Cash Step lebih besar.

Oleh karena itu, utntuk dapetin cuan dari aplikasi ini, lari aja sambil memainkan aplikasi ini di ponsel Anda!

3. Mendaftarkan diri Anda di Cash Step

Sejauh ini saya belum menemukan kode-kode undangan gitu di aplikasi Cash Step. Sebab, circle pertemanan saya kurang suka berolahraga. Mungkin kedepannya pihak aplikasi bakal ada kode refferal gitu lah.

Nah cara ketiga untuk meraup keuntungan di aplikasi ini, yakni dengan mendaftarkan diri Anda. Hadiah akan diberikan senilai 5000 koin untuk pengguna baru. Wow! Keren banget, ya.

Ingat bahwa daftar di Cash Step nggak begitu susah, tinggal isi aja data-data yang telah disediakan.

Cara penarikan uang di aplikasi Cash Step

Sebut saja koin Anda sudah terkumpul gede banget, gitu. Nah, langkah berikutnya adalah Anda harus menarik uang Anda ke dalam bentuk rupiah kita.

Caranya?

Perhatikan panduan berikut ini dalam proses withdraw-nya:
  • Buka dulu aplikasi Cash Step-nya
  • Klik menu Earning
  • Klik My Point
  • klik Withdraw
  • Klik metode penarikan uang
  • Lalu masukkan berapa uang yang hendak Anda ambil
  • Selesai
Ya, mungkin itu panduan mendapatkan uang dari aplikasi Cash Step. Selamat mencoba!
Ridwansyah penulis Garut
Ridwansyah penulis Garut Seorang penulis dan blogger Garut. Sudah pernah menerbitkan dua novel. Follow Twitter dan Instagram @aaridwan16.

Post a Comment for "Panduan Mendapatkan Uang dari Aplikasi Cash Step, Ini Menarik!"