Info Terbaru Cara Jualan Sayur di Sayurbox Tahun 2022 - cariduit.id
Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Info Terbaru Cara Jualan Sayur di Sayurbox Tahun 2022



Bisnis online saat ini tengah banyak diminati oleh kalangan masyarakat di Indonesia, mengingat adanya pandemi covid-19 sejak 2020 silam, menjadikan pergeseran dalam budaya belanja. Jika dulu masyarakat lebih suka berbelanja secara langsung ke pasar, namun sekarang berbeda, banyak orang-orang yang lebih mengandalkan sistem online untuk berbelanja memenuhi kebutuhan sehari-hari. 

Mulai dari berbelanja harian, hingga berbelanja semua bahan pokok makanan dilakukan secara online. Maka dari itu, situasi seperti saat ini menjadi  kesempatan bagi Anda untuk menambah penghasilan, salah satunya yaitu dengan berbisnis online sayurbox. Anda Pun tidak perlu khawatir akan modal yang harus dikeluarkan. 

Sebab memulai berbisnis online tidak selalu harus mengeluarkan modal, Anda dapat bergabung menjadi dropshipper di sayurbox. Selain itu yang lebih memudahkan lagi, Anda tidak harus keluar rumah untuk mulai berbisnis ini. Penasaran bagaimana cara jualan sayur di sayurbox? Yuk simak penjelasannya. 

5 + Cara Jualan Sayur di Sayurbox Anti Ribet

Berikut ini adalah cara berjualan sayur disayur box yang perlu Anda tahu.

Kenali Produk di Sayurbox dan Cara Berbisnisnya

Sebelum Anda memulai berjualan dengan sistem dropship, ada baiknya Anda kenali terlebih dahulu produk-produk serta harga-harga yang akan Anda jual nantinya. Sebab dengan memahami berbagai produk yang akan Anda jual, tentu akan mempermudah Anda dalam memberikan pelayanan kepada setiap pelanggan Anda.

Karena di sayurbox sendiri terdapat sekitar 100 jenis produk dengan kualitas terbaik yang bisa Anda tawarkan kepada pelanggan Anda. Bukan hanya sayur saja, akan tetapi berbagai kebutuhan protein juga seperti  daging, ayam, ikan, telur serta kebutuhan masak lainnya dan promo yang tidak kalah menarik. 

Daftarkan Diri Anda Ke Tim Sayurbox

Sekiranya, Anda berminat untuk menjadi dropshipper di sayurbox. Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah dengan mendaftarkan diri Anda ke tim sayurbox. Dan proses pendaftarannya pun cukup cepat, praktis dan tanpa pungutan biaya. Cara mendaftarnya yaitu Anda dapat menghubungi nomor telepon berikut ini +62 878-1158-8000 lalu kirim pesan via Whatsapp ke nomor telepon tersebut. 

Nantinya Anda akan diberikan form untuk mendaftar. Setelah Anda melengkapi form pendaftaran tersebut, Anda cukup kirimkan kembali form tersebut kepada adminnya. 

Pasarkan Produk Anda ke Masyarakat

Setelah Anda sudah memahami berbagai jenis produk yang ada di sayurbox, kini langkah selanjutnya  pasarkan produk beserta harganya ke media sosial, tetangga, saudara maupun komunitas Anda.  Sebagai seorang dropshipper Anda harus mampu  mengumpulkan konsumen untuk membeli produk Anda di sayurbox. 

Setelah sukses mendapatkan banyak pesanan dari konsumen, langkah selanjutnya Anda tinggal menghubungi  admin sayurbox untuk melakukan pemesanan. Proses pemesanannya pun cukup mudah, setelah Anda menghubungi admin sayurbox, nantinya admin akan memberikan format pemesanan, dan  Anda tinggal mengisi. 

Lalu setelah itu admin sayurbox akan memproses pesanan Anda dan Anda tinggal menunggu pesanan Anda datang. Biasanya estimasi berjalan H+1 – H+2 setelah produk dipesan. Catatan untuk Anda seorang dropshipper, jika Anda berbelanja dengan minimum 30.000 maka Anda akan mendapatkan gratis ongkir. 

