Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Jualan Online yang Laris dikalangan Remaja


Diera modern yang serba teknologi ini, memang tidak bisa dipungkiri jika beberapa aktifitas kita ikut terbawa oleh perkembangan zaman, salah satunya adalah cara berbelanja.

kalau biasanya ketika mencari barang atau produk tertentu, lumrahnya kita akan ke mall atau pusat perbelanjaan untuk mencari produk yang di inginkan, iya gak ?

seiring pesatnya perkembangan teknologi ditambah kondisi pandemi seperti sekarang, cara belanjanya pun sepertinya sudah berganti gaya, yang ramai bukan lagi mall ataupun pusat perbelanjaan tapi lebih ke marketpalce atau lebih umum orang menyebutnya toko online.

Jualan online tentunya memiliki peminat yang begitu tinggi dikalangan masyarakat saat ini, tidak hanya memanfaatkan marketplace tapi juga media sosial pun menjadi senjata utama dalam berjualan.

belanja online pun menjadi hal yang begitu populer saat ini, dikit-dikit online, yaa... memang itulah yang terjadi.

berbicara terget pasar tentu paling populer dan paling berada dibarisan terdepan dalam penggunaan teknologi khususnya jualan online ataupun belanja online adalah kalangan remaja atau umumnya orang menyebut kaum millenials. udah pada tau kan ?

kalangan remaja tentu menjadi target pasar yang paling empuk untuk jualan online, nah kali ini kita akan mencari tau produk apa saja yang paling diminati oleh kalangan remaja tersebut.

berikut beberapa jenis produk yang telah dirangkum oleh cariduit.id yang dirasa cukup menjadi primadona bagi kalangan remaja


- Pakaian Wanita dan Pria

Pakaian pria dan wanita sudah bukan rahasia lagi jika produk ini seperti kebutuhan primer bagi setiap orang khususnya remaja, berbagai jenis model saat ini bermunculan ada yang mengangkat gaya modern, kasual, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Berbicara remaja tentu tidak lepas dari K-POP ya dong ? banyak para fans dari -kpop tertentu yang ingin bergaya sperti idolanya, ini hanya salahsatunya saja.

pada dasarnya setiap model memiliki peminatnya masing-masing, tinggal bagaimana kita mentarget julalan online tersebut sehingga menemukan peminatnya didunia maya

intinya, para pelaku usaha online harus mengikuti setiap perkembangan zaman khususnya dinamika fashion dikalangan remaja.

bisa dibilang orang indonesia termasuk konsumen yang selalu mengikuti trend yang berkembang dan termasuk masyarakat konsumtif terhadap produk-produk fashion terbaru.

bagi pelaku usaha online menengah sering-seringlah mengunjungi marketplace besar agar tau produk fhion remaja yang lagi ramai saat ini apa saja.


-  Tas Wanita

Bisa dibilang, setiap wanita memiliki tas lebih dari satu iya gak ? kenapa demikian ? 

Sebab tas bagi wanita adalah bagian dari pelengkap fashionya, jika bagi laki-laki jenis tas itu hanya beberapa saja, berbeda dengan wanita jenis tas wanita beraneka ragam model, ukuran, bentuk serta kegunaannya, 

contoh saja tas wanita untuk jalan, tas wanita untuk kondangan, tas wanita untuk kebutuhan kerja, kebayangkan ?

bagi anda yang ingin fokus jualan online untuk jenis produk satu ini tentu peluangnya cukup besar terlebih model-model yang begitu beraneka ragam mulai dari yang original maupun tiruan atau umunya orang menyebutnya KW memiliki daya tarik dan peminatnya masing-masing dikalangan wanita.

sehingga para pelaku usaha online harus pandai-pandai memikat dan mentarget calon customernya.

harus pandai memainkan strategi jualan online seperti beli satu gratis 2, harga diskon dan sebagainya.


