Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

7 Aplikasi Nonton Iklan Dapat Pulsa

Hal Apa yang terbetik di pikiran anda ketika mengetahui bahwa ternyata ada Aplikasi Nonton Iklan Dapat Pulsa yang pengerjaanya cukup mudah, 

yaitu hanya dengan kegiatan nonton iklan di aplikasi tertentu yang ternyata bisa menghasilkan pulsa dan uang? 

Mungkin saja hal tersebut bagi kalangan tertentu tidak akan dipercayai, namun bagi sebagiannya lagi justru menjadi hal yang membuat gembira. 

Hal ini karena meskipun pulsa dan uang yang dihasilkan tidak seperti profesi umumnya di kantoran, atau pun tempat lainnya, 

akan tetapi hal ini bisa menjadi penghasil pulsa dan uang jajan tambahan yang mengisi akan memaksimalkan kegunaan waktu santai dan luang anda dengan kerja- kecil yang membawa manfaat meskipun sedikit.

Dengan aplikasi nonton iklan dapat pulsa, anda bisa menghasilkan pulsa dan rupiah hanya dengan duduk manis sambil santai dan nonton iklan di hp androidmu. 

Hal ini adalah kerja kecil yang sangat mudah, Terlebih lagi pada masa yang penuh dengan kemajuan teknologi seperti sekarang. 

Hal ini tentu saja juga memicu banyak munculnya aplikasi nonton iklan yang membayar dengan pulsa, dolar, maupun rupiah, dan anda dapat menggunakannya dengan kualitas dukungan internet yang juga sudah tersedia di lingkungan anda.

Berikut ini adalah 7 Aplikasi nonton iklan dapat pulsa yang bisa anda coba, yaitu:


1. Cash Gift

Jika anda adalah seorang yang sangat suka memburu penghasilan pulsa, dolar, maupun rupiah, maka anda perlu mencoba juga Cash Gift.

 Jika dibandingkan dengan aplikasi sejenis lainnya, Cash Gift Memiliki sangat banyak kelebihan dan fitur unggulan yang tidak dimiliki oleh aplikasi lainnya, 

Cash Gift memiliki jumlah minimal saldo pembayaran yang sukup rendah, yaitu Minimal $3 yang bisa anda dapatkan dari perolehan koin sebanyak 3000 poin. Kamu cukup mendaftar dan menggunakan paypal supaya dolar dari penghasilanmu menonton iklan dapat dicairkan.


2. Youcubez

Aplikasi ini sangat Berbeda jika dibandingkan dengan aplikasi penghasil pulsa lainnya, saat kamu menonton tayangan iklan di aplikasi Youcubez, maka sangat disarankan agar tidak mengskip iklan meski hanya sekali. 

Sebab, Hal itu akan berakibat pada tidak adanya penghasilan pulsa maupun uang pada aktivitas nonton iklan yang kamu lakukan. 

Jika kamu mengajak temanmu bergabung dan registrasi untuk menggunakan pula aplikasi ini, maka kamu pun akan mendapatkan imbalan pulsa maupun uang sebagai bonus tambahan.

3. Clixsense

Sebagai aplikasi nonton iklan dapat pulsa maupun uang, clixsense adalah situs populer dan memiliki reputasi besar yang terbukti membayar aktivitas nonton iklan pengunanya dengan menggunakan berbagai bentuk dan variasi imbalan, Clixsense juga akan membayarmu $0,01 untuk setiap iklan yang kamu tonton sesuai dengan durasi iklan tersebut.

Meskipun penghasilan yang didapatkan tergolong Sangat kecil, Namun jika kamu rutin dan konsisten mengerjakannya, maka clixsense Akan membayarmu sesuai dengan jumlah dan durasi iklan yang kamu tonton. 


4. Cash for Apps

Aplikasi ini telah berhasil Mencapai jumlah angka pendownload yang luar biasa dan fantastis di aplikasi Play Store google, Cash for Apps adalah aplikasi yang dapat kamu coba dalam mengumpulkan pulsa, dolar, dan rupiah setiap harinya. 

Penggunaannya pun Tidak ribet, kamu hanya perlu menonton iklan dari video iklan yang disediakan, maka anda akan memperoleh 300 poin yang nilainya sama dengan $1.


5. Paid2Youtube

Paid2Youtube merupakan aplikasi nonton iklan dapat pulsa dan uang yang mempunyai  popularitas dan reputasi sangat tinggi hingga saat sekarang ini. Dari nama aplikasinya, anda sudah bisa menebak bahwa aplikasi ini dijalankan dengan cara nonton iklan dari YouTube.

 Jika selama ini yang populer adalah dapat uang dari youtube dengan menjadi youtuber, maka Paid2Youtube ini tidak memerlukan hal itu, anda hanya cukup menonton iklannya, tanpa perlu membuat chanel. 

Menurut keterangan dan pengalaman para penggunanya, bahkan sudah ada pengguna yang berhasil mencapai penghasilan hingga puluhan juta Per bulannya dengan aplikasi ini.


6. Money App

Berbeda dengan Paid2Youtube, Money App adalah salah satu aplikasi untuk menghasilkan pulsa dan uang yang muncul Sejak 2017 lalu hingga saat ini. Money App terbukti membayar para penggunanya hingga ratusan dollar, dan diterima menggunakan paypal.

Kerjanya pun terbilang mudah, cukup dengan duduk santai sambil menonton tayangan iklan, memberikan jawaban pada survei online, 

memberikan review dan pengalaman saat mengunjungi sebuah situs, memberikan penilaian dan rating Pada aplikasi-aplikasi partnernya, memberikan para penggunanya sangat banyak peluang untuk mengumpulkan poin yang nantinya bisa ditukar –redeem- menjadi sejumlah uang dalam bentuk rupiah.


7. Vtube

Aplikasi ini Resmi muncul dan diluncurkan di Indonesia pada bulan April 2020 yang lalu, Vtube Adalah sebuah aplikasi nonton iklan untuk menghasilkan uang yang Juga membayar para penggunanya,

 dengan hanya menonton tayangan iklan semata. Aplikasi ini disebut juga mendapatkan kontrak dari para pengiklan di seluruh dunia, termasuk Google Ads. 

Akan tetapi, beberapa waktu lalu, perusahaan ini tersangkut kasus legalitas, yang kemudian hal ini membuatnya dihentikan oleh di Indonesia.

itu tadi beberapa 7 Aplikasi Nonton Iklan Dapat Pulsa, mungkin selain aplikasi tersebut diatas masih ada yang kalian tahu, silahkan komen dibawah untuk menambahkan aplikasi apa saja yang berpotensi mendatangkan pulsa maupun rupiah, Semoga bermanfaat.


Post a Comment for " 7 Aplikasi Nonton Iklan Dapat Pulsa"