Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Tantan


Berbagai aplikasi sosial media sekarang ini banyak bermunculan. Bahkan sampai aplikasi yang khusus untuk mencari teman kencan seperti Tantan. 

Selain mencari teman kencan, ternyata dengan aplikasi tantan juga bisa menghasilkan banyak uang. Cara mendapatkan uang dari aplikasi Tantan sebenarnya juga cukup mudah, namun belum banyak orang yang tahu tentang ini.


Apa itu Aplikasi Tantan ?

Aplikasi Tantan memang belum banyak yang tahu, apalagi kalau aplikasi yang satu ini juga merupakan penghasil uang yang legit dan terbukti bisa membayar.

Masih ingatkah Anda dengan aplikasi Beetalk ? Michat ? 

Tantan fungsinya masih sama dengan kedua aplikasi yang telah kami sebutkan tadi. Namun untuk konsep dan fiturnya saja yang berbeda. Anda bisa mencari teman kencan, teman ngobrol dan masih banyak lagi pengguna Tantan yang bisa Anda ajak kenalan.

Aplikasi Tantan sekarang ini telah mempunyai banyak pengguna Aktif. Bahkan telah mencapai jutaan kalau melihat dari jumlah pengunduh toko aplikasi yang ada di play store dan app store.

Tantan mengidentifikasi mengenai foto asli akun dan memverifikasinya secara ketat untuk memperoleh lingkungan yang nyata.

Tentu ini menjadi pembeda dari berbagai aplikasi sejenisnya, dimana banyak sekali orang-orang dengan fake akun dan cenderung melakukan penipuan.

Aplikasi Tantan mempunyai fitur untuk melihat teman di sekitar tempat Anda. Kemudian tinggal geser saja, lalu bisa Anda ajak kenalan dan lakukan kopi darat dengan orang yang Anda sukai.

Dengan Tantan, Anda hanya bisa mengobrol dengan orang yang Anda sukai saja. Kalau keduanya saling suka, baru bisa langsung mengobrol. Tentu ini bisa menghindarkan Anda dari berbagai akun fake dan para spammer media sosial.

Anda juga bisa menyembunyikan kontak dan privasi dari berbagai orang yang tidak Anda kenal maupun tidak Anda sukai. Begitupun sebaliknya dengan berbagai pengguna Tantan lainnya.

Untuk bisa menggeser laju dengan cepat dan memperoleh banyak orang yang saling suka dengan Anda, Anda bisa mencoba paket premium.


Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Tantan


Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Tantan

Setiap aplikasi media sosial sekarang ini ada salah satu fitur yang bisa menghasilkan uang. Bahkan hampir semua aplikasi bisa menghasilkan uang. 


Menghasilkan Uang dengan Live Streaming

Seperti halnya TikTok, Facebook, Nono Live, Bigo Live maupun media dating lainnya. Fitur baru dari aplikasi Tantan merupakan salah satu fitur gebrakan untuk bisa mendapatkan banyak pengguna baru. Tantan live sekarang ini telah diluncurkan untuk para pengguna yang bisa mempunyai bakat untuk live streaming.


Live streaming juga bisa menghasilkan banyak teman, penonton dan uang.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Tantan salah satunya dengan menggunakan fitur live streaming. Jika Anda mempunyai banyak teman tentu lebih mudah untuk memperkenalkan diri Anda ke berbagai penonton lain.

Pancing para audien untuk melakukan gift yang nantinya bisa Anda withdraw dengan hasil uang yang nyata.


Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Tantan dengan Membuka Jasa Dating

Tidak bisa dipungkiri kalau sampai sekarang ini masih banyak orang yang belum bisa bertemu jodohnya. 

Anda bisa menggunakan peluang ini. Bahkan untuk melakukan obrolan di media sosial saja juga masih malu-malu, dan ujung-ujungnya gagal untuk berkenalan.

Anda bisa membuka jasa kopi darat dan menjadi calo untuk mempertemukan kedua pengguna Tantan untuk saling berkenalan.

Kosep bisnisnya begini, Anda bisa mengelola akun pelanggan Anda. Kemudian mencarikan mereka lawan jenis agar bisa berkenalan dan bisa kopi darat secara nyata. Lalu Anda bisa mengambil imbalan dan mematok tarif dari jasa Anda ini.

