Cara Mendapatkan Uang dari Opera Mini - cariduit.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Uang dari Opera Mini

Mendapatkan yang bisa dengan beragam cara baik offline maupun online. Jika mencari uang secara online maka salah satu modal yang dibutuhkan adalah browser. Browser adalah aplikasi yang digunakan untuk melakukan browsing di internet.

Browser adalah aplikasi yang menjadi jendela yang menghubungkan anda dengan internet. Disana anda dapat membuka beragam situs web termasuk situs web yang dapat menghasilkan uang.

Dalam artikel ini kita pembahasan akan terfokus pada bagaimana mendapatkan yang dari Opera Mini.  Opera Mini digunakan sebagai media untuk membuka situs yang dapat menghasilkan uang.

Namun sebenarnya anda tetap dapat membuka situs-situs ini melalui browser selain Opera Mini.

Artikel ini dimaskudkan untuk menambah wawasan dan pengetahuan bagi pengguna browser Opera Mini sehingga Opera Mini tak hanya sekedar untuk membuka situs hiburan namun juga pengguna Opera Mini dapat memanfaatkan browsernya itu untuk mengakses situs yang dapat menghasilkan uang.


Sekilas Tentang Opera Mini

Opera Mini adalah salah satu browser paling populer di dunia. Menurut perkiraan, Opera Mini digunakan oleh lebih dari 80% pengguna Android di seluruh dunia.

Ini adalah angka yang sangat besar sekali. Keberhasilan ini didukung oleh kemampuan Opera Mini dalam mengolah data sehingga browser dapat tampil lebih cepat dibandingkan browser lainnya.

Selain itu dari desain kita dapat melihat bahwa Opera Mini memiliki tampilan yang sangat simpel. Hal ini juga berlaku pada Opera Mini untuk PC.

Keunggulan yang dimiliki oleh Opera Mini yang tak dimiliki oleh browser lain adalah fitur menyimpan halaman. Jadi pengguna yang tak sempat membaca dapat menyimpan halaman web yang nantinya dapat dibuka dilain waktu tanpa pelu akses internet untuk membukanya kembali sehingga ini dapat menghemat kuota.

Jika digunakan untuk download, Opera Mini mengklaim bahwa browser ini dapat mendownload 3x lebih cepat dari browser bawaan.


Situs yang Dapat Diakses Opera Mini untuk Menghasilkan Uang

Sebenarnnya ada sangat banyak sekali situs yang dapat menghasilkan uang. Namun sayangnya tak banyak orang mengetahui mengenai cara menghasilkan uang ini padahal jika ditekuini salah satu saja hasilnya cukup lumayan.

Dengan mengakses situs dibawah ini dari browser Opera Mini akan menjadikan Opera Mini tak hanya sebagai tempat anda mencari pengetahuan atau hiburan saja namun juga menjadi tambang uang yang dapat menghasilkan penghasilan tambahan bagi anda.

Langsung saja, berikut beberapa browser yang dapat digunakan untuk menghasilkan uang di Opera Mini:


1. YouGov Indonesia

YouGov adalah salah satu situs survei berbayar. Artinya anda dapat mendapatkan bayaran dengan mengisi survei. Ini adalah cara yang sangat mudah untuk menghasilkan uang.

Jika anda mempunyai banyak waktu luang, silahkan untuk membuka browser anda dan mengisi survei di YouGov Indonesia.

Surveinya tidak sulis sama sekali. Anda hanya perlu mengisi data yang diperlukan. Data yang diminta pun sesuai dengan profil anda sehingga jangan takut tak dibayar.


2. Google AdSense

Google AdSense adalah situs yang cukup diminati oleh banyak kalangan bahkan menjadi penghasilan utama bagi sebagian blogger

Google AdSense bekerja sama dengan blogger dan pengiklan. Pemilik blog nantinya akan mendapatkan uang dari pengiklan.

Jika anda tertarik untuk mulai menghasilkan yang dari Opera Mini dengan Google AdSense itu cukup dimungkinkan sebab kini platform WordPress dan Blogger dapat diakses dengan Opera Mini sehingga anda dapat blogging.


3. User Testing

User Testing adalah situs yang digunakan oleh developer dan perusahaan yang menerbitkan aplikasi untuk melakukan testing. Situs ini digunakan oleh perusahaan raksasa dunia seperti Microsoft, Apple, Twitter dan lainnya.

