Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget Atas Posting

Tips Agar Status WA Banjir Calon Pembeli


Tips Agar Status WA Banjir Calon Pembeli- Jika Anda seorang penjual olshop atau ahli dalam pemasaran online, atau mungkin Anda sedang mencoba menjalankan bisnis online. 

Anda membuka laman yang tepat dan akurat. Di sini kami akan mengupas tuntas tentang tips-tips agar status wa Anda, dibanjiri calon pembeli serta mendapatkan pembeli yang tetap. 

Untuk dagangan laris atau tidak, itu memang tergantung roda rezeki. Namun, akan selalu ada trik tersendiri agar lebih mudah dalam proses penjemputan rezeki. 

Sebagai calon orang sukses, Anda tentu kerap kali berjualan di status whatsaap sebagai pemasaran tergampang. Mengapa begitu? 

Selain klien yang dapat Anda perkirakan dan prosentase-kan, juga mayoritas konsumen dari kerabat dekat Anda. 

Agar usaha Anda untuk menjemput rezeki melalui status whatsaap berjalan lancar, kami memiliki sepuluh tips agar status whatsaap yang Anda posting banjir pembeli. 

Bagaimana bisa begitu? Iya, karena pembeli akan semakin tertarik dengan barang yang Anda jual. Caranya silahkan simak artikel yang kami sediakan sampai bawah, ya.  Faktanya, menarik konsumen bagi sebagian orang merupakan hal yang sulit. 

Namun, bagi sebagian lagi itu adalah hal yang teramat gampang, jika Anda menerapkan 10 tips yang kami berikan sebagai berikut ini. 

Bagaimana tips agar status wa Anda banjir pembeli?


1. Buatlah Produk Seolah-olah Ramai, Laris, & Habis

Cara yang pertama yang dapat Anda terapkan untuk mendukung usaha Anda adalah dengan memposting kata-kata atau kalimat yang menunjukkan seakan-akan barang yang Anda ju ramai pembeli, laris manis serta cepat habis. 

Ini dapat membuat orang-orang yang menonton status Anda menjadi kagum kepada Anda. 

Selain itu mereka akan semakin penasaran dengan barang yang Anda jual.  Kata kunci yang perlu Anda ingat adalah, penasaran sama dengan pemasaran. Contoh kalimat yang dapat Anda gunakan:

Alhamdullillah, sold out lagi. Siapa lagi yang mau nambah? Besok promonya belum tentu ada lho!

Stok tinggal sedikit guys, siapa cepat dia dapat. Segera list orderan Anda.

Coba bayangkan, jika yang menjadi konsumen adalah Anda, pasti Anda akan tertarik untuk segera melist orderan yang akan dipesan karena takut kehabisan. 

Jadi, coba buat barang yang Anda jual seakan-akan ramai, laris manis dan cepat ludes laku terjual. 


2. Jadilah Sibuk

Cara kedua yaitu, buatlah seakan-akan Anda sangat sibuk mengurusi barang-barang yang kian hari semakin banyak pemesan. 

Ingat, jangan mengeluh. Contohnya ketika Anda ingin kirim barang ke konsumen, atau mengerjakan pekerjaan yang lain. 

Cara ini cukup efektif, karena selain menghindari orang-orang yang akan mengganggu Anda, juga akan membuat konsumen menjadi percaya.  Contoh kalimatnya adalah sebagai berikut

Barang siap antar ke tujuan, nih

Balas wa-nya dari atas dulu ya

Dengan menerapkan cara ini, Anda akan mendapat nama besar di benak pelanggan setia Anda. Walau sebenarnya, chat whatsaap Anda tidak sebanyak kelihatannya. 

Namun, ketika Anda membalas chat klien dengan cepat. Akan menjadi sensasi tersendiri untuk konsumen Anda. 


Tips Agar Status WA Banjir Calon Pembeli


3. Berikan Ucapan Terimakasih ke Konsumen Anda

Saat konsumen memesan barang-barang kepada Anda, ucapkanlah terima kasih. Serta posting di status whatsaap Anda, sebagai bukti dan sebagai bentuk apresiasi telah percaya kepada produk Anda. 

Ucapan terima kasih yang Anda tulis di postingan Anda, juga akan menjadi rasa puas tersendiri di benak konsumen Anda.  Contoh kalimatnya sebagai berikut:

Terima kasih banyak konsumen terbaikku, ditunggu next ordernya ya

Apalagi jika Anda membubuhinya dengan kalimat di atas, tentu sebagai konsumen akan semakin senang berbelanja di tempat Anda. 


