Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

5 Aplikasi Nonton Film Gratis & Legal untuk HP Android, Install Sekarang!

5 Aplikasi Nonton Film Gratis & Legal untuk HP Android, Install sekarang. Aplikasi nonton film gratis & legal untuk HP android saat ini memang sedang berkembang pesat, yang mana sebelumnya untuk dapat menonton sebuah film kita harus ke bioskop terlebih dahulu atau membeli kaset nya. 

Namun, untuk saat ini kita bisa menonton film yang kita mau hanya dengan berbekal smartphone dan juga aplikasi yang akan digunakan untuk menonton film.

Tentunya hal ini semakin memudahkan kita karena kita tidak perlu jauh-jauh ke bioskop atau membeli kaset film nya dulu saat akan menonton film. 

Walaupun begitu masih banyak orang yang lebih mengandalkan situs film ilegal untuk menonton film. Nah Anda tetap bisa menggunakan penyedia film legal untuk menonton film-film favorit Anda dari smartphone Anda.


List Aplikasi Nonton Film Gratis & Legal Untuk HP Android

Untuk Anda yang hobi menonton film, berikut adalah beberapa aplikasi nonton film gratis & legal untuk HP android yang bisa Anda coba:


Aplikasi Netflix

Penyedia layanan film yang satu ini sudah cukup populer dan pasti sudah pernah Anda dengar. Netflix saat ini memang menjadi salah satu penyedia layanan nonton film terbaik. 

Netflix memang merupakan penyedia layanan nonton film serta serial paling diminati di dunia saat ini, bahkan ada berbagai judul film serta serial yang dapat Anda tonton dengan menggunakan aplikasi nya.

Kategori serta genre dari film dan serial yang disuguhkan juga cukup banyak. Ada berbagai film serta serial yang bisa Anda pilih mulai dari yang berating untuk dewasa, remaja, anak-anak, hingga untuk balita juga ada nih.

Apabila Anda tertarik, aplikasi streaming Netflix juga menyuguhkan film beserta serial TV eksklusif Netflix yang Cuma terdapat di platform itu saja. Untuk biaya berlangganan Netflix ini berkisar sekitar 49 ribu hingga 180 ribu rupiah perbulan. 

Anda juga bisa mencoba fitur free trial terlebih dahulu apabila ingin mencoba yang bisa diaktifkan selama 30 hari.



(Download Disini)


Aplikasi Iflix

Untuk aplikasi nonton film gratis & legal untuk HP android berikutnya yang bisa Anda gunakan adalah Iflix.  

Platform Iflix atau yang biasa juga disebut dengan Indonesian Netflix adalah aplikasi yang menjalin kerja sama dengan banyak Production House Indonesia dalam memperoleh hak cipta dalam penayangan berbagai jenis serial seru serta film mereka dengan eksklusif.

Anda dapat menonton berbagai jenis film produksi Indonesia lewat aplikasi Iflix ini dengan gratis. tetapi apabila ingin mengakses konten-konten premium, Anda bisa membayar biaya berlangganan terlebih dahulu sebesar 40 ribu rupiah perbulannya. 

Aplikasi nonton film yang satu ini dapat diunduh dengan gratis di Android 4.3 ke atas dan sediakan ruang kosong sebesar ukuran 24 MB. Aplikasi ini memiliki rating 4.2 dari 5 di aplikasi Google Play.

(Download Disini)


Aplikasi Vudu

Vudu adalah aplikasi nonton film selanjutnya yang membuat Anda dapat menonton berbagai film dengan gratis berbekal smartphone dan perangkat lain, selain itu Vudu juga menyuguhkan berbagai pilihan serial TV yang terdiri dari berbagai genre. 

Vudu memiliki tampilan layar yang enak dilihat, bisa ditata dengan sangat jelas serta mudah dinavigasi.

Serial dan film pada aplikasi ini sudah dikategorikan berdasarkan kategorinya. Jadi yang perlu Anda lakukan hanyalah mencari, mengetikan judul, dan menonton. 

