Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Uang di Neu, Recomended untuk Hasilkan Cuan

Internet memberikan peluang tak terbatas untuk segala macam kebutuhan termasuk untuk mendapatkan uang. Ada sangat banyak cara mendapatkan uang dari internet dari yang paling mudah hingga yang paling rumi.

Dari yang dikerjakan oleh perusahaan raksasa hingga yang dikerjakan oleh pemuda yang sedang rebahan.

Jika anda ingin mendapatkan yang dari internet maka sebetulnya anda hanya perlu memilih dari sekian banyak cara yang tersedia di internet.

Namun kali ini kita tentu tak membahas satu-persatu karena kali ini kami akan membahas salah satu aplikasi yang direkomendasikan untuk digunakan oleh siapapun yang telah memiliki KTP untuk memperoleh penghasilan yaitu dengan menggunakan aplikasi Neu.

Tentu aplikasi Neu tak dapat diandalkan sebagai pendapatan utama, namun sebagai selingan dan uang tambahan tentu cukup lumayan.

Sama seperti semua cara mendapatkan yang di internet lainnya, dengan menggunakann aplikasi Neu, anda tak perlu terikat dengan waktu dan tempat. Anda dapat sambil melakukan apa saja, kapan saja dan dimana saja.

Jika anda penasaran bagaimana cara mendapatkan uang dari Neu, simak terus artikel ini sampai habis.


Sekilas Tentang Neu

Neu adalah aplikasi transfer antar bank. Sebenarnya kata Neu adalah plesetan dari kata New yang berarti baru. Sebagaimana tagline mereka “Cara baru untuk bertransaksi sehari-hari.”

Fungsi utama dari aplikasi ini adalah layanan transfer antar bank tanpa biaya admin. Selain itu aplikasi ini dapat melakukan pembayaran beragam tagihan, top up dopet digital, dan lain sebagainya.

Aplikasi Neu rilis pada 7 April 2020 dan telah mendapatkan jumlah unduhan sebanyak 5000 kali dengan rating 4,2 dari 5.

Meski namanya adalah plesetan dari New, sebenarnya layanan semacam ini tidaklah benar-benar baru. Sebelumnya telah ada layanan serupa dari OY! Dan Flip yang telah ada sejak 2016.

Namun berbeda dengan OY! Dan Flip, aplikasi ini cukup ringan. Jika Flip memiliki ukuran 75, OY! Mempunyai ukuran 66 MB, maka Neu hanya berukuran 33 MB saja.

Inti cara kerja Neu ini adalah jika anda mentransfer uang antar bank akan dikenakan biaya 6500 maka solusi yang ditawarkan oleh Neu adalah, anda mentransfer ke rekening Neu yang sama seperti yang anda miliki lalu Neu akan mentransfer ke rekening orang lain sehingga tak ada biaya tranfter antar bank.


Cara Mendapatkan Uang dari Neu

Sekarang kita ke topik utamanya, bagaimana cara mendapatkan uang dari Neu. Jika anda ingin mendapatkan uang dari Neu maka ikutilah langkah-langkah berikut ini:

1. Pertama pastikan anda telah mendownload aplikasi Neu di Play Store atau di App Store.

2. Setelah itu buka aplikasinya dan kemudian klik daftar.

3. Nantinya anda akan diminta mengisi nama lengkap, nomor HP, email dan jika ada, kode referral.

4. Setelah itu lakukan verifikasi nomor HP dan setelah itu buatlah PIN.

5. Setelah itu lakukan verifikasi email. Cek email dari Neu. Jika tak ada di kotak masuk, coba buka di bagian spam. Setelah itu klik link yang ada dalam email.

6. Setelah verifikasi email selesai, selanjutnya adalah melakukan verifikasi akun. Verifikasi akun ini menggunakan foto KTP dan foto selfie dengan KTP. Pastikan anda memfotonya dengan jelas. Klik simpan jika sudah dan lanjut.

7. Masukan informasi yang diminta seperti nomor KTP, nama lengkap, jenis kelamin, tempat lahir, dan lainnya.

8. Jika sudah klik Daftar Sekarang.

Sampai disini, pendaftaran anda telah selesai dilakukan. Selanjutnya anda tinggal menunnggu verifikasi yang bisa memakan waktu antara 1 hingga 3 hari lamanya.

