Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Perbandingan Printer HP Deskjet 2135 dengan Printer HP Deskjet 1050

Perbandingan Printer HP Deskjet 2135 dengan Printer HP Deskjet 1050

 

Printer HP Deskjet merupakan salah satu produk andalan Hp di pasaran entry level. Dengan harga yang sangat terjangkau, Anda bisa memperoleh banyak kelebihan dibandingan produk yang serupa dari merek lainnya. 

Selain printer HP Deskjet 2135 juga ada printer HP 1050. Jika disuruh memilih salah satunya pasti akan membingungkan. Oleh karena itu mari kita lihat perbandingan antara dua printer ini. 


Perbandingan Printer HP Deskjet 2135 dengan Printer HP Deskjet 1050

Sebelum memutuskan untuk membeli Printer HP Deskjet, maka ada baiknya jika anda membaca perbandingan antara printer hp 2135 dan hp 1050 terlebih dulu.

Berdasarkan klaim HP, Printer HP Deskjet 2135 mempunyai kemampuan untuk mencetak hingga 600 halaman hanya dengan satu cartridge saja. Jumlah halaman yang dapat dicapai tersebut merupakan warna hitam dan putih dalam satu halaman penuh. 

Harga dari satu catridge dari printer ini juga tidak kurang dari Rp 100 Ribu, sehingga bisa dihitung bahwa biaya untuk mencetak satu lembar tidak sampai Rp 200 perak. Teknologi Ink Advantage ini juga mempunyai banyak kelebihan di kualitas yang dihasilkan. 

Di antaranya yakni dari segi bobot yang lebih ringan. Walaupun ukurannya bisa dibilang cukup memakan tempat namun saat  diangkut atau dijinjing, printer hp deskjet 2135 ini cukup ringan. Sehingga saat kita harus memindahnya ke tempat yang lain, kita tak akan merasa kesulitan.

Namun, printer hp 2135 ini saat akan digunakan untuk scan dokumen, hanya terbatas pada kertas ukuran A4 saja. Jika lebih dari itu maka dokumen yang discan akan terpotong.


Kelebihan Printer Hp 2135

-Harganya yang lebih murah dibanding printer lain dikelasnya.

-Harga catridge murah sekitar Rp 100 ribuan

-Hasil cetakan yang bagus, dapat dikatakan terbaik dikelasnya.

-Ringan

-All in one (print, scan, copy)

-Kecepatan cetak yang dapat diandalkan

-Kemampuan setting baris otomatis

Sedangkan HP Deskjet 1050 mempunyai kualitas tinggi dengan spesifikasi yang terbilang sangat mumpuni. Meskipun berkualitas tinggi, namun untuk saat ini harga printer HP Deskjet 1050 di pasaran Indonesia cukup murah dan terjangkau.

Merupakan printer all-in-one yang mempunyai fitur print, scan dan copy. Meskipun sasisnya terasa sedikit tipis, namun  gaya dari model ini sebenarnya cukup mudah untuk dikenali karena rounded edges pada setiap sudutnya. 

Printer HP Deskjet ini mempunyai tombol khusus yang berwarna hitam dan putih serta untuk pemindai warna, dengan tombol untuk pembatalan dan juga pastinya ada tombol power.

Printer ini tidak mempunyai tambahan yang akan Anda temukan pada model mid dan high-end. Contohnya seperti tidak mempunyai duplekser, sehingga tidak dapat dengan otomatis mencetak pada dua sisi halaman. 

Printer ini juga tidak memiliki fitur baki khusus untuk kertas foto dan pemindainya tidak mempunyai feeder dokumen otomatis. Untuk mengetahui kelebihan lengkapnya silahkan baca tabel dibawah:


Kelebihan printer HP Deskjet 1050

-Harga sangat terjangkau, sehingga cocok buat Anda yang mempunyai dana terbatas.

-Desain model modern, dengan rounded edges di setiap sudutnya.

-Dapat digunakan untuk print, fotocopy hitam putih dan berwarna serta bisa scan.

-Menggunakan cartridge type 802 small yang harganya lebih murah.

-Hasil print cukup bagus.

-Bisa mencetak dengan cepat.

Nah itulah dia perbandingan antara printer HP Deskjet 2135 dan printer HP Deskjet 1050. Dengan adanya perbandingan printer HP Deskjet ini, semoga bisa membantu dan bermanfaat bagi Anda yang bingung memilih diantara keduanya.

Post a Comment for "Perbandingan Printer HP Deskjet 2135 dengan Printer HP Deskjet 1050"