Di luar negeri telah ada jasa semacam ini. Membuka jasa biro jodoh tanpa modal pun sekarang bisa Anda lakukan dengan salah satu dukungan aplikasi dating seperti Tantan.

Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Tantan dengan Menjual dan Upgrade Akun Premium

Jika memang Anda bisa membuat banyak akun, Anda bisa mengubahnya untuk versi premium agar bisa mendapatkan banyak slot geser serta berbagai fitur lain. Kemudian Anda bisa menjual akunnya kembali.

Atau bisa juga membuka jasa upgrade ke akun premium. Karena memang metode pembayaran yang digunakan Tantan tidak semua orang mempunyai. Ini bisa menjadi peluang mendapatkan uang yang besar dan memang belum ada.

Saingan memang sangat minim dan bahkan hampir tidak ditemukan. Sekarang waktunya Anda berbisnis dengan aplikasi Tantan.


Cara Menggunakan Aplikasi Tantan

Untuk menggunakan aplikasi Tantan, Silahkan ikuti beberapa langkahnya berikut ini.

Download aplikasi Tantan sesuai dengan perangkat ponsel yang Anda miliki. Untuk perangkat Android download di play store dan untuk perangkat Iphone download di App Store.

Install aplikasinya.

Buka dan daftarkan diri Anda menggunakan data diri yang asli. Ini akan mempermudah Anda mendapatkan banyak teman di Aplikasi Tantan.

Gunakan fitur untuk lihat sekitar agar lebih mudah mendapatkan teman yang di area tempat Anda. Teman yang dekat tentu membuat Anda lebih mudah untuk membuat janji kencan.


Keunggulan Aplikasi Tantan

Ada banyak keunggulan aplikasi Tantan daripada aplikasi dating yang beredar sebelumnya. Diantaranya,

Aplikasi yang Sangat Ringan

Besar aplikasi Tantan memang sangat kecil, tentunya tidak akan menguras memori internal Anda. Aplikasi ini juga kompatible dengan semua jenis Android terbaru. Selain itu jarang sekali ada bug, karena pengembangan aplikasi ini sangat sempurna.


Mudah Dalam Penggunaan

User interface yang sangat ringan dan simple tentunya membuat para pengguna lebih mudah dalam penggunaan aplikasi ini. Selain itu fitur-fitur nya juga sangat mudah untuk dipahami. Bahkan hanya 10 menit saja bisa paham dengan semua fitur yang ada di dalam aplikasi ini.


Banyak Pengguna Aktif

Tantan telah di install ratusan ribu pengguna, bahkan telah mencapai jutaan pengguna aktif. Ini akan mempermudah Anda mendapatkan banyak teman dan bahkan bisa lebih mudah mendapatkan pasangan.

Tidak seperti media dating lainnya yang kadang banyak akun fake yang cenderung mengarah ke penipuan dan kejahatan internet. Tantan mempunyai sistem verifikasi pengguna yang canggih dan bahkan bisa mengidentifikasi profil maupun foto asli.

Dengan fitur canggih ini, tukang spam tidak akan bisa mendapatkan celah jika menggunakan Tantan.


Kesimpulan

Aplikasi Tantan adalah aplikasi dating yang sekarang ini mempunyai jutaan pengguna aktif. sangat mudah menggunakan aplikasi ini, bahkan hanya perlu pemahaman beberapa menit saja. Aplikasi juga sangat ringan dan tidak membebani ponsel Anda.

Yang lebih seru lagi, teman kencan bisa dengan mudah Anda dapatkan. Fitur baru dari aplikasi ini pun juga bisa menghasilkan pundi-pundi rupiah.

Cara mendapatkan uang dari aplikasi Tantan yang telah kami berikan memang solusi terbaik menghasilkan uang dari aplikasi dating. Bahkan lebih mudah daripada menggunakan aplikasi dating lainnya.

Peluang mendapatkan uang dari aplikasi Tantan juga sangat besar, karena belum banyak yang tahu tentang ini. Sekarang install aplikasi tantan dan mulai dapatkan teman kencan dan juga cuan.


download aplikasinya disini 

play.google

   (link1), (link2), (link3) 

apps.apple

   (link1)(link2)(link3) 

softonic

   (link1)(link2)(link3) 



Post a Comment for "Cara Mendapatkan Uang dari Aplikasi Tantan"