Jika sudah maka anda akan langsung mendapatkan 20.000 points.

Aplikasi Neu seringkali membagikan hadiah dalam platformnya. Jadi jangan uninstall, tungguh hadiah yang nantinya akan dibagikan. Anda berpotensi mendapatkan ratusan ribu poin yang dapat menjadi uang.

Nantinya pencairan akan dapat dilakukan melalui nomor rekening.


Cara Mendapatkan Uang di Neu dengan Kode Refferal

Cara lainnya untuk mendapatkan uang di Neu adalah dengan menggunakan kode referral. Kode refferal adalah kode yang digunakan untuk mengundang orang lain. Nantinya pengundang akan mendapakan bonus dari pendaftaran yang oran lain lakukan dengan menggunakan kode referral pengundang.

Kode referal Neu terdiri dari angka dan huruf yang sering juga disebut sebagai kode undangan atau kode referensi serta kode referral.

Ini adalah salah satu program yang diadakan oleh Neu untuk para penggunanya. Neu membuat program ini untuk menarik pengguna Neu lainnya untuk menggunakan aplikasi Neu.

Apabila anda berhasil mendapatkan pengguna baru yang mendaftar menggunakan kode refferal anda, maka nantinya anda dapat memperoleh bonus sebesar 10 ribu hingga 20 ribu rupiah per satu pendaftar.

Jika seandainya anda mengajak orang lain bergabung menggunanakan Neu sebanyak 10 orang maka anda otomatis akan mendapatkan yang antara 100 ribu hinga 200 ribu.

Semakin banyak orang yang bergabung di Neu dengan menggunakan kode refferal anda maka akan semakin banyak juga uang yang dapat anda hasilkan.

Oleh sebab itu maka reverensikanlah ke sebanyak mungkin orang mulai dari keluarga, sahabat, kerabat, teman dekat, tetangga, orang-orang di kontak anda, group WhatsApp, group Telegram dan lain sebagainya.

Uang yang dapat dihasilkan oleh kode referral bersifat berkelanjutan tak seperti uang yang dihasilkan dari pendaftaran.

Jika uang yang dihaisilkan dari pendaftaran hanya didapatkan sekali saja maka dengan referral anda dapat menghasilkan yang berkali-kali dan tanpa batas. Ini adalah kesempatan yang tepat bagi anda menghasilkan uang di Neu dengan mudah kapan saja dan dimana saja.

Apakah Neu Aman?

Saat ini sangat banyak sekali aplikasi scam atau penipuan yang mengklaim dapat memberikan penghasilan besar dadakan dengan menggunakan aplikasinya. Namun bagaimana dengan Neu?

Neu sejauh ini menjadi aplikasi yang sangat aman untuk digunakan karena telah mendapatkan legalitas oleh lembaga keuangan yaitu Otoritas Jasa Keuangan (OJK).

Neu saat ini berada dalam lingkup perusahaan yang bernama PT. Inklusi Keuangan Nusantara yang juga didukung oleh Safecash. Aplikasi ini juga mendapatkan izin dari BI pada 14 Agustus 2019.

Banyak orang yang telah membuktikannya dan tentu tak ada yang mengalami penipuan sebagaimana aplikasi ilegal yang tak berlandaskan hukum dan tak berbadan hukum.

Jadi jangan ragu dan jangan takut ditipu sebab ini adalah aplikasi yang bisa dipertanggungjawabkan.


Kesimpulan

Saat ini ada beragam cara mendapatkan uang di internet. Banyak perusahaan pengembang aplikasi memberikan uang cuma-cuma bagi siapapun yang mau mendaftar di platformnya.

Harapannya agar mendapatkan semakin banyak pengguna baru. Dan inilah yang bisa kita manfaatkan.

Daftarlah di Neu dengan melakukan verifikasi KTP dan dalam waktu 1 x 24 jam anda sudah mendapatkan uang. Namun tentu ini hanya dapat dilakukan sekali saja. Untuk menghasilkan uang secara berkelanjutan di Neu maka gunakanlah kode refferal.

Kode refferal ini akan digunakan ketika pendaftaran akun baru. Semakin banyak akun yang didaftarkan dengan kode referral maka semakin banyak juga uang yang bisa dihasilkan.


Post a Comment for " Cara Mendapatkan Uang di Neu, Recomended untuk Hasilkan Cuan"