Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

7 Cara Mendapatkan Uang di FD Browser, Begini Sederhananya

Cara Mendapatkan Uang di FD Browser,

Apakah Anda sudah tahu cara mendapatkan uang di FD Browser? Ia adalah semacam aplikasi fulldive yang dulu hingga kini masih kerap diperbincangkan banyak orang. Dan saat ini, aplikasi ini memiliki banyak ulasan positif dari orang-orang yang memahami betul dunia fulldive.

Tercatat, sudah ada 600 ribu orang yang mendownload aplikasi FD Browser untuk kemudian digeluti cara memperoleh keuntungannya. Dan hebatnya, tidak perlu rumit untuk menghasilkan cuan melalui aplikasi ini. Anda tidak perlu top up atau deposit dulu untuk menggunakannya.

Aplikasi FD Browser dapat Anda unduh secara gratis dengan gampang di Play Store. Setelah Anda install, tugas Anda adalah tinggal mengumpulkan banyak dollar.

Akan tetapi, saran saya, gunakan cara yang sehat dan sederhana saja. Istilahnya, nggak usah pakai cara-cara yang jahat. Sebab, pihak aplikasi juga nantinya bakal tahu. Dan kemungkinan, akun Anda akan dihapus.

Baik. Mari perhatikan cara sederhana untuk mendapatkan duit dari aplikasi FD Browser.

Mengenal apa itu FD Browser?

Sepanjang saya mencari informasi tentang aplikasi ini, FD Browser adalah semacam peramban di seluler yang cukup mudah untuk kita pakai. Dengan menggunakan aplikasi FD Browser, ia kan memberikan pengalaman bagus bagi handphone Android Anda.

Melalui aplikasi ini, fokus utama pengguna bukan hanya untuk menghasilkan uang saja, tetapi ia dapat diandalkan untuk mengunduh video secara cepat, lalu dapat dimaksimalkan untuk adblocker, dan dapat dipakai untuk membaca berita lokal tanpa harus loading.

Cara sederhana untuk mendulang uang di aplikasi ini, yakni Anda kudu menyelesaikan tugas dan misi-misi yang ada. Katakan lah saat berhasil menuntaskan semua misi, Anda kemudian bakal mendapatkan upah berupa koin.

Koin itulah yang dapat ditukar dengan uang digital berbentuk dollar. Tentu nanti prosesnya harus melalui E-Wallet sebagai langkah pertama.

Menurut pemahaman saya, Fulldive ini tergolong ke dalam aplikasi web browser. Ia juga platform teknologi virtual atau VR. Nah, uniknya, pihak pengembang FD Browser sudah kerjasama dengan GoPay.

Itu artinya, pembayaran bisa dilakukan lewat GoPay. Jadi Anda dapat menukar koin-koin atau poin yang sudah dikumpulkan lewat GoPay. Kalau tidak salah, pakai Dana juga bisa agar nantinya saldo masuk ke Dana.

Cara mendapatkan uang di FD Browser

1. Eksekusi setiap tugas yang disediakan di FD Browser

Pihak FD Browser sudah memajang berbagai misi. Pengguna atau anggota yang terdaftar tinggal selesaikan saja semua misi yang tersedia.

Dengan menghabiskan semua misi, maka koin akan banyak terkumpul. Di situlah Anda tinggal cairkan saja sesuai dengan koin yang Anda terima.

Misi yang tersedia tidak lah sulit. Hanya soal nonton video, dengerin musik, dan lain-lain. Jadi, kalau Anda banyak waktu senggang, sesekali bereskan saja semua misinya.


2. Undang teman Anda ke aplikasi FD Browser

2500 poin akan Anda dapatkan dari satu orang yang bergabung lewat kode refferal Anda. Anda ajak semenarik dan seunik mungkin sehingga teman Anda berminat bergabung.

Untuk bereksperimen, coba lah ajak keluarga Anda dulu. Suruh download aja awalnya. Lalu, ajak main juga. Dan kalau tidak nyaman, tinggal hapus.

Mudah, kan?

3. Mengaktifkan kode promo di FD Browser

Cara ketiga ini berbeda dengan link refferal. Anda hanya membutuhkan sekali saja untuk mengaktifkan kode promo.

Jadi, maksimalkan cara ketiga ini dengan teliti dan baik. Sehingga, kegunaannya benar!

4. Menautkan FD Browser dengan seluruh akun sosial media Anda

Hitungannya, menggunakan cara keempat, yaitu dapat 250 koin saat Anda menautkan akun FD Browser ke Twitter, Facebook, maupun Instagram.

Nah, sama halnya dengan kode promo, ia hanya digunakan sekali saja pengguaannya.

Ini adalah cara terbaru dari Fulldive. Dan, saya rasa, menariik!

5. Nonton video di FD Browser

Untuk nonton video di aplikasi ini, Anda akan menerima 50 poin. Syaratnya video yang Anda putar harus sampai setengah jam.

Cukup lama, ya? Tapi, lumayan lah dapat 50 poin. Sedikit demi sedikit, tentu akan menjadi bukit.

Kualitas videonya gimana? Lumayan bagus. Meski, tidak tampak menarik banget untuk kita tonton.

6. Aktifkan fitur look schreen di FD Browser

Menggunakan fitur lockscreen mode lewat aplikasi penghasil uang ini, Anda bakal diberikan berkesempatan untuk mendapatkan update berita.

Anda akan dikasih 100 poin untuk setiap tugas pada berita tersebut.

7. Kerjakan daily reward di FD Browser

Daily rewards artinya cek in harian.

Nah, Anda akan mendulang banyak poin setiap harinya jika terus mengerjakan tugas di daily reward. Jumlah poin 50 sampai 200 poin.

-

Barangkali itulah cara mendapatkan uang di FD Browser lewat 7 cara yang pernah saya mainkan. Selamat mencoba!

Post a Comment for "7 Cara Mendapatkan Uang di FD Browser, Begini Sederhananya"