Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

[Terupdate] - Cara Mendapatkan Uang dari CashPop

Cara Mendapatkan Uang dari CashPop

Pengalaman pertama saya saat menggunakan CashPop langsung terkesima. Sebab, aplikasi ini lumayan meringankan saya dalam hal pembayaran listrik hingga pembelian pulsa.

Luar biasanya lagi, selama saya menjadi pengguna aktif di CashPop, ternyata aplikasi ini bisa menghasilkan uang. Dan terbukti saya sudah pernah mengalaminya, bahkan cukup sering.

Nah, lewat artikel ini saya ingin berbagi kepada Anda terkait cara mendapatkan uang dari CashPop. Siapa tahu Anda tertarik mengumpulkan poin di aplikasi ini untuk kemudian dikonversikan menjadi uang.

Catatan: sebelum Anda membaca keseluruhan artikel ini, perlu saya sampaikan bahwa aplikasi ini benar-benar membayar. Usianya saja sudah mau 5 tahun. Ditambah lagi bagi pengguna CashPop lama sudah percaya betul sama aplikasi ini.

Artikel ini juga saya persembahkan buat pengguna baru CashPop agar tau cara dapetin uang di aplikasi CashPop. Terlebih, informasi ini terupdate atau terbaru. Jadi, silakan disimak dengan baik.

Apa itu CashPop?

Saya menyebut aplikasi CashPop sebagai aplikasi saldo untuk uang elektronik. Jenis uang elektronik inilah yang nantinya dapat digunakan oleh user CashPop untuk bayar listrik, beli pulsa, sampai mencairkan uang cash.

Jika Anda telusuri di Google, aplikasi ini termasuk aplikasi penghasil uang terbaik. Ia sejajar dengan aplikasi Snack Video dan Tiktok.

Kehebatan aplikasi CashPop dapat Anda ketahui dari ulasan-ulasan yang masuk. Silakan, cek saja di Google Play Store, banyak komentar positif yang mengarah ke aplikasi ini.

Wajar jika CashPop disebut sebagai aplikasi unggulan karena banyak banget sponsor yang bekerja sama dengannya. Oleh sebab itu, tidak tanggung-tanggung uang yang diberikan CashPop kepada para penggunanya.

Para pengguna CashPop hanya perlu melakukan beberapa cara saja untuk meraup keuntungan. Dan beberapa cara tersebut akan saya bahas di bawah ini.

Cara mendapatkan uang di CashPop - Terbaru!

1. Melalui points apps CashPop

Maksud cara pertama ini adalah Anda harus menjadi pengguna yang setiap hari aktif atau sering log in di aplikasi CashPop ini.

Semakin lama Anda aktif, maka poin akan terus bertambah. Apalagi kalau Anda sering mengikuti berbagai event yang diadakan pihak CashPop, maka poin akan terus melonjak drastis. Pun apalagi kalau Anda punya banyak pengikut, lalu mengikuti misi, hingga menginvite pengikut.

Cara ini memang sulit bagi pengguna baru. Namun, tenang, masih ada empat cara lainnya.

2. Mengundang teman untuk menginstall aplikasi CashPop

Saya pernah bilang di artikel sebelum ini bahwa tiap aplikasi pasti ada link referral-nya untuk mengumpulkan banyak poin. Di CashPop pun sama. Anda kalau ingin menghasilkan banyak poin, harus dapat mengundang teman, minimal tiga orang.

Saat teman Anda berhasil mendownload aplikasi ini, di situlah Anda akan mendapatkan lima ribu poin. Akan bertambah lagi jika teman Anda sukses menyelesaikan misi-misi yang tersedia di CashPop. Oleh karena itu, usahakan jangan sekadar mengajak bergabung, tapi ajak juga menuntaskan semua misi yang ada.

3. Mengikuti event keberuntungan di CashPop

CashPop bakal ngasih 10 kesempatan bagi penggunanya untuk mengikuti event ini. Dan Anda harus memaksimalkannya dengan baik.

Reward yang diberikan dalam event ini lumayan besar, lho. Poin Anda akan melonjak tinggi jika Anda memenangkan event ini. Menurut saya, ini adalah event yang sering saya nantikan. Meski, untuk memenangkannya cukup sulit.

Satu hal yang perlu Anda ketahui juga bahwa, ikut event ini harus ada poin yang dikeluarkan. So, ini menarik sih.

4. Jalankan misi Anda di Cashpop sebanyak mungkin

Anda harus siap saat ingin menjalankan misi. Alias, Anda harus siap diperintah. Adapun misi yang kerap diperintahkan sama pihak CashPop bagi penggunanya, yakni seperti memfollow beberapa akun Instagram, follow akun Twitter seseorang, kemudian nyurh ike fanspage Facebook, sampai nyuruh-nyuruh subsribe YouTube

Sebagai pengguna, tentu saja kita harus melakukan instruksi dari misi yang ada pada aplikasi Cashpop.

Setelah misi-misi tersebut selesai maka reward points bakalan cuuss lansung masuk ke saldo. Untuk mengetahui misi pada aplikasi CashPop, silakan klik mission yang terpajang di halaman utama Cashpop.

5. Menginstall aplikasi yang diperintah sama CashPop

Hanya dengan menginstall aplikasi yang diperintah oleh CashPop, Anda akan mendapatkan uang. Dan semakin lama Anda mberseluncur dengan aplikasi tersebut, semakin banyak gold yang bakal Anda dapatkan.

Itu saja lima cara mendapatkan uang dari Cashpop. Lantas, perhatikan cara mengkonversikan poin yang terkumpul menjadi saldo dana.

Cara menjadikan poin CashPop ke saldo dana

Katakan lah Anda sukses mengumpulkan koin dengan cukup banyak, maka Anda dapat menarik koin itu menjadi uang elektronik, salah satunya menjadi saldo DANA.

Minimal adalah gold yang bisa Anda ubah atau tukarkan, yaitu 300000 dan 500000 koin. Pastikan juga bahwa koin yang Anda kumpulkan itu hasil misi 50 persen dan referral juga 50 persen.

Inilah caranya:

  1. Buka menu Redeem di CashPop
  2. Pilih DANA
  3. Masukan nomor telepon yang masih aktif guna menerima kode verifikasi
  4. Masukan kode yang telah dikirim
  5. Silakan tunggu sampai koin Anda sukses masuk menuju saldo DAN
-

Selamat mencoba!

Ridwansyah penulis Garut
Ridwansyah penulis Garut Seorang penulis dan blogger Garut. Sudah pernah menerbitkan dua novel. Follow Twitter dan Instagram @aaridwan16.

Post a Comment for "[Terupdate] - Cara Mendapatkan Uang dari CashPop"