Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Jual Pulsa Tanpa Modal Deposit, Usaha Paling Efektif Bagi Pelajar dan Ibu Rumah Tangga

Pulsa merupakan barang digital yang tidak bisa lepas dari kebanyakan orang  di era yang serba digital ini. Pulsa reguler, pulsa internet maupun token PLN saja sekarang sudah menggunakan sistem pulsa.

 Bahkan semua orang tidak hanya menggunakan satu perangkat saja, ini yang menjadikan peluang jualan pulsa bisa laku di sekitar rumah anda. 

Bahkan sekarang ini anda bisa jual pulsa tanpa modal deposit, untuk cara nya luangkan waktu sejenak dan baca sampai akhir.

Untuk bisa jualan pulsa memang sekarang ini sudah dipermudah dengan adanya berbagai aplikasi PPOB dan internet mobile banking dari berbagai dukungan bank lokal. 

Bahkan semua pembelian dan pembayaran juga bisa lebih mudah karena hanya menggunakan aplikasi di smartphone. 

Namun untuk bisa jualan, semuanya membutuhkan modal. Tak terkecuali bisnis jualan pulsa. Tahap paling awal untuk bisa jualan pulsa adalah melakukan deposit. 

Deposit inilah yang nanti nya akan di alokasikan sesuai pesanan produk digital yang anda gunakan. Sekarang ini sistem nya sudah one chips, satu saldo untuk semua produk. 

Jadi dengan satu kali deposit secara reguler saja sudah bisa untuk membeli semua produk digital. Seperti misalnya aplikasi mitra yang sudah dirilis oleh berbagai market place. 

Misalnya mitra tokopedia, mitra bukalapak, mitra shopee dan aplikasi PPOB lainya.  

Selain itu sejumlah e-wallet juga sudah menggunakan fitur yang sama. Seperti OVO, Dana, Link Aja, Gopay semua sudah bisa melakukan PPOB.

Namun semua aplikasi di atas masih membutuhkan deposit. Bahkan tidak akan ada guna nya pendaftaran yang anda lakukan jika tidak melakukan deposit awal. Berbeda dengan aplikasi yang akan cariduit.id berikan di bawah ini.


Jual Pulsa Tanpa Modal Deposit, Usaha Paling Efektif Bagi Pelajar dan Ibu Rumah Tangga


Peluang Jual Pulsa Tanpa Modal Deposit hanya Dengan Smartphone


Tidak seperti penjual pulsa yang ada di tempat atau pun menggunakan aplikasi lain, cariduit.id akan memberikan solusi bagi anda yang ingin memulai jualan pulsa tanpa deposit dan tanpa modal.

 Modalnya hanya smartphone saja. Disini kita akan menggunakan sistem pay later yang ada di beberapa aplikasi dan teknik referral yang ada. Misalnya,


1. Jual Pulsa Tanpa Modal Deposit dengan Aplikasi Akulaku


Akulaku adalah sebuah aplikasi online shop dengan dukungan pay later yang paling terkenal di Indonesia. 

Walaupun ada banyak aplikasi lain yang sudah menggunakan konsep yang sama, namun akulaku lah yang lebih banyak di kenal orang.

Sistem pay later ini memang memudahkan bagi siapa saja yang ingin memiliki barang namun masih belum punya uang. 

Akulaku akan memberikan fasilitas ini, bahkan bisa di cicil sampai 12 bulan. Opsi cicilan yang ada di akulaku mulai 1 bulan, 3 bulan, 6 bulan dan 12 bulan.

Ada berbagai barang yang bisa anda gunakan secara pay later yang ada di aplikasi ini. Bahkan kalau anda ingin pinjam uang pun juga bisa, namun nominal nya tergantung limit yang diberikan. 

Mulai dari produk elektronik, perabotan rumah tangga sampai produk digital pun juga bisa di bayar dengan sistem pay later. Akulaku merupakan aplikasi jual pulsa tanpa modal deposit yang bisa digunakan secara gratis.

Semua orang bisa mendaftar akulaku, dan lebih enak nya kalau kredit di akulaku tidak ada jaminan berbagai surat berharga lain nya. 

Cukup dengan menyelesaikan pendaftaran dengan sistem KYC ( Know Your Service ) saja sudah bisa menikmati semua fasilitas yang ada di akulaku. 

Untuk persiapan pendaftaran gunakan identitas asli baik KTP maupun foto anda. Pengajuan yang dibutuhkan biasanya 2 sampai 3 hari untuk  mendapatkan pemberitahuan pengajuan limit kredit anda.

 Setelah mendapatkan limit kredit anda bisa mulai berbelanja satu barang dulu secara pay later.