Dalam aplikasi ini terdapat banyak sekali tes yang dapat diikuti dengan bayaran yang cukup besar. Misalnya dengan melakukan testing selama 20 menit saja dengan merekam diri sendiri anda sudah dapat memperoleh bayaran sebesar 10 dolar.


4. Sribulancer

Sribulancer adalah situs freelancer buatan Indonesia yang telah cukup lama dikenal sebagai tempat freelancer bertalenta berkumpul. Jika anda memiliki skill yang dapat dijual maka anda dapat menggunakan Sribulancer.

Untuk dapat direkrut, pastikan bahwa posisi yang anda apply relevan dengan portofolio dan CV anda. Jika direkrut maka anda dapat menghasilkan uang cukup besar bahkan dapat menjadi penghasilan utama anda.

Jenis pekerjaan yang tersediapun sangat beragam mulai dari pembuatan konten, pembuatan aplikasi, desain, programing, mengelola sosial media, dan lain sebagainya.

Untuk membuka Sribulancer dapat dilakukan di bowser Opera Mini yang anda gunakan.


5. Fiverr

Fiverr persis seperti Sribulance hanya saja bedanya ini adalah situs luar negeri. Nantinya anda menawarkan jasa dalam mata uang dolar dan menerima uang dalam bentuk dolar. 

Situs ini cukup dapat diandalkan bagi siapa saja yang ingin menghasilkan uang dari Opera Mini.

Berbeda dengan Sribulancer dimana jika Sribulancer yang memposting adalah perekrut maka di Fiverr freelancernyalah yang memposting jasannya. 

Sehingga jika anda buka Fiverr.Com di browser Opera Mini anda maka anda akan melihat tampilannya seperti marketplace.


6. SnackLink

Belakangan SnackLink cukup ramai dibicarakan lantaran cara menghasilkan uangnya yang mudah dan unik. Yang harus anda lakukan adalah memendekan URL dan membagikannya ke orang lain.

Nantinya semakin banyak orang yang membuka link yang anda bagikan maka semakin banyak juga penghasilan yang bisa anda dapatkan. Adapun URL yang dapat dipendekan bisa apa saja.

Misalnya anda mempunyai video, konten, dan film maka anda dapat menguploadnya ke situs Cloud seperti Dropbox atau Google Drive. Lalu linknya anda pendekan di www.snacklink.Co setelah itu bagikan link tersebut.

Adapun besaran uang yang dapat dihasilkan berbeda-beda setiap negara. Sistem pembayarannya adalah CPM alias cost per mile Yang dalam Bahasa Indonesia disebut bayar per seribu tayang. 

Artinya anda akan memperoleh uang jika sudah ada orang yang membuka link yang anda sebarkan.


7. Swagbucks

Daripada mengakses situs hiburan di Opera Mini sebaiknya bukalah situs www.swagbucks.Com sebab situs ini dapat memberikan penghasilan pagi penggunanya sejak 2014.

Hal yang dilakukan cukup beragam sehingga anda tak perlu terlalu bosan dengan satu cara. Diantaranya adalah main game, 

menjawab pertanyaan survei, menonton video, menjual produk afilias dan lain sebagainya. Nantinya saldo Swagbucks akan dapat ditransfer ke PayPal milik anda.


8. Rev

Rev ini sangatlah cocok bagi pengguna Opera Mini yang mempunyai kemahiran dalam berbahasa. Dengan menggunakan Rev anda dapat berpeluang menghasilkan uang tambahan sebanyak 24 - 39 dolar untuk 1 jam rekaman.

Namun untuk sampai ke tahap itu anda harus melewati serangkaian tes kemampuan transkrip. Ini dilakukan oleh Rev agar kualitas transkrip di situsnya senantiasa berkualitas.

Untuk dapat mengakses Rev di browser Opera Mini, anda dapat membuka www.rev.Com.


9. Shutterstock

Situs ini sangat cocok bagi anda pengguna Opera Mini yang senang melakukan fotografi. Nantinya anda dapat mendaftar menjadi kontributor dan saat ada yang mendownload gambar anda, anda akan mendapatkan uang.


Post a Comment for " Cara Mendapatkan Uang dari Opera Mini"