Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Kumpulan Aplikasi Kamera Tembus Pandang 2022 (Terbaru!)

Aplikasi Kamera Tembus Pandang gampang banget installnya .- Perkembangan teknologi saat ini sangatlah cepat, mulai dari bisnis, kuliner, bahkan hingga kehidupan kita sehari-hari.

Tidak hanya itu saja, aplikasi saat ini juga mengalami perkembangan. Salah satu contoh nya saat ini terdapat aplikasi kamera tembus pandang.

Sangat unik bukan? Dengan menggunkan aplikasi ini pada smartphon, pengguna dapat melakukan berbagai hal. Terutama untuk memindai berbagai macam jenis tempat dan juga transparansi berbagai objek.

Misalkan melakukan transparansi pada objek baju atau oragan tubuh layaknya seperti X-ray, sangat keren bukan? 

Bukan hanya untuk mengambil gambar tembus pandang, dengan aplikasi ini pengguna juga dapat mengambil sebuah foto atau video layaknya sebuah aplikasi kamera bisa. Tapi dengan hasil yang tentunya berbeda.

Lalu apa saja sih aplikasi yang bisa untuk mengambil gambar atau foto tembus pandang? Langsung saja simak beberapa aplikasi berikut ini.


1. Aplikasi Wall Scanner XRay Prank

Aplikasi pertama yakni Wall Scanner XRay Prank, dengan menggunakan aplikasi ini pengguna dapat memindai berbagai macam jenis lokasi. 

Untuk menggunakan aplikasi tembus pandang juga sangatlah mudah, Anda tinggal menambahkan gambar pada aplikasi dan gunakan sebuah filter secara gratis.

Perlu pengguna ingat, aplikas ini hanya sebatas untuk keseangan saja, ada berbagai macam filter yang bisa Anda gunakan. 

Download Wall Scanner XRay Prank di sini


2. Aplikasi X-Ray Filter Photo

Berikutnya aplikasi yang bisa menggunakan efek tembus pandang yakni X-Ray Filter Photo. Sama saja dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini dapat menggunakan efek X-ray.

Artinya dengan menggunakan aplikasi ini Anda bisa seakan melakukan rongten. Tidak hanya itu saja, aplikasi ini sudah support terhadap berbagai macam perangkat.

Namun sayangnya aplikasi ini sudah tidak terdapat pada Google Play Store. Sehingga jika Anda ingin download aplikasinya harus mencari pada situs online yang tersebar. 

Download X-Ray Filter Photo di sini


3. Aplikasi eCamera Scanner (Prank) and Sketcher

Aplikasi eCamera Scanner adalah sebuah aplikasi prank yang Anda bisa menggunakan untuk mengambil gambar sketsa. Aplikasi ini juga hanya semata-mata untuk kesenanganya.

Dengan berbagai macam fitur yang ada Anda bisa mencoba berbagai hal dan mendapatkan foto yang tidak biasa. Cara menggunakan aplikasinya juga cukup mudah.

Anda bisa menambahkan gambar dari sumber mana saja dan yang Anda inginkan, setelah itu silahkan pilih fitur yang ada.

Download eCamera Scanner (Prank) and Sketcher di sini


4. Aplikasi Moosejaw X-Ray

Moosejaw X-Ray aplikasi kamera tembus pandang baju yang tergolong terbaik. Menggunakan aplikasi ini Anda bisa melihat baju tembus pandang.

Tetapi aplikasi ini hanya bisa Anda gunakan paada majalah Moosejaw. Baik dalam bentuk cetak maupun digital.

Jadi Anda tinggal mengarahkan kamera ke salah satu katalog yang ada pada majalah. Kemudian akan muncul pakaian dalam yang model tersebut gunakan.

Download Moosejaw X-Ray di sini


5. Aplikasi Xray Scanner Camera Effect

Jika beberapa aplikasi yang sudah saya sebutkan tadi hanya dapat memindai bagian tubuh tertentu. Aplikasi yang satu ini bisa menampilkan keseluruhan badan orang.

Kamera X-ray scanner ini dapat menampilkan keseluruhan organ tubuh bagian dalam. Hasilnya akan menampilkan bentuk tengkorak dari mulai ujung kepala sampai kaki.

Cara menggunakannya juga cukup mudah, hanya dengan memilih template yang ada dan gunakankanlah pada foto yang ada.

Download Xray Scanner Camera Effect di sini


6. Aplikasi Body Scanner Prank

Aplikasi selanjutnya yakni Body Scanner Prank. Aplikasi ini dapat menampilkan semua organ dalam tubuh beserta krangkanya, seperti  jantung, paru-paru, dan lainnya.

