Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang Banyak di Virtual Families 2

Mungkin beberapa dari kalian sudah tidak asing lagi dengan yang namanya game virtual families 2. Ini merupakan salah satu jenis game RPG yang cocok dimainkan oleh semua orang di berbagai kalangan. 

Baik itu anak-anak, remaja, bahkan orang dewasa sekalipun. Game ini cocok sekali anda mainkan saat sedang butuh hiburan di kala merasa bosan. 

Virtual families merupakan sebuah game yang mana pemain dapat mengadopsi orang serta membesarkannya. 

Namun rumah yang ditempati ada sebagian yang rusak ataupun rumah tersebut belum selesai pembangunannya. Jadi anda harus memperbaiki ruangan yang rusak di rumah tersebut. 

Tentu anda harus memiliki banyak uang jika ingin merenovasi rumah anda. Oleh sebab itu, itu anda harus mengikuti cara mendapatkan uang banyak di virtual families 2. Jadi para pemain harus mengurus keluarganya. 

Pemain harus memperoleh uang dengan bekerja agar bisa memperbaiki ruangan tersebut supaya bisa berfungsi dengan baik. 

Apabila rumahnya sudah diperbaiki, maka anda sebagai pemain dapat menghias ruangan dengan model ruangan dan furniture yang anda suka. Anda bisa membelinya di family store. 


Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Banyak di Virtual Families 2 ? 

Virtual families 2 merupakan jneis game simulasi kehidupan real time yang mana dibuat oleh BFG ( Big Fish Game). 

Di dalam permainan yang satu ini anda bisa mengambil seseorang yaitu dari ribuan pilihan yang tersedia secara berbeda-beda. 

Di dalam game ini anda dapat membantu mereka untuk memilih pasangan, memiliki anak, serta menjalani kehidupan berumah tangga. 

Dalam hal ini Anda juga bisa mendorong mereka dengan tujuan agar bisa bekerja dengan giat.

Serta juga agar bisa memperoleh banyak uang untuk kebutuhan sehari-hari, misalnya untuk makan dan membeli obat-obatan. Atau pun untuk merenovasi serta menghias rumah yang ditempati. 

Anda juga dapat membentuk kepribadian mereka, yang mana bisa menolak atau menyetujui tindakan tertentu yang mereka lakukan. 

Game ini merupakan game nyata simulasi kehidupan dalam berumah tangga. Mereka akan terus tumbuh berkembang selama anda memainkannya. 

Sementara untuk cara mendapatkan uang banyak di virtual families 2, maka anda dapat mengikuti langkah-langkah yang akan dijelaskan di bawah ini, antara lain yakni :

- langkah pertama yaitu anda harus membuka game virtual families, kemudian klik mulai. 

- Selanjutnya jika anda sudah punya beberapa orang atau pun sudah memiliki sebuah keluarga di rumah tersebut, maka anda bisa memindah pemain yang paling tua menuju tempat kerjanya. Tempat kerjanya tersebut tergantung profesi yang mereka ambil. 

- Usahakan agar orang yang paling tua tersebut tidak menggendong anak kecil. Karena ketika dia sedang menggendong anak kecil maka dia tidak akan mau bekerja ataupun mencari uang. 

- Apabila anda sudah memindahkan posisi orang tersebut ke tempat kerjanya lalu close aplikasi virtual families, kemudian anda bisa membuka pengaturan waktu yang ada di hp anda. 

- Selanjutnya anda dapat mengubah waktunya sekitar 1 bulan atau  setahun supaya uang anda bisa lebih banyak dan cukup.

- Lalu anda dapat membuka kembali game tersebut. Maka secara otomatis uang anda akan bertambah, yang mana dapat anda lihat di sudut kanan bawah. 

Nah, itulah pembahasan yang dapat dijelaskan mengenai cara mendapatkan uang banyak di virtual families 2. 

Bagi anda yang ingin mendapatkan uang dari permainan ini, anda dapat membaca ulasan di ata, dan semoga artikel ini bisa membantu dan bermanfaat. 

ohya selai aplikasi diatas, ada aplikasi game lain yang bisa anda pelajari seperti game bussid dan ada juga game League of kingdoms 


Post a Comment for " Cara Mendapatkan Uang Banyak di Virtual Families 2"