Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang dari Bussid

Saat ini banyak sekali game yang sangat menarik untuk dimainkan. Jika anda hobi bermain game, 

maka tak ada salahnya anda mencoba bermain game yang bernama Bus Simulator Indonesia atau yang biasa disebut game bussid. Anda bisa menyimak tentang cara agar cepat dapat uang di bussid. 

Game yang berasal dari Indonesia ini dapat anda coba mainkan untuk mencari hiburan di kala senggang. 

Dan selain itu agar kita bisa saling mengapresiasi dan menghargai game lokal. 

Di pembahasan kali ini kami akan menjelaskan mengenai cara agar bisa mendapatkan uang di game bussid. 

Mungkin bagi anda yang belum pernah memainkan game ini, akan kesulitan mengenai cara memperoleh uang. Jadi anda bisa simak pembahasan berikut ini dengan seksama. 


Bagaimana Cara Agar Cepat Dapat Uang di Game Bussid ? 

Sebelum kita menuju ke pembahasan mengenai cara dapat uang di game bussid. Ada baiknya supaya anda tahu lebih jauh tentang aplikasi ini.  

Jadi agar anda bisa lebih tertarik memainkan game ini, ada baiknya untuk tahu tentang game bussid. 

Game bussid ini adalah game yang asli buatan Indonesia. Yang mana dikembangkan dengan gambar 3D yang sangat menarik. 

Cara untuk memainkannya yaitu seperti mengendarai bus sungguhan yakni dengan misi narik dan nglayap. 


Mencari Penumpang Sebanyak-banyaknya

Cara agar dapat uang di bussid yaitu anda bisa lakukan yaitu dengan cara narik. Narik merupakan cara untuk mencari penumpang dengan rute yang sudah anda tentukan. Dan anda bisa memperoleh uang dari hasil narik ini. 

Akan tetapi cara satu ini tidak bisa memperoleh cukup banyak uang. Jadi jika anda ingin mendapatkan uang yang banyak, maka anda perlu mencari penumpang sebanyak-banyaknya. 

Karena anda akan memperoleh uang dari orang-orang yang menaiki bus anda. Untuk menemukan penumpang yang banyak anda bisa mencarinya di halte. 

Usahakan agar anda menuju ke halte dan jangan sampai nglayap. 

Nglayap disini maksudnya adalah anda dapat berlatih untuk mengendarai bus serta pergi kemana saja tanpa adanya tujuan yang pasti. 

Artinya dengan nglayap anda tidak akan mendapatkan uang sama sekali. Jadi hal ini harus anda hindari jika ingin mendapatkan uang anda harus melakukan misi narik sebanyak-banyaknya. 


Manfaatkan Caperan 

Cara agar cepat dapat uang di bussid yang kedua yaitu memanfaatkan caperan. Cara yang dapat anda lakukan, 

pada bagian atas gambar kado anda dapat memutar video hingga selesai, video tersebut merupakan video iklan dengan durasi selama 15 detik, jumlah videonya ada 2. 

Apabila misi memutar video sudah habis, maka anda dapat menunggu sekitar 15 menitan atau dengan cara menyelesaikan misi narik. 

Apabila misi narik selesai, maka anda akan memperoleh 2 ceperan lagi dengan syarat harus menonton iklan lagi. 


Mendownload Bussid Versi Mod

Bussid saat ini sudah tersedia versi mod-nya. Anda dapat mendownload file apk-nya di google. Banyak sekali yang menyediakan file apk untuk mod game bussid. Dengan menggunakan versi mod anda bisa punya unlimited uang. 

Nah, itulah beberapa cara cepat dapat uang di bussid. Perlu anda ketahui bahwa fungsi dari uang yang anda peroleh dalam game bussid yaitu untuk bisa membeli item bus yang lebih bagus dan menarik.

 Anda bisa memilih bus yang anda suka jika memiliki cukup uang. Semoga pembahasan pada artikel ini bisa membantu anda untuk memperoleh banyak uang di game bussid ini. Sekian dari kami, semoga bermanfaat. 


Post a Comment for "Cara Mendapatkan Uang dari Bussid"