Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok



Terdapat berbagai hal yang unik, diungkap oleh pengguna tiktok. Pastinya pengguna lama ikut penasaran bagaimana cara mendapat centang biru di akun tiktok. 

Apakah harus menjadi pengguna aktif atau seperti apa. Lebih dari satu miliar pengguna aplikasi tiktok secara global yang aktif, datang dari berbagai penjuru negara, para penggemar tiktok tentunya ingin mendapat centang biru di tiktok. 

Tiktok mengklaim bahwa bukan hanya artis yang mendapat centang biru atau lencana centang biru, ada syarat tertentu yang dapat diajukan kepada kami. 

Sistem kami adalah dari mesin jadi orang yang memiliki follower sedikit dan yang nonton juga bisa banyak sekali karena for your page atau fyp. 

Tiktok bukanlah sosial media, jadi aplikasi ini dapat jadi wadah bahkan untuk instansi pemerintah. Anda pun juga dapat meng-upload video berkualitas tinggi, hype dan segar di kalangan masyarakat millenial dan pastinya ditemani dengan rasa konsisten yang tinggi. 

Anda tidak boleh tertuju pada popularitas yang akan Anda miliki jika bermain atau mengunggah video di tiktok karena anda tak akan dapat menikmati kesenangan saat membuat video. Organisasi resmi biasanya mendapat centang biru. 

Apabila Anda telah terkenal atau populer di luar aplikasi tiktok maka Anda dapat menghubungkan profil tiktok ke akun media sosial yang ada dan akun anda akan mendapat label verifikasi. 

Anda juga tak boleh mendaat penggemar melalui generator penggemar karena mereka tidak akan memberi hasil dan aplikasi atau layanan tersebut dapat mencuri informasi pribadi serta memasang perangkat keras berbahaya. 

Anda pasti sering menemukan beberapa akun yang telah diverifikasi oleh pihak toktok alias telah memiliki tanda centang berwarna biru. Tanda centang biru para tiktok dapat Anda temukan di media sosial mana saja.

Tanda itu sebenernya sebagai simbolisasi bahwa akun tersebut memang kredibel dan otentik milik sang empunya, biasanya untuk menghindari terjadinya pemalsuan akun. 

Anda sebagai sesama pengguna tiktok tentunya ingin memiliki tanda tersebut dan berpikiran bagaimana cara bisa membuat atau mendapat tanda centang biru yang didamba-dambakan warga sosmed tersebut. 

Maka Anda masuk ke website yang tepat, karena kami akan mengulas lengkap tentang bagaimana cara mendapat centang biru di tiktok. Simak caranya di bawah ini!


Bagaimana Cara untuk Mendapatkan Centang Biru di Tiktok?


1. Kumpulkan Banyak Followers, Buat Konten Orisinil dan Berkualitas

Anda harus mengumpulkan ribuan atau jutaan pengikut di tiktok agar akun yang Anda miliki berpotensi diverifikasi oleh pihak tiktok. 

Semakin banyak jumlah followers yang Anda kumpulkan maka semakin besar kesempatan Anda untuk mendapat centang biru di aplikasi tiktok. 

Walau tak ada informasi resmi dari aplikasi tiktok terkait jumlah followers yang harus dimiliki. 

Untuk mengumpulkan banyak followers di tiktok adalah dengan cara membuat konten yang bagus dan berkualitas, jika tak ada konten tentu tak akan ada user tiktok lain yang memiliki keinginan mengikuti akun tiktok Anda karena memang gak ada sesuatu yang bisa mereka lihat. Lain halnya juga jika Anda membuat konten dengan cara sembarangan. 

Konten yang kami maksud di sini adalah konten yang Anda buat harus orisinil, menarik, unik, mudah dimengerti, keren dan benar-benar niat untuk menciptakan konten versi Anda sendiri. 

Karena jika Anda tirak dapat mengedit, Anda dapat mempelajari cara mengedit video untuk pemula di akun YouTube kesayangan Anda. Cara ini cukup ampuh untuk Anda yang tak paham cara mengedit. 