Sesudah menyelesaikan pesanan pertama, saatnya anda bisa menikmati fitur inti yang akan kita bahas kali ini, yaitu fitur pay later pada produk digital. 

Produk digital yang ada di aplikasi ini meliputi pulsa reguler, internet, kuota semua provider, token PLN dan pembayaran berbagai PPOB lain nya. 

Dan jika anda sudah punya limit disini anda bisa dengan mudah membeli pulsa dengan sistem bayar bulan depan. 

Jangka tenor waktunya sebulan, dan harganya hanya selisih seribu saja. Sedangkan kalau anda bisa menjual di sekitar rumah, pasti tetap lebih untung menggunakan aplikasi akulaku. 

Misalnya saja anda membeli dari akulaku pulsa 50 ribu, maka tenor yang dibayar bulan depan 51 ribu. Anda bisa jual kembali dengan harga 52 sampai 53 ribu atau sesuai dengan harga pasaran yang berlaku di sekitar.

Jumlah kuota pulsa maupun pulsa internet yang bisa anda gunakan sesuai dengan limit yang diberikan akulaku. 

Pengguna akulaku memang mempunyai limit yang berbeda, tiap bulan juga akan ada kenaikan limit kredit yang bisa anda klaim. 

Anda bisa menaikkan limit kredit bahkan sampai 10 juta dengan berbagai syarat yang ada, misalnya melengkapi identitas yang ada.

Tidak hanya untuk jualan pulsa saja, anda bisa melakukan kredit kembali ke orang – orang yang ingin menggunakan pay later namun tidak punya akun akulaku. 

Selain itu referral dari akulaku juga cukup lumayan, kalau referral anda digunakan banyak orang dan berhasil memperoleh limit kredit, anda akan mendapatkan 100 ribu per orang dan akan langsung masuk ke saldo akulaku.

Dengan akulaku anda bisa jual pulsa tanpa modal deposit, karena anda bisa bayar pay later di akhir tanggal tenor setiap bulanya.


2. Jual Pulsa Tanpa Modal dengan Aplikasi BNC


Bank Neo Commerce merupakan bank digital yang juga telah kerja sama dengan akulaku. Tidak bisa memang untuk jual pulsa tanpa modal deposit dengan aplikasi ini, karena aplikasi ini memang perbankan digital. Namun kita akan menggunakan fitur promo dan referral yang bisa berhadiah saldo gratis.

Bank ini memang saat ini mempermudah dalam pengembangan aset uang dalam bentuk deposito. Bunga yang ditawarkan pun cukup tinggi, bahkan bisa sampai 7 %. 

Kita tidak akan membahas teknik menabung dengan aplikasi BNC, kita hanya akan menggunakan fitur promo nya. 


Jual Pulsa Tanpa Modal Deposit, Usaha Paling Efektif Bagi Pelajar dan Ibu Rumah Tangga


BNC akan memberikan saldo 20 ribu ketika akun anda sudah di verifikasi oleh admin. Salah satu fitur yang lebih bagus lagi adalah penggunaan referral, jika anda mengajak satu orang saja dan berhasil bergabung dengan BNC maka anda berhak mendapatkan 25 ribu. 

Bayangkan jika anda bisa mengajak 100 orang dalam satu bulan, ini bisa dijadikan modal anda untuk jualan pulsa di kemudian hari.

Cara daftar BNC ini juga cukup mudah, bahkan cukup dengan data diri beserta foto anda saja sudah bisa membuat rekening kurang dari 15 menit. 

Dalam notifikasi nya ada pemberitahuan bahwa verifikasi bisa berjalan 2 sampai 4 hari di luar hari kerja. Namun biasanya hanya beberapa menit saja akan ada pemberitahuan terkait pendaftaran yang sudah dilakukan.

Jika anda sudah berhasil melakukan pendaftaran, anda bisa mengajak beberapa orang terdekat dulu. Tidak Cuma referral yang di klik saja, lalu dapat duit. 

Berbeda dengan aplikasi lain, referral dari BNC ini harus ada foto bersama dengan pihak yang merekomendasikan BNC agar uang hadiah referral bisa masuk ke rekening pengundang. Cukup rumit ? Tentu saja tidak jika anda lakukan pada orang terdekat.


1 comment for " Jual Pulsa Tanpa Modal Deposit, Usaha Paling Efektif Bagi Pelajar dan Ibu Rumah Tangga"

  1. hellooo, Terima kasih, artikel yang menarik~ informasinya bermanfaat, please check this web
    Kunjungi IT Telkom Jakarta:
    Website Kami
    Website Kami
    thankyou...

    ReplyDelete