Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Jasa Desain Grafis


Desain Grafish merupakan salasatu bagian pokok dalam dunia digital marketing, sebab sebagian besar bentuk strategi Digital Marketing diolah dalam bentuk Desain Grafish sperti meme, flayer, poster, banner dan sebagainya.

kebutuhan pasarpun menunjukan adanya kelebihan menampilkan suatu bisnis dalam bentuk-bentuk design grafis sperti meme, flayer, poster, banner dan sebagainya sperti yang disebutkan diatas.

melihat hal tersebut  cariduit.id membuka jasa desain Grafis untuk kebutuhan bisnis kamu.
cariduit.id menerima jasa design diantaranya :

- Brosur
- Banner
- Spanduk
- Flayer
- Baliho
- Bancdrob
- Content Media Social

dan masih banyak lagi yang tentunya sesuai kebutuhan anda

HARGA
untuk harga sendiri start dari harga Rp.50.000 (harga menyesuaikan jenis dan kerumitan desain)
sedangkan untuk yang ingin order paketan tentu harganya berbeda, untuk harga sendiri bisa langsung whatsApp ke nomor admin : 0853 4210 6741.

hasil akhir yang akan anda dapatkan :

 - File CDR (File mentahan dalam bentuk Corel)
 - JPG
 - PNG

untuk revisi, anda tidak perlu khawatir karna cariduit.id tidak membatasi jumlah revisi hingga anda cocok dengan desainnya.

GARANSI : selama 3 bulan (setelah anda deal dengan desain anda) anda butuh revisi silahkan hubungi cariduit.id maka akan kami revisi tanpa dipungut biaya sedikitpun.


diera serba digital sekarang ini tentu kebutuhan desain grafis pun akan semakin dibutuhkan seiring perkembangan bisnis anda. dengan memanfaatkan media sosial sebagai bagian dari media promosi anda tentu tidak cukup hanya bermodalkan teks saja dan tidak cukup dengan gambar yang biasa pula, perlu sebuah konsep desain yang rapi profesional yang menggambarkan kualitas produk dan bisnis anda.

dengan prensentasi yang baik dan menarik tentu akan sangat  menjanjikan dalam memenuhi kebutuhan customer dengan begitu tidak menuput kemungkinan untuk terjadi closing berkali-kali dari customer.

perlu diperhatikan bahwa kesan pertama akan memberikan nilai yang berbeda, sehingga sangat penting untuk diperhatikan dalam penyajian konsep pemasaran khususnya dalam hal digital marketing.

satu desain bisa mencakup dan menggambarkan banyak produk bisnis anda sehingga hal tersebut sangat efisien dalam memberikan penawaran atau pemasaran pada platform-platform lainnya.
...........................................................................................................................................................
jika ingin berdiskusi terlebih dahulu dengan kami, tentu hal itu bagian dari apa yang kami harapkan agar bisa menyamakan persepsi terhadap kebutuhan anda.

BERMINAT ? Hubungi kami di WhatsApp : 085342106741