2. Posting Konten Secara Berkala dan Kolaborasi Bareng Influence

Apabila Anda berhasil mengkreasikan konten yang berkualitas maka Anda harus memposting konten tersebut secara terjadwal atau berkala. 

Unggahlah konten yang menarik secara konsisten dan menjadikan akun Anda engangemen dengan para follower, hingga anda juga memiliki kesempatan besar untuk mendapat centang biru serta menjadi viral. 

Di samping itu, untuk aktif di aplikasi tiktok Anda memerlukan koneksi internet yang stabil dan super cepat. 

Pastikan koneksi internet Anda stabil dan tidak buruk karena ketika memposting video, perlu koneksi internet yang lancar tanpa hambatan di segala kondisi cuaca. 

Ada baiknya juga Anda mengedit video yang akan Anda posting sebelum menunjukkannya ke khalayak. 

Agar Anda mendapat tanda centang biru di tiktok dan populer  maka Anda wajib banget membuat akun Anda menjadi populer, cara ampuhnya adalah dengan menggaet para kreator atau influence yang memang telah memiliki nama di seantero tiktok. 

Ajaklah untuk duet lagu, duet menari, mengikuti challenge bareng hingga aktif memberi like dan komentar di setiap kontennya. Saat itu terjadi terlalu sering, maka akun Anda akan kecipratan viral. 


3. Aktif Memanfaatkan Lagu, Challenge, Hashtag, atau Dance yang Lagi Trending

Untuk meraih popularitas dan sukses mendapat centang biru di tiktok, maka Anda harus tetap aktif mengikuti hal yang tengah trending entah menggunakan lagu, dance, challenge, hashtag, makanan atau apapun yang tengah viral dan hype banget di tiktok. 

Anda juga harus memastikan nggak ketinggalan berpartisipasi. Prosentase kesempatan untuk centang biru akan besar jika konten Anda sering fyp. 

Apa Peraturan yang Harus di Taati ?


4. Taat Aturan

Anda juga tak boleh melanggar aturan yang dibuat resmi oleh pihak tiktok. Peraturan tiktok, yaitu Anda tak boleh mengangkat konten yang bersifat menyinggung orang lain, membuat konten yang mengandung isu sensitif dan lain sebagainya. 

Jika anda dapat menerapkan empat poin ini maka gak ada istilah tak mungkin untuk mendapat tanda centang biru di aplikasi tiktok. Aturan baru bagi pengguna berusia di bawah 18 tahun baru saja diresmikan oleh pihak developer tiktok. 

Aturan tersebut dibuat untuk melindungi privasi pengguna kalangan remaja. Penting sekali untuk memberi remaja pengaturan dan kontrol privasi sesuai dengan usia yang mereka miliki. Aturan baru rilis ini penting sekali untuk memberi mereka pengaturan dan kontrol privasi yang sesuai dengan usia mereka. 

Tujuan aturan tersebut adalah untuk mendorong standar yang lebih tinggi untuk privasi dan keamanan pengguna. Perubahan baru ini berlaku untuk para pengguna tiktok yang berumur di bawah 18 tahun.

 Pengguna usia 13 tahun hingga 15 tahun secara default akan diubah menjadi private, dengan demikian video yang dibuat oleh pengguna tersebut hanya dapat dilihat pleh pengguna lain yang disetujui sebagai followers. 

Pihak tiktok menginginkan para penggunanya yang lebih muda dapat membuat pilihan dengan siapa mereka memilih untuk share konten yang mereka buat, termasuk apakah mereka ingin membuka akun untuk publik. 

Tiktok juga memperketat opsi komentar untuk mengatur siapa saja yang boleh mengomentari unggahan pengguna di bawah 18 tahun. 

Ketentuan lainnya dari tiktok adalah pengaturan duet dan stitch yang hanya tersedia untuk pengguna berusia 16 tahun atau lebih. 

Ketentuan tiktok mengenai video yang dapat diunduh pengguna usia 16-17 tahun, dan video yang dibuat oleh pengguna berusia 16 tahun atau lebih. Sementara pengguna lainnya juga dapat memilih untuk mengizinkan video yang mereka buat dapat diunduh pengguna lain atau tidak. 



 




Post a Comment for " Cara Mendapatkan Centang Biru di TikTok"