4. Limited Offer

Cara keempat adalah membuat seolah-olah barang Anda sangat laris, saking larisnya sampai-sampai sangat terbatas. 

Dengan begitu, orang-orang tidak akan berpikir dua kali untuk membeli produk Anda karena saking takutnya kehabisan.  Contoh kalimat yang dapat dipraktekkan:

Barang udah hampir sold out semua nih

Gercep hayo, sebelum habis semuanya

Wah tinggal tiga pcs lagi, masih ragu? Nanti kehabisan lho

Cepat list ordernya, Kak. Jam tiga sore diskonnya berakhir

Disaat Anda menerapkan strategi ini, konsumen akan cepat cepat memesan barang yang diidamkannya. Mengapa begitu? 

Biasanya jika orang butuh, pasti tidak ingin didahului orang lain atau barangnya diambil alih orang lain. Jadi, mereka akan cepat tanggap memboking pesanannya. 


5. Buatlah Kata-Kata Penawaran

Buatlah kalimat penawaran yang menarik dan mudah dimengerti oleh konsumen, misalnya dengan mengimi-ngimingi konsumen Anda hal-hal yang dapat menarik perhatian atau hal yang konsumen Anda sukai. Contohnya adalah:

Hanya dalam seminggu, jerawat dijamin kabur deh

Telah dicoba ribuan orang, Anda kapan?

Cara cepat basmi jerawat ya dengan memakai produk kami

Nyatanya, kalimat itu cukup ampuh untuk membangkitkan rasa penasaran yang berada di benak konsumen kesayangan Anda. 

Saat postingan Anda memiliki caption tersebut, konsumen akan tertarik untuk mencoba dan mempercayakan semuanya kepada Anda. 

Bagaimana cara membuat postingan bervariasi?


6. Testimoni yang Bervariasi

Postinglah testimoni yang bervariasi, agar pelanggan Anda semakin tertarik membeli barang yang Anda jual. Gunakanlah testimoni yang berbeda-beda di setiap kali Anda memposting barang atau produk yang akan Anda jual. 

Jika testimoni yang Anda pakai bervariasi, akan membuat klien Anda semakin percaya kepada Anda. Karena mereka meyakini Anda telah dipercaya banyak orang. 

Strategi ini, juga ampuh untuk meningkatkan jumlah klien tetap di lapak online Anda. 


7. Endorse Bervariasi

Endorse adalah orang yang membantu kemajuan usaha Anda, jadi gunakanlah endorse yang berbeda-beda. Selain tidak mengandung kata bosan, 

juga dapat membuat konsumen Anda atau calon konsumen Anda terheran-heran, mengapa Anda memiliki endorse sebanyak itu. 


Tips Agar Status WA Banjir Calon Pembeli


8. Tumpukan Barang Siap Kirim

Selain endorse dan lain-lain, Anda juga wajib memposting tumpukan barang yang akan Anda kirim ke ekspedisi. 

Selain kelihatan keren, akan menumbuhkan rasa bangga di diri Anda dan menumbuhkan rasa semangat, percaya diri dalam diri Anda sebagai entrepreneur sukses. 


9. Pamer Resi / Bukti Pengiriman

Selain foto barang, Anda juga wajib memposting resi atau bukti pengiriman. 

Ini juga akan meningkatkan rasa percaya klien, selain itu teknik ini pun juga dapat menjadi apresiasi kepada si konsumen yang telah menjadi konsumen tetap, bukan calon. 


10. Pamer Bukti Pembayaran/ Transferan

Terakhir adalah bukti pembayaran atau transfer. Jumlah nominal yang ditransfer atau banyaknya transfer, akan membuat calon konsumen Anda kagum dan tertarik menjadi salah satu klien Anda. 

Jadi, tunggu apa lagi? Segera, lakukan dan buat konsumen Anda berdatangan.

Demikian artikel ini kami buat, untuk Anda calon wirausaha muda yang akan sukses. Kami pastikan, klien Anda akan berdatangan dengan menerapkan 10 tips di atas. 

Masih ragu? Untuk membuat status whatsaap Anda banjir konsumen? Tunggu apa lagi? Coba sekarang dan buktikan hasil dari usaha Anda. 

Post a Comment for " Tips Agar Status WA Banjir Calon Pembeli"