Aplikasi ini sangat bisa untuk mengerjai teman seakan-akan melihat anggota tubuh bagian dalam.

Lagi-lagi aplikasi ini tidak terdapat di Google Play Store, jadi silahkan download melalui website yang menyediakan.

Download X-Ray Full Body Prank di sini



7. Aplikasi Xray Scanner Effect

Xray Scanner Prank merupakan aplikasi yang dapat membuat foto dengan efek X-ray sehingga menghasilkan foto kece.

Aplikasi ini tidak dapat memindai pakaian atau organ tubuh, tetapi Anda bisa membuat efek hitam biru ala-ala foto X-ray, keren bukan?

Jika Anda ingin download aplikasi ini silahkan cari melalui Google, karena tidak ada pada Play Store.

Download Body Scanner Prank di sini


8. Aplikasi Xray Scanner Prank

Selanjutnya ada Xray Scanner Prank adalah aplikasi foto yang bisa tembus pandang untuk menampilkan organ dalam tubuh. Cara menggunakan Xray Scanner Prank ini juga cukup mudah.

Lagi-lagi aplikasi ini hanya untuk kesenangan saja, bukan beneran dapat melakukan tembus pandang.

Download Xray Scanner Prank di sini


9. Aplikasi Xray Scanner Camera

Tidak berbeda jauh dengan aplikasi sebelumnya, aplikasi ini bisa melakukan tembus pandang juga untuk memindai organ dalam tubuh.

Tentu aplikasi ini hanya untuk kesenangan saja. Tetapi kelebihan aplikasi ini bisa menampilkan foto yang cukup jelas. Bentuk tulangnya juga lebih bagus dan bersih.

Jadi untuk melakukan keisengan sangat berguna sekali. Bagi Anda yang penasaran dengan aplikasi ini, bisa silahkan cari di pencarian Google. 

Karena lagi-lagi pada Google Play Store aplikasi ini tidak tersedia.

Download Xray Scanner Camera di sini


10. Aplikasi Xray Scanner Animals

Aplikasi yang terakhir yakni Xray Scanner Animals, aplikasi ini tidak berbeda jauh juga dengan aplikasi sebelumnya. 

Namun khusus aplikasi ini tidak hanya bisa Anda gunakan untuk manusia, tapi juga bisa untuk hewan. Keren kan?

Nah aplikasi tentu sangat cocok sekali untuk bersenang-senang dan bisa mengisi waktu luang. Untuk download nya Anda bisa mencarinya pada Search Engine.

Apakah benar ada aplikasi kamera tembus pandang? 

Mungkin sedari awal melihat judul artikel ini Anda bertanya-tanya, apakah benar ada aplikasi kamera tembus pandang? Atau, apakah aplikasi kamera tembus pandang asli bisa berjalan?

Tentu jawaban yang sebenarnya tidak ada & tidak asli. Walaupun begitu tidak menutup kemungkinan seiring berkembangnya teknologi akan muncul perangkat yang bisa berfungsi seperti ini.

Tetapi jika ada pasti alat tersebut mahal. Seperti dilansir dari berbagai media terpercaya, hardware atau perangkat keras Hp belum dilengkapi perangkat sinar ultraviolet atau X-ray.

Sehingga saat ini belum ada bahkan tidak ada aplikasi yang bisa mengambil foto tembus pandang. 

Sekali lagi, tidak menutup kemungkinan kedepannya ada perangkat yang bisa mengimplementasikan hal ini.

Saat ini baru ada ponsel yang dapat merekam spectrum inframerah. Hp tersebut yakni Cat S60 yang sudah ada fitur FLIR thermal imaging camera.

Download Xray Scanner Animals di sini


Kesimpulan dan Penutup

Setelah Anda membaca artikel ini bisa kita simpulkan bahwa saat artikel ini publish, belum ada aplikasi kamera tembus pandang.

Namun tidak menutup kemungkinan kedepannya akan muncul atau bahkan bisa lebih canggih. Karena teknologi saat ini merupakan ketidak mungkinan di masa lampau.

Itulah tadi beberapa aplikasi kamera tembus pandang yang bisa Anda gunakan untuk bersenang-senang saat sedang ada banyak waktu luang.

Untuk Anda yang membaca artikel ini sedari awal sudah berniat jelek dan berfikir aneh-aneh, segera ubah pikiranmu. Karena pada intinya belum ada aplikasi yang dapat melakukan teknologi tembus pandang.

Semoga dengan adanya artikel ini bisa menambah wawasan Anda dan semoga bermanfaat untuk para pembaca sekalian walaupun masih belum ada aplikasi yang bisa tembus pandang.

Post a Comment for "Kumpulan Aplikasi Kamera Tembus Pandang 2022 (Terbaru!)"