Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Uang dari PicsArt dengan Mudah

Cara Mendapatkan Uang dari PicsArt


Bagi penggiat edit foto dan video, mungkin Anda sudah tahu tentang cara mendapatkan uang dari PicsArt.

Sebab, aplikasi yang dapat kita unduh secara gratis di Google Play Store ini memang faktanya, ia bisa memberikan penghasilan kepada penggunanya. Pengguna yang tentu saja pandai memaksimalkannya.

Saat ini, orang-orang yang telah menginstall PicsArt, barangkali hanya digunakan untuk keperluan mengedit foto pribadi saja. Padahal kalau bisa digunakan dengan maksimal, PicsArt bisa dijadikan aplikasi penghasil uang tambahan.

Lantas, bagaimana cara dapat uang dari aplikasi PicsArt? Mari simak penjelasannya di bawah ini.

Apa itu PicsArt?

Sependek pengetahuan saya, PicsArt ialah aplikasi edit foto dan video. Ia sama persis dengan SnapSeed dan Lightroom. Namun, bedanya, PicsArt memberikan kemudahan kepada user-nya dalam penggunaannya.

Hampir semua orang yang telah mendownload aplikasi ini, mereka bisa mengotak-atiknya. Dalam beberapa jam saja, saya yakin pengguna PicsArt baru, mereka akan mudah mengatur semuanya. Sebab, PicsArt sangat simple sekali fitur-fiturnya.

Nah lebih dari itu, menurut laman Wikipedia, PicsArt merupakan sebuah perusahaan teknologi yang berlokasi di San Francisco, California, dan juga di Yerevan, Armenia.

Ia lah yang mengembangkan semua rangkaian aplikasi pengeditan video dan foto secara online di PicsArt. Di aplikasi ini, Anda akan dengan mudah menemukan komunitas yang kreatif secara sosial.

Sekali lagi saya katakan bahwa, belum begitu banyak pengguna PicsArt yang memahami aplikasi ini. Bahwa, PicsArt gampang digunakan untuk mencari duit. Oleh sebab itu, saya sengaja mengambil topik ini lewat blog cariduit ini supaya Anda tahu cara earning-nya.

Oke langsung saja..

Cara mendapatkan uang dari PicsArt

1. Gunakan PicsArt untuk jasa edit cover buku

Jadi, cara pertama yang kerap dilakukan oleh pengguna PicsArt untuk menghasilkan pemasukan lewat aplikasi edit foto dan video ini adalah, mereka membuka jasa edit cover buku.

Kalau saya boleh jujur kepada Anda, saat ini telah pesat perkembangan aplikasi menulis online yang membayar kontributornya. Melalui aplikasi menulis online itu, selalu saja dimintai cover atau sampul cerita.

Nah, berhubung kebanyakan penulis cerita online hanya bisa menulis saja, maka mereka praktis butuh jasa edit sampul buku. Teman-teman saya yang pintar mengedit lewat PicsArt, mereka sering mendapatkan uang dari aplikasi ini.

Ya, dengan hanya mengedit-ngedit ukuran cover atau sampulnya, font-nya, dan lain sebagainya, mereka penuh orderan. Jadi inilah cara yang masuk akal tentunya.

2. Jasa edit foto dan video, tapi pakai PicsArt premium

Kita sepakat bahwa telah begitu luas perkembangan teknologi dan sosial media sekarang ini. Banyak aplikasi-aplikasi teranyar bermunculan, katakan lah Tiktok.

Nah pengguna Tiktok, ada beberapa yang mengandalkan jasa edit video. Instagram pun juga sama, nggak sedikit orang-orang yang main ig bisa mengedit foto.

Oleh karena itulah, jasa edit foto dan video akan laris. Sebab, banyak orang membutuhkannya. Tapi, satu hal yang perlu Anda catat adalah, agar editan Anda bagus di mata konsumen, Anda harus menggunakan PicsArt premium. Karena, fitur PicsArt gratisan sangat terbatas.

3. Menjadi anggota program afiliasi PicsArt

Sudah dari dulu pihak PicsArt mengumumkan bahwa, cara terbaik untuk menghasilkan uang lewat aplikasi yang dibuatnya, adalah pengguna harus mengikuti program afiliasi. Program ini sangat menguntungkan, lho.

Begini cara kerjanya

1. Menjadi afiliasi: daftar dan dapatkan uang untuk setiap anggota Picsart emas yang mempromosikan aplikasi ini. Di sini, Anda bebas bergabung dan tidak ada kebutuhan penjualan minimum.

2. Mempromosikan Picsart Gold dan mengembangkan komunitas global Picsart. Ketika pengunjung Anda mendaftar untuk Picsart Gold melalui link referal Anda, Anda akan mendapatkan pemasukan tambahan.

3. Fokus menghasilkan uang lewat program kerjanya. Jika tidak sanggup, gunakan cara kedua paling atas tadi.

Kesimpulan terkait mendapatkan uang di PicsArt

Dari ketiga cara di atas, saya lebih merekomendasikan Anda dengan dua cara saja. Yakni, membuka jasa; entah jasa bikin cover buku atau jasa edit foto pribadi.

Dua cara tersebut terbilang umum digunakan. Tapi, rahasiakan saja bahwa Anda menggunakan PicsArt dalam mengedit fotonya.

Mengapa harus dirahasiakan? Karena, seperti yang kita ketahui bahwa aplikasi ini mudah didownload karena gratis. Nanti jika konsumen tahu, sayangnya, mereka bisa mengedit foto sendiri. Setidaknya, inilah yang digunakan oleh pengguna PIcsArt.

Sekian. Itulah cara mendapatkan uang dari PicsArt. Semoga ada manfaatnya.
Ridwansyah penulis Garut
Ridwansyah penulis Garut Seorang penulis dan blogger Garut. Sudah pernah menerbitkan dua novel. Follow Twitter dan Instagram @aaridwan16.

Post a Comment for "Cara Mendapatkan Uang dari PicsArt dengan Mudah"