- Produk Kecantikan

sama halnya dengan tas, produk kecantikan adalah bagian dari kebutuhan pokok bagi wanita, bisa dibilang wanita tanpa make up ibarat sayur tanpa garam, seperti ada yang kurang, bukan berarti wanita yang tidak dandan itu tidak cantik namun kita berbicara wanita secara umum tentu produk kecantikan tidak bisa dipisahkan dari wanita, setuju dong ?

produk ini pun beraneka ragam tentunya, ada untuk perawatan malam maupun siang, ada untuk badan, wajah dan sebagainya, aneka ragam tersebut menjadi peluang yang cukup besar bagi para pelaku usaha online sebab peluang repeat ordernya sangat besar terjadi.


- Jam Tangan

bicara jam tangan tentunya tidak sekedar bicara fungsinya sebagai alat bantu untuk melihat waktu tapi dikalangan remaja jam adalah bagian dari kebutuhan atau pelengkap fashion sehingga tidak heran jika dipasaran beraneka ragam pula bentuk dan modelnya baik itu untuk wanita mapun untuk pria.

harganya pun beraneka ragam tentunya ini bicara soal target pasar dan kebutuhan, seorang pengusaha muda tentu kebutuhan jam tersebut berbeda bagi kaum muda pada umumnya, sehingga bicara ret harga juga akan berbeda.

jam bagi mereka yang suka olahsaga dengan mereka yang didunia modeling tentu sangat berbeda.

bagi yang ingin jualan online dengan produk jam tersebut tentunya pengetahuan seputar jam, sperti merek, jenis dan kebutuhannya juga perlu anda dalami sehingga anda tidak kebingungan ketika menghadapi pelanggan yang berbeda-beda, ini baru bicara soal remaja terlebih bicara masyarakat umum serta rentang usia akan lebih luas lagi tentunya.

- Sepatu

Perbandingan produk sepatu untuk wanita dan pria ada banyak kesamaan namun beberapa perbedaan juga sangat perlu jadi perhatikan, untuk persamaan sendiri tentunya seperti model dan kebutuhan namun dari sisi model biasanya produk sepatu untuk wanita lebih banyak dan beragam modelnya, makanya tidak heran jika wanita memiliki banyak pasang sepatu hingga terkadang wanita membeli sepatu hanya karena modelnya bagus dan menarik, sebenarnya bagi kaum pria pun berlaku hal yang sama namun memang bisa dibilang lebih dominan diwanita.

pria bisa dengan satu jenis sepatu dengan semua kebutuhan, tentunya berbeda dengan wanita.

Dari analisa diatas tentu anda sudah bisa simpulkan mau fokus didua produk tersebut atau mentarget salah satunya untuk usaha online anda


- Aksesories Handphone

hari gini kalau ditanya handphone (hp) siapa sih yang gak punya ? jelas jawabannya adalah punya, mungkin pertanyaan lebih tepat, anda punya berapa handphone ?

handphone bagi milenial udah ibarat teman, patner hiduplah lebih tepatnya, bagaimana tidak, mereka ngumpul aja terkadang bukan mengobrol tapi malah sibuk dengan hp masing-masing. iya kan ?

bicara millenials berarti bicara tampilan dan bicara soal gaya, bagi remaja tidak cukup sekedar hp doang tapi juga bicara, aksesories, sperti casing, hadset dan segala hal yang berhubungan dengan mempercantik hp mulai dari hal yang penting sampai yang gak penting-penting bangat namun menarik dimata bagi para remaja.

sehingga bagi pelaku usaha online yang memang mau fokus untuk menjual aksesories hp tidak usah ragu karna dikalangan remaja aksesories hp sangat penting.

contoh misalkan gantungan kunci, terus casing dengan gambar tertentu sperti club bola, idola tertentu  disebuah hp, bagi sebagian orang pada umunya tidak lah begitu penting namun dikalangan remaja hal ini memiliki daya tarik tersendiri.


