Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Uang dari Cash For Apps - Terupdate!

Cara Mendapatkan Uang dari Cash For Apps

Tidak akan pernah bosan-bosannya membagikan artikel seputar panduan menghasilkan cuan di sebuah aplikasi lewat blog ini. Coba baca artikel lainnya, saya pasti kerap menulis hal-hal yang berhubungan dengan sebuah aplikasi.

Dan, pada kesempatan hari ini, aplikasi yang bakalan saya bahas yaitu aplikasi Cash For Apps. Atau lebih spesifiknya, saya ingin berbagi pengalaman terkait cara mendapatkan uang dari Cash For Apps. Alasan ingin menulis aplikasi tersebut disebabkan karena untuk menghasilkan uangnya terbilang gampang.

Lebih dari itu, untuk melakukan withdraw setelah meraup banyak pendapatan di aplikasi ini tidak lah sulit. Utamanya juga, aplikasi penghasil duit ini terbukti membayar terhadap penggunanya. Jadi, saya tidak ragu untuk berbagi informasi perihal apk ini.

Mengenal apa itu aplikasi Cash For Apps

Sepengetahuan saya, aplikasi Cash For Apps merupakan aplikasi yang fokus pada dunia periklanan atau promosi. Sebut saja, mereka menerima atau menampung segala bentuk promosi dari aplikasi terkait. Atau, boleh dikatakan juga aplikasi ini sebagai aplikasi sponsor atau aplikasi pendukung dari apk-apk lainnya.

Misal, ada aplikasi baru muncul. Nah, aplikasi baru itu diperbolehkan promosi melalui aplikasi Cash For Apps. Lalu, pihak CFA menyuruh penggunanya untuk mendownload aplikasi baru tersebut. Saat kita berhasil mengunduh aplikasi yang disuruh pihak CFA, anggota akan dibayar.

Terkait bayarannya cukup setimpal. Meski, tidak terlalu besar tentunya. By the way, aplikasi ini populer di kalangan penikmat Smartphone. Tiga ratus poin yang sudah Anda kumpulkan di sini setara dengan 1 dollar. Bahkan, saat Anda sukses bergabung ke aplikasi CFA, Anda sudah dapat poin juga.

Terlebih, saat Anda mampu mengundang teman Anda join ke aplikasi CFA, maka Anda bakalan dapet poin juga. Untuk penarikan uang, rekomendasi saya adalah menggunakan Best Buy. Sebab, CFA apps tidak menyediakan PayPal.

Bagaimana cara mendapatkan uang dari Cash For Apps?

Pertanyaan ini adalah inti dari bahasan artikel ini. Dan, setidaknya, saya mengumpulkan banyak cara untuk menggaet pemasukan dari aplikasi ini. Berikut akan saya jelaskan di bawah ini:

1. Menginstall aplikasi Cash For Apps

Ini merupakan cara pertama. Tinggal download, lalu install. Beres. Kemudian Anda sudah mendapat poin. Saya rasa, lumayan saja untuk tanda apresiasi setelah menginstall apk ini.

Untuk mendownloadnya, tentu kita sudah paham kegunaan Google Play Store. Ditambah lagi waktu yang kita butuhin untuk mengunduh apk ini tidak lama. Jadi, yaaa langsung download aja sih.

Katakan lah misal Anda tidak suka sama apk ini, ya tinggal delete saja nantinya. Kalau nyaman, lakukan langkah berikutnya:

Lakukan pendaftaran

Apabila sudah terinstall, langsung daftarkan saja. Caranya:

  1. Siapkan email yang aktif
  2. Siapkan password yang sulit dibobol orang jahil
  3. Setting pembayarannya

Aktif, dan kumpulkan poin

Aktif lah terus bersama aplikasi Cash For Apps, lalu mulai kumpulkan poin dengan semangat. Cara mengumpulkan poinnya hanya dengan mengerjakan setiap tugas yang tersedia di apk ini. Semakin banyak tugas yang Anda eksekusi, maka semakin banyak poin yang didapat.

2. Mainkan game di aplikasi Cash For Apps

Game yang terdapat di apk ini tidak begitu membosankan. Dan saya rasa, terbilang mudah untuk memainkannya. Oleh sebab itu, coba aja sendiri.

Setiap game yang saya jalankan, itu pasti mendapatkan reward yang cukup besar. Sehingga, poin semakin numpuk. Nah main game di CFA in juga semacam buat memupuk poin lah. Pelan-pelan aja sih, nanti juga menjadi bukit.

3. Gunakan kode refferal untuk mengajak teman join ke Cash For Apps

Intinya gini:

Jika ada pengguna yang melakukan sedemikan rupa cara agar menghasilkan banyak poin di sini dengan cara curang, tak tanggung-tanggung! Pihak Cash For Apps akan mematikan akun Anda.

Jadi, harus main secara fair aja. Sebab, semua dipantau terus oleh pihak CFA.

Nah, dalam mengundang teman pun, ya semakin banyak semakin bagus. Tapi, kudu dengan cara yang benar. Alias, sesuai aturan pihak CFA.

Lumayan, jika banyak teman yang join, poin pun bertambah gede. Cara agar orang-orang join lewat kode ref Anda, tinggal share aja ke sosmed atau japri teman-teman terdekatmu.

Perhitungan poin serta uang di Cash For Apps

Singkatnya begini untuk perhitungan poin agar mudah Anda pahami.

300 koin = 1 dolar.

Biasanya saya bisa mengumpulkan per hari yaitu 80 poin. Tinggal hitung saja 1 bulan 30 hari. Berarti sudah dapat dua ribu poin lebih. Dan itu setara dengan lima dollar. Baru lah bisa dicairkan.

-

Itulah barangkli artikel cara mendapatkan uang dari Cash For Apps. Semoga bermanfaat!

Ridwansyah penulis Garut
Ridwansyah penulis Garut Seorang penulis dan blogger Garut. Sudah pernah menerbitkan dua novel. Follow Twitter dan Instagram @aaridwan16.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Uang dari Cash For Apps - Terupdate!"