Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Menghilangkan Iklan di HP Samsung

Cara Menghilangkan Iklan di HP Samsung


Kegiatan kecil yang sangat menyenangkan adalah berselancar di Internet memakai smartphone. Walau terkadang iklan muncul dan mengganggu kegiatan yang patut dilakukan tersebut. Apabila anda ingin mengatasi hal ini maka anda bisa mencoba cara menghilangkan iklan di hp samsung. 

berikut beberapa cara yang direkomendasikan siartek.com


Bagaimana Cara Menghilangkan Iklan di HP Samsung?


Cara Menghilangkan Iklan di Google Chrome

Smartphone Anda tentunya juga akan terindikasi oleh Malware apabila terdapat iklan pop up yang kerap muncul di layar gawai, ini adalah salah satu alasan selain tak nyaman dilihat. Malware sendiri adalah sebuah program yang sengaja diciptakan untuk menggandakan, merusak dan mengubah data. 

Bahkan Malware bisa saja mencuri data tersebut, untuk itu sangat penting untuk menjaga smartphone dari serangan program yang satu ini. Salah satu caranya adalah dengan cara menghilangkan iklan di Google Chrome, langkah-langkah ini tentu merupakan langkah terbaik untuk hilangnya iklan. 

Pertama Anda bisa membuka aplikasi google chrome dan memilih tiga titik vertikal yang lokasinya terdapat pada sebelah kanan atas. Selanjutnya anda bisa memilih settings atau pengaturan, carilah opsi site settings dan klik opsi pop-up and redirects yang terdapat di sana. 

Selanjutnya anda bisa memilih toggle hingga tampilannya berubah menjadi abu-abu dan iklan pop up tersebut akan terblokir. Anda juga bisa memblokir iklan pop up pada situs tertentu dengan mengikuti berbagai jenis langkah. Langkah-langkah ini tentunya sangat mudah untuk dilakukan oleh anda. 

Anda dapat mencari opsi notifikasi di menu site settings, selanjutnya anda bisa mengklik toggle hingga warnanya menjadi abu-abu. Perubahan warna itu bisa anda lihat secara langsung hingga iklan berhasil anda blokir. 


Cara Menghilangkan Iklan di HP pakai Aplikasi

Mungkin banyak dari Anda yang merasa cara diatas memang cukup ribet untuk dilakukan. Tentunya Anda bisa mencoba cara yang jauh lebih mudah yakni dengan mengunduh sebuah aplikasi. Terdapat dua aplikasi yang bisa anda coba untuk menghilangkan iklan di sana, salah satunya adalah adblock. 

Aplikasi dengan adblock browser ini tentu akan melakukan pengaturan secara otomatis hingga Anda bisa berselancar dengan nyaman tanpa gangguan iklan sedikitpun. Ini adalah salah satu cara menghilangkan iklan di HP Samsung yang bisa anda praktekkan dengan mudah. 

Iklan sendiri juga dapat diblok tanpa root karena adguard bisa bekerja di mode VPN pastinya. Agar anda bisa mendapatkan hal itu maka anda hanya perlu mengunduhnya di google play store secara gratis. Aplikasi selanjutnya adalah aplikasi adclear yang bisa anda dapatkan juga di google playstore. 

Tentu terdapat juga langkah-langkah yang harus Anda ikuti, salah satunya adalah mengunggahnya terlebih dahulu. Lalu klik tombol power untuk memulai dan ketik OK ketika ada pemberitahuan VPN. Apabila iklan tersebut masih muncul maka anda dapat mencoba opsi enable advance protection. 


Mengatur Security Setting

Terdapat cara lain yang bisa anda lakukan dengan mudah jika anda ingin mengetahui cara menghilangkan iklan di HP Samsung dengan mudah. Salah satunya adalah dengan mengatur security setting yang terdapat di ponsel Anda, ini bisa dijadikan pilihan jika Anda malas untuk download aplikasi

Cara pertama adalah dengan masuk ke security setting yang ada di pengaturan lalu pilih lah jangan izinkan penginstalan aplikasi dari sumber yang tidak jelas. Cara yang satu ini adalah cara yang cukup mudah setelah mengikuti langkah itu Anda juga harus mengetahui cara melindungi HP dari malware. 


Bagaimana Cara Menghilangkan Iklan dan Malware?


Cara Hilangkan Iklan dan Malware

Hal pertama yang harus anda lakukan adalah dengan merestart HP di safe mode dengan cara menekan tombol power pada smartphone dan tahan opsi power off. Selanjutnya Anda dapat menghapus aplikasi yang baru saja kalian unggah satu persatu. 

Apabila telah selesai maka anda dapat restart kembali smartphone dengan cara yang sama lalu cek apakah cara ini menyelesaikan masalah yang anda hadapi pada saat ini. Apabila anda telah berhasil menemukan dan menghapus aplikasi yang bermasalah maka anda dapat mengunduh kembali. 

Cara selanjutnya untuk melindungi smartphone dari aplikasi yang jahat adalah dengan mengaktifkan fitur play protect. Fitur yang satu ini tentunya adalah salah satu fitur yang sangat mudah untuk mengaktifkannya. Caranya adalah dengan membuka play store terlebih dahulu lalu ketuk menu. 

Anda dapat mengatur menu yang berada di sisi kiri atas lalu scroll hingga Anda menemukan bentuk Play protect lalu ketuk ikon roda gigi di sisi kanan atas. Selanjutnya anda dapat mengetik toggle dan scan device for security threats hingga warnanya berubah menjadi hijau untuk mengaktifkannya. 

Anda juga harus memperhatikan beberapa hal ketika anda mempunyai Smartphone salah satunya adalah dengan memperbarui semua aplikasi setelah updatenya tersedia di Play store. Hal tersebut bisa anda lakukan untuk meningkatkan keamanan yang ada pada smartphone Anda. 

Cara menghilangkan iklan di HP Samsung tentunya sangat mudah untuk dipahami karena juga sangat mudah dalam perlakuannya. Anda juga dapat memeriksa seluruh izin aplikasi sebelum anda mengunduh karena jika ada isinya tidak berkaitan dengan fungsi maka pilih aplikasi lainnya. 

Usahakan untuk menggunakan vpn untuk melindungi data pada smartphone ketika anda menggunakan wi-fi umum. Ini adalah beberapa cara untuk menghilangkan iklan di HP Android yang bisa langsung dengan mudah anda praktikkan karena terhitung sangat mudah dipahami. 

Dari sekian banyak opsi yang telah kami sediakan semoga Anda bisa menemukan cara yang paling sesuai untuk membuat pengalaman browsing tetap berkualitas tanpa iklan. 

simak berbagai tips lainnya di siartek.com

Post a Comment for "Cara Menghilangkan Iklan di HP Samsung"