- Barang-Barang Unik

remaja adalah usia dimana semangat mengesplorenya sanngat tinggi, rasa penasarannya juga begitu sangat tinggi, maka tidak heran mereka suka dengan hal-hal baru dan semua hal yang unik-unik.

termasuk diantaranya benda atau barang yang unik seperti, miniatur dari tutup botol, lukisan dari cangkang telur, tempat pensil dari botol bekas dan masih banyak lagi yang lainnya.

bagi anda yang suka kerajinan tangan atau membuat hal-hal unik untuk kemudian dipasarkan secara online tentu kalangan remaja adalah target yang paling baik untuk anda.

menawarkan barang yang unik dengan harga terjangkau tentu akan menjadi cara terbaik sebab bisa dibilang tidak semua remaja memiliki penghasilan sendiri.

remaja sangat suka membercantik kamar ataupun meja yang ada dikamarnya dengan benda-benda yang unik yang berbeda dengan lainnya. khususnya remaja wanita tentunya 


- Cemilan

siapa yang gak suka dengan cemilan ? tentu semua suka dong, secara umum orang suka cemilan namun kalau bicara secara konsumtif mana yang lebih banyak ? tentunya kalangan remaja kenapa ? karna remaja memang identik dengan nongkrong, santai dan kekinian, aktifitas sperti tersebut biasanya tidak perna lepas dengan cemilan.

cemilan memang sangat cocok sebagai teman nyantai sendiri bengitupun saat kumpul bersama teman, nah remaja terutama yang masih status pelajar intensitas untuk nongkrong lebih banyak baik itu sekedar ngobrol, menghabiskan waktu dengan teman hingga aktifitas belajar bareng.

iklan cemilan memang baiknya di promosikan dengan cara unik yang memberi daya tarik terhadap remaja, jadi bukan hanya sekedar rasa dan kemasan saja tapi memberikan gambaran bahwa cemilan tersebut bagian dari mereka

tidak jarang kita menemukan cemilan dengan quotes-quotes unik dan lucu hal tersebut tidak lepas dari target pasar maupun sebagai daya tarik tersediri untuk remaja.


- Minuman 

cemilan tanpa minuman tentu tidak lengkap dong, bahkan biasanya minuman lebih sering ada ketimbang cemilan.

minuman di zaman sekarang pun banyak ragamnya bahkan beberapa diantaranya sempat viral di indonesia khususnya, sebut saja es cincau, es kepal dan lainnya.

minuman memang lebih banyak dikonsumsi ketimbang cemilan karna minuman tersebut lebih sering dibutuhkan dalam banyak kondisi, cotoh sederhana saja orang lebih sering haus ketimbang lapar.

kalau kita runutkan siapa sih yang paling banyak mengkonsumsi jenis-jenis minuman tersebut sperti boba yang lagi familiar bangat kita temukan di banyak tempat ? jawabannya tentu lagi-lagi dari kalangan remaja.

quotes-quotes lucu dan menarik pun sering kita jumpai di gelas plastik minuman tersebut, hal itupun menjadi strategi terbaik bagi mereka yang jualan online minuman unik tersebut


- Kaos Tematik

seperti yang disebutkan sebelumnya remaja sangat suka sesakali dengan hal yang baru, unik dan berbeda dari biasanya atau bahasa krennya anti mainstream

kaos yang bertemakan gambar tertentu, sperti karikatur, quotes lucu dan unik selalu memberi daya tarik tersendiri bagi remaja.

untuk bisnis kaos sendiri terkadang lebih diutamakan kontent yang ada dikaos tersebut daripada kualitas dari bahan kaos itu sendiri.

jadi tidak heran jika kaos-kaos tema islami, nasionlis dan sebagainya banyak kita jumpai dipasarkan di media sosial baik dari metode ADS maupun yang bukan

demikian tadi beberapa contoh produk yang bisa laris dikalangan remaja, khusus anda yang jualan online cukup menjanjikan nih buat jadi bisnis utama maupun sampingan


Post a Comment for " Jualan Online yang Laris dikalangan Remaja"