Salah satu fitur utama yang membedakan aplikasi Vudu pada aplikasi nonton film gratis lainnya adalah fitur yang membuat Anda dapat mengunduh film dan serial di smartphone Anda, dengan begitu Anda bisa menonton konten dengan offline.

Anda juga bisa memakai AirPlay dalam mentransmisikan ke TV apabila Anda tidak ingin menonton di smartphone. Update terbaru pada aplikasi ini adalah fitur Audio Spasial, yang menjadikan Anda dapat menikmati serial dan film dengan suara surround memakai AirPods Pro.

Walaupun aplikasi Vudu ini gratis untuk diunduh dan menawarkan banyak konten gratis, Vudu juga terdapat beberapa film yang perlu harus Anda bayar terlebih dahulu apabila Anda mau menontonnya.

Selain itu juga terdapat iklan, meskipun begitu iklan pada aplikasinya cenderung tidak banyak apabila dibandingkan dengan aplikasi sejenis.

(Download Disini)


Apliaksi VIU

Apabila Anda adalah penyuka film-film serta serial dari Asia, maka aplikasi VIU ini cocok sekali untuk Anda coba. Dengan memakai aplikasi streaming yang satu ini, Anda dapat streaming berbagai acara program dari Jepang, Korea, dan negara Asia lainnya.

Tidak hanya terbatas pada serial dan film Asia, karena Viu juga menyuguhkan berbagai film India serta negara Timur Tengah yang menarik. Sebagian besar dari film serta series yang terdapat di aplikasi ini tentunya dapat Anda akses dengan gratis, menarik kan.

Pada aplikasi Viu ini juga terdapat fitur download yang membuat Anda jadi dapat mengunduh film serta serial favorit Anda dan dapat menontonnya dengan offline.  

Lebih bagusnya lagi, Viu juga menyuguhkan tayangan terkini paling baru juga.  Anda dapat menontonnya tanpa perlu terganggu dengan kemunculan berbagai iklan.

Apabila Anda ingin mengakses konten eksklusif, Anda dapat berlangganan Viu premium dengan biaya sekitar 30 ribu rupiah per bulan. Aplikasi ini memiliki besaran ukuran sekitar 13MB dan kompatibel pada versi Android 5.0 ke atas.

(Download Disini)




Aplikasi Tubi

Tubi merupakan aplikasi nonton film gratis & legal untuk HP android yang mempunyai banyak sekali kelebihan. Mirip dengan aplikasi yang sudah disebutkan sebelumnya, Tubi menyuguhkan beragam pilihan film serta serial mulai dari film yang belum lama ini dirilis sampai anime, berbagai judul drakor, serta serial Inggris.

Salah satu fitur lain yang menjadikan Tubi spesial adalah Anda dapat mentransmisikan aplikasi Tubi Anda pada layar ponsel ke televisi dengan memakai Chromecast atau AirPlay, dengan begitu Anda tidak perlu menonton di ponsel yang  layarnya tidak sebesar layar televisi.

Fitur utama lainnya adalah Anda dapat menyinkronkan akun Tubi dengan perangkat lainnya macam Apple TV, Xbox, atau Roku, dan kemampuan untuk mengambil film dan acara dari tempat kamu terakhir menontonnya.

Walaupun Tubi menyuguhkan beragam pilihan acara TV serta film dari Paramount, Lionsgate, MGM, dan studio lainnya dari beberapa review didapatkan kalau Tubi kurang update film-film terbaru, selain itu aplikasinya masih dipenuhi beberapa iklan.

(Download Disini)


Penutup

Itulah beberapa aplikasi nonton film gratis & legal untuk HP android. Sebagian besar memang aplikasi tersebut gratis, namun Anda juga dapat membayar dengan berlangganan apabila Anda ingin menikmati fitur lengkapnya.

Post a Comment for "5 Aplikasi Nonton Film Gratis & Legal untuk HP Android, Install Sekarang!"