Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Menabung 10 Ribu Per Hari dengan Saham dan Investasi Online, Auto Cuan di Akhir Bulan !



Nabung bukanlah hal yang mudah dan bisa dilakukan setiap orang. Bahkan kalau tidak terbiasa dilakukan sejak dini, menabung menjadi hal yang sulit. 

Namun cariduit.id punya sebuah tips agar anda bisa tetap nabung dan hemat, terlepas dari banyaknya pendapatan anda sekarang ini. 

Cara menabung 10 ribu per hari mulai sekarang bisa anda lakukan dengan menginvestasikanya dalam bentuk saham.

Sekarang ini bukanlah hal yang mustahil bagi kita yang hanya orang biasa ini untuk bisa membeli saham. 

Bahkan dengan kemajuan teknologi yang semakin canggih, serta perkembangan di sektor keuangan maupun perbankan, anda bisa mulai menabung serta membeli saham hanya dengan 10 ribu saja. Ada banyak aplikasi ponsel pintar yang bergerak di bidang investasi online.

Selain itu, untuk mendukung cara menabung 10 ribu perhari ini agar tetap efisien, ada banyak e-wallet digital yang sudah membuka sebuah fitur untuk menabung uang maupun dalam bentuk emas digital. 

Ini bisa menjadi solusi bagi anda yang susah menabung. Kunci orang yang sudah sukses, ternyata uang mereka bisa bekerja, dan salah satu cara agar uang bisa bekerja adalah memulai investasi.


Cara Menabung 10 Ribu Per Hari dengan Investasi Online Maupun E-wallet


Ada dua hal yang bisa anda lakukan agar bisa berhemat sejak dini, walaupun Cuma 10 ribu saja yang akan anda alokasikan, namun dikemudian hari kalau anda konsisten bisa menjadi jutaan. 

Apalagi kalau anda bisa memulai bisnis dan investasi online, saham yang anda beli di kemudian hari bisa naik berkali-kali lipat. Ini sudah terbukti dari para pemain saham.

Apakah dengan uang 10 ribu saja sudah bisa membeli saham ? Tentu saja bisa jika anda mendapati saham yang sedang IPO, atau bahkan sedang turun harga. 

Namun rata – rata 1 lot nya bisa sampai ratusan ribu. Kalau 10 ribu anda kumpulkan dulu di rekening RDN, lama – lama anda bisa mulai berinvestasi di bursa saham.


Bukanya saham itu mahal ?

Sangat mahal, jika anda membelinya sendiri secara langsung dari penjual saham. Namun sekarang ini sudah dipermudah dengan adanya RDN. 

RDN adalah rekening dana nasabah yang akan dikelola oleh sebuah bank yang nantinya akan digunakan untuk membeli saham, dan biasanya dikelola oleh berbagai sekuritas. 

Sistem semacam ini memungkinkan orang biasa seperti kita bisa membeli saham dalam bentuk lot.

Ada beberapa aplikasi dibawah ini yang bisa anda install agar anda bisa mengalokasikan 10 ribu per hari untuk bisa anda tabung mapun membeli emas digital, investasi dan reksadana.


1. Bibit

Bibit merupakan aplikasi sekuritas pendatang baru, namun karena keunggulanya aplikasi ini sudah banyak digunakan oleh ratusan ribu orang. 

Ini terlihat dari jumlah pengguna yang sudah mendownload aplikasi ini dari toko aplikasi appstore dan playstore.

Bibit merupakan sebuah aplikasi yag didalamnya sudah mengusung teknologi one click untuk investasi online. Ada banyak keunggulan dari Bibit. Diantaranya,

Investasi bisa lebih optimal dan tanpa ribet.

Sangat cocok untuk investor pemula.

Bisa top up dan bayar menggunakan gopay maupun link aja.

Pemula yang tidak akan bingung dengan reksadana.

Banyak metode yang sudah didukung dengan riset para pemenang.

Telah mengusung mode syariah.

Tidak ada biaya pada komisi.

Terbebas dari pajak.

Bisa di mulai dengan uang 10 ribu saja.

Bisa dicairkan kapan saja tanpa adanya pinalti.