Akan tetapi jika Anda berbelanja dibawah 300.000 maka Anda akan dikenakan tarif ongkir senilai 25.000 untuk semua wilayah. Dan jangan lupa untuk melakukan pemesan sebelum pukul 20.00 agar pesanan Anda dapat dikirim besok harinya.

Lakukan Pembayan 

Setelah selesai melakukan pemesanan, langkah selanjutnya lakukan pembayaran sesuai metode yang sudah Anda pilih. Serta tidak lupa untuk memasukkan kode voucher agar sayurbox dapat mengumpulkan intensif Anda sebagai dropshipper.  

Berikan Nilai Jual Atas Produk Anda

Untuk mendapatkan lebih banyak pelanggan, langkah selanjutnya Anda perlu memikirkan bagaimana keunikan Anda sebagai dropshipper agar pelanggan tertarik untuk belanja di sayurbox melalui Anda. Anda dapat mencoba program pelanggan setia yang artinya, Anda akan memberikan bonus kepada pelanggan yang setia berbelanja melalui Anda.

 Bukan hanya itu saja, Anda juga dapat memberikan potongan harga jika pelanggan berbelanja dalam jumlah yang besar.  Begitu banyak cara yang dapat Anda coba untuk menarik para pelanggan . kuncinya adalah cukup Anda kreatif dalam menciptakan peluang Anda. 

Nah, itulah beberapa cara jualan sayur di sayurbox yang perlu Anda tahu jika Anda ingin bergabung di sayurbox. 

Keuntungan yang diperoleh Menjadi Dropshipper Sayurbox

Inilah beberapa keuntungan jika Anda menjadi dropshipper di sayurbox.

Tidak Ada Batas Usia untuk Ikut Bergabung

Program dropshipper ini sengaja dibuka untuk Anda yang ingin memiliki penghasilan tambahan dengan cara menarik masyarakat untuk berbelanja kebutuhan sehari-harinya melalui Anda. Untuk menjadi seorang dropshipper tidak memiliki batasan umur, mulai dari berstatus pelajar hingga ibu rumah tangga sekalipun bisa bergabung menjadi seorang dropshipper. 

Tidak Membutuhkan Modal 

Keuntungan selanjutnya yang akan diperoleh jika Anda bergabung menjadi seorang dropshipper di sayurbox adalah tidak membutuhkan modal sama sekali untuk memulai bisnis ini. Anda cukup mengikuti 5 cara-cara yang telah tertera di atas tersebut. Dan tentunya tanpa pungutan biaya apapun jika Anda menjadi seorang dropshipper di sayurbox ini. Untuk itu bisnis ini sangat cocok bagi Anda yang belum memiliki modal untuk berusaha. 

Tanpa Menyetok Barang

Keuntungan selanjutnya sebagai dropshipper di sayurbox adalah, Anda tanpa harus repot-repot menyetok barang. Cukup Anda menjadi perantara antara sayurbox dan pelanggan.  Bukan hanya itu saja, keuntungan lainnya adalah, Anda tanpa harus pusing memikirkan proses pengiriman barang, karena itu semua  sudah menjadi tugas tim sayurbox yang akan mengantar pesanan Anda langsung ke pelanggan. 

Kecil Resiko yang diperoleh

Bisnis sayurbox ini terkenal akan minim resikonya, maka dari itu banyak sekali peminatnya, terutama menjadi seorang dropshipper sayurbox. Sebab, jika barang yang dikirimkan tidak sesuai dengan pesanan pelanggan Anda, maka sayurbox akan menggantinya. 

Mendapatkan Bonus hingga 20%

Sebagai seorang dropshipper tentu Anda akan memperoleh bonus tambahan dari hasil penjualan Anda yang meliputi:

1- 5x transaksi dalam waktu 1 bulan dengan nominal belanja 300.000 = komisi 10%

6x atau lebih dalam waktu 1 bulan dengan nominal belanja 300.000 = komisi 10% + 10% bonus komisi 

Khusus transaksi dengan nominal belanja 200.000 = komisi 5%.

Itulah ulasan lengkap mengenai cara jual sayur di sayurbox semoga informasi di artikel ini dapat membantu Anda mendapatkan peluang usaha baru. 





Post a Comment for "Info Terbaru Cara Jualan Sayur di Sayurbox Tahun 2022"