Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang di WeSing Aplikasi Karaoke


Bernyanyi adalah salah satu kegiatan yang paling menyenangkan dan efektif untuk menghilangkan perasaan sakit. 

Tidak hanya menarik, menyanyi sebagai hobi juga dapat menghasilkan uang melalui WeSing. WeSing adalah aplikasi karaoke yang memungkinkan Anda untuk memilih berbagai lagu. Berikut cara mendapatkan uang di WeSing karaoke berdasarkan ulasan dari pratekno.com


Apa Itu Aplikasi WeSing?

WeSing adalah sebuah aplikasi lagu atau karaoke yang bisa diunduh dengan mudah melalui Play Store maupun App Store pada smartphone anda. 

Aplikasi terbaru ini memiliki beberapa kesamaan dengan aplikasi Smule Song. Namun yang membedakan keduanya adalah dalam hal hadiah yang bisa anda terima. Aplikasi WeSing menerima hadiah yang dapat ditukarkan dengan uang tunai atau kredit

Hadiah tersebut bisa anda dapatkan setelah berhasil menyelesaikan suatu tugas atau misi tertentu. Selain karaoke, pengguna WeSing juga dapat menyiarkan video langsung, duet dengan teman dan artis, dan banyak lagi. 

WeSing bukan satu-satunya cara untuk akhirnya bisa menghasilkan uang. Namun anda tetap bisa mencoba untuk menggunakan aplikasi ini

Aplikasi karaoke ini didirikan oleh Tencent Music Entertainment HongKong Limited, sebuah perusahaan Cina terkemuka. 

Hadiah sangat menarik sehingga aplikasi ini memiliki reputasi yang baik dengan sekitar 10 juta unduhan pengguna. Oleh karena itu, anda bisa mulai mempelajari tentang bagaimana cara mendapatkan uang di Wesing dengan cepat

WeSing termasuk dalam kategori aplikasi potensial yang tumbuh cepat. Jumlah ini bisa terus bertambah, karena mengingat pengembang aplikasi WeSing terus melakukan update. 

Nikmati waktu bersantai anda dengan menggunakan aplikasi ini sebagai hiburan yang menyenangkan dengan tetap bisa menghasilkan uang untuk penghasilan tambahan.

Mendapatkan uang dari sesuatu yang diminati tentunya membuat semangat dan tidak cepat bosan. Kapan lagi bisa mendapatkan uang dari hobi dan hanya menggunakan aplikasi yang mudah digunakan yaitu WeSing.

Apa Manfaat Aplikasi WeSing?


Aplikasi WeSing adalah aplikasi hiburan yang bisa digunakan untuk mendapatkan uang. Tentu saja manfaat aplikasi WeSing adalah untuk pelepas penat, release stres atau kata yang sedang trending saat ini adalah healing.

Dengan aplikasi ini kamu bisa meluapkan semua emosi dalam bentuk nyanyian. Kamu bisa juga berduet dengan orang lain dengan menyanyikan lagu yang sama.

Walaupun tidak semua orang bisa bernyanyi dengan bagus, justru tantangan tersendiri jika berduet atau menyanyikan lagu yang sulit dengan nada-nada yang tinggi.

Berapa Uang Yang Bisa Didapat dari WeSing?


Walaupun terkesan iseng-iseng, ternyata dari WeSing kita bisa mendapatkan uang hingga jutaan rupiah. Cara tercepat adalah dengan mengundang orang. 

 Mengundang satu teman saja, kamu bisa mendapatkan USD 0,7, bayangkan jika sehari bisa mengundang 5 orang saja, maka kamu bisa mendapatkan USD 3,5 atau Rp. 52.500 dalam sehari. 

Jika konsisten sebulan dapat mengundang 5 orang saja maka bisa mendapatkan Rp.1,5jt dalam sebulan. Menarik bukan ?

Cara Mendapatkan Uang di WeSing


1. Aktif Menggunakan Aplikasi Selama 7 hari Berturut-turut


Setelah mengetahui apa itu aplikasi WeSing, selanjutnya anda bisa melanjutkan dengan mencari tahu bagaimana cara mendapatkan uang dari aplikasi karaoke ini. 

Salah satu cara yang bisa dilakukan yaitu dengan Anda perlu merekam atau merecord lagu dan mengikuti kegiatan karaoke selama 7 hari berturut-turut di aplikasi WeSing dengan berbagai lagu.

Dengan melakukan hal tersebut, anda akan bisa mendapatkan hadiah yang nantinya bisa ditukarkan menjadi uang. 

Cara ini merupakan salah satu cara termudah yang bisa dilakukan untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi WeSing. Cobalah dan nikmati keuntungannya sembari bersenang-senang serta menghabiskan waktu luang anda bersama dengan teman

2. Mengundang Teman dengan Kode Referral


Cara berikutnya yang paling efektif untuk menghasilkan uang dari WeSing adalah dengan mengundang teman Anda ke WeSing menggunakan kode referensi. 

Cara menerima reward dari WeSing menggunakan kode referral bisa anda lakukan yaitu dengan mendownload aplikasi WeSing kemudian menginstalnya di smartphone android ataupun Iphone Anda.

Setelah instalasi berhasil, Anda dapat membuka aplikasi WeSing dan mendaftar akun. Anda dapat menggunakan akun Google atau Facebook Anda untuk mendaftar akun WeSing. 

Setelah berhasil mendaftarkan akun Anda, maka selanjutnya akan dapat masuk ke menu mikrofon di tengah layar. Langkah berikutnya klik icon Wallet di pojok kanan atas.

Kemudian klik menu Enter Friend Referral Code, masukkan kode pada kolom tersebut dan klik Submit. Masukkan kode referral Anda untuk segera mendapatkan kredit tunai pertama Anda sebesar Rp 55.008.00. 

Anda juga dapat melakukan misi dan tugas lain untuk bisa mendapatkan hadiah tambahan dan menghasilkan uang dari aplikasi karaoke WeSing.

2 cara tersebut bisa anda lakukan bahkan tanpa membutuhkan modal apapun. Yang anda butuhkan ketika menggunakan aplikasi ini hanyalah jaringan internet dan juga data. 

 Meskipun bisa mendapatkan uang melalui aplikasi ini, namun anda tidak bisa mengandalkan sepenuhnya untuk bisa memenuhi kebutuhan harian karena aplikasi ini hanyalah hiburan 

simak berbagai artikel menarik lainnya di pratekno.com

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Uang di WeSing Aplikasi Karaoke"