Membuka akun secara digital dan bisa dilakukan dimana saja.

Investasi dijamin aman.

Sudah terdaftar dan diawasi oleh OJK.


Cara kerjanya juga sangat mudah, tinggal anda pelajari saja fitur pokok dibawah ini.

Auo risk profiling : Bibit akan mempelajari resiko yang akan anda dapatkan dengan algorithm tanpa bias.

Auto financial plan : Anda pastinya akan mendapatkan rekomendasi reksadana yang terbaik.

Auto rebalancing : Akan bekerja secara otomatis untuk mempertahankan alokasi optimal anda.

Easy monitoring : Anda bisa memantau perkembangan investasinya hanya dengan aplikasi yang sudah anda install di ponsel.

Menabung 10 ribu perhari bisa lebih mudah dengan aplikasi bibit.


2. Pluang


Masih tentang aplikasi yang bisa membuat anda membeli aset digital, namun di aplikasi pluang ini ada aset  digital yang berbeda, yaitu crypto. Ada juga reksadana dan emas digital yang bisa anda beli minimal mulai dari 10 ribu saja.

Untuk pendaftaranya sendiri juga cukup mudah dan bisa anda lakukan dimana saja. Untuk verifikasi KYC nya menggunakan KTP dan foto, kemudian juga dibutuhkan rekening bank yang aktif dan dengan nama anda sendiri. 

Untuk melakukan top up rekening RDN, pluang ini bisa menggunakan opsi bank transfer, virtual akun maupun e-wallet. Pluang ini juga mempunyai banyak kelebihan. Diantaranya,

Investasi yang cukup praktis : Hanya kurang dri 5 menit sudah bisa registrasi.

Investasi sangat aman karena di awasi oleh BAPPEBTI.

Tidak ada biaya tambahan.

Pendaftaranya sangat mudah dan tanpa ribet.

Investasi emas sangat mudah dan harganya juga murah.

Investasi pada aset crypto yang dipermudah.

Bisa mengakses saham Amerika serikat.

Bisa menabung dalam bentuk crypto.

Auto investasi.


Untuk top up minimalnya hanya 10 ribu saja. Jadi cara menabung 10 ribu perhari dengan aplikasi pluang ini sangat direkomendaskan, apalagi jika anda ingin menabung dalam bentuk crypto bitcoin maupun crypto etherium.


3. Ajaib


Yang tidak kalah populer adalah aplikasi ajaib. Belakangan ini memang banyak rekomendasi dari para influencer dan investor pemula untuk menggunakan ajaib. 

Sama seperti halnya kedua aplikasi diatas, ajaib ini sangat kompleks dan di dalamnya ada banyak saham yang bisa anda beli, mulai dari swasta dan BUMN pun juga sudah ada di bursa saham.

Anda cukup membuat rekening RDN dan proses pendaftaranya juga cukup mudah. Bahkan pendaftaranya hanya beberapa menit saja. 

Sedangkan proses validasi data bisa berlangsung 2 sampai 3 hari untuk bisa mengaktifkan akun rekening RDN nya.

Sudah jutaan pengguna dari ajaib ini, mulai dari investor senior dan investor yang masih pemula. Anda bisa membeli banyak saham sekaligus untuk sebagai aset investasi. 

Reksadana pun juga sudah ada, tinggal nanti disesuaikan dengan profil resiko  yang akan anda pilih. 

Anda tinggal download aplikasi ajaib yang ada di appstore maupun playstore. Jangan khawatir dengan pengawasan, karena ajaib sekuritas ini sudah resmi dan diawasi langsung oleh OJK. 

Selanjutnya jika anda kurang minat dengan aplikasi investasi diatas, anda bisa menabung 10 ribu perhari dengan beberapa ewallet. 

Kami sarankan menggunakan aplikasi dana. Didalam aplikasi ini ada fitur goals, dimana fitur ini akan mengamankan tabungan untuk tujuan khusus yang sudah anda rencanakan. Tinggal atur saja targetnnya, kemudian konsisten menabung setiap hari.


Post a Comment for " Cara Menabung 10 Ribu Per Hari dengan Saham dan Investasi Online, Auto Cuan di Akhir Bulan !"