Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Inilah Cara Menghasilkan Uang dari TaniHub Online

Cara Menghasilkan Uang di TaniHub

Baru-baru ini saya mengamati sebuah aplikasi baru yang berhubungan dengan dunia pertanian. Nama aplikasi tersebut ialah TaniHub.

Aplikasi ini kerapkali muncul iklan Ads-nya lewat blog ini. Lantas, saya kemudian tertarik ingin membagikan artikel tentang cara menghasilkan uang dari TaniHub secara online.

Alasan saya pengen membahas aplikasi ini disebabkan karena visi TaniHub bagus. Lebih dari itu, tampilan websitenya enak dipandang. Dan tentu saja banyak kegunaan dari aplikasi TaniHub untuk para petani maupun konsumen.

Sesuai dengan pernyataan yang terdapat pada websitenya, saya yakin bahwa aplikasi TaniHub dipastikan dapat berkontribusi dalam memajukan pertanian di Indonesia.

Nah, untuk memahami lebih dalam tentang aplikasi ini, simak penjelasan saya berikut ini.

Apa itu aplikasi TaniHub?

Sepemahaman saya, TaniHub ialah sejenis aplikasi E-Commerce. Ia fokus menjual hasil pertanian. 

Terlebih lagi, fokus utama Grup TaniHub sendiri saat membuat aplikasi ini, mereka berharap dapat membikin petani-petani di Indonesia lebih sejahtera lagi.

Aplikasi ini saya rasa menjadi semacam solusi soal distribusi bahan pangan. Sebab, TaniHub menghubungkan langsung antara pedagang dan petani.

Terkait ide utama atau ide awal dari TaniHub ini ialah, mereka ingin petani-petani di Indonesia bisa menikmati hasil yang benar-benar adil mengingat kerja keras petani sudah terbilang luar biasa banget.

Nah, platform TaniHub, sejauh ini, menurut saya pribadi, adalah pilihan yang cukup tepat bagi ibu rumah tangga dalam berbelanja kebutuhan pokok sehari-hari.

Di tengah kesibukan bekerja di rumah maupun di kantor misalnya, tinggal buka saja aplikasi ini untuk membeli sayur-sayuran. Ini lebih praktis daripada harus ke pasar dan mengeluarkan uang dua kali lipat untuk menggunakan jasa ojek misalnya.

Sedikit informasi lagi tentang aplikasi TaniHub; kini sudah ada ribuan petani yang bergabung ke ekosistem grup TaniHub. Jadi, sudah tidak dapat diragukan lagi kualitasnya.

Cara menghasilkan uang dari TaniHub online

Untuk mendapatkan uang melalui aplikasi ini terdapat beberapa cara. Tapi, ada baiknya Anda menginstall dulu aplikasi ini agar nantinya dapat Anda pahami dengan mudah.

Baik, katakan lah Anda sudah berhasil menginstall aplikasi ini, lalu lakukan cara-cara berikut ini untuk meraup penghasilan dari TaniHub.

Maksimalkan fitur Bag-Bagi di TaniHub dalam rangka mendapatkan bonus

Pertama, untuk mendapatkan banyak bonus melalui fitur ini, Anda harus ajak dulu teman Anda untuk berbelanja di TaniHub agar sama-sama mendapatkan untung.

Caranya:
  1. Klik dulu fitur bagi dan untung
  2. Lalu bagikan kode voucher sekitar 25 ribu rupiah ke teman Adana yang sama sekali belum pernah memakai dan bertransaksi di aplikasi TaniHub.
  3. Dapatkan juga voucher 15 ribu rupiah setelah teman Anda sukses mengaktifkan kode voucher BAGI-BAGI dan juga melakukan transaksi
  4. Pastikan juga bahwa mereka betul-betul melakukan transaksi agar Anda mendapatkan untungnya

Bergabung menjadi patriot TaniHub

Patriot TaniHub atau kepanjangan dari Pahlawan Mitra TaniHub merupakan agen-agen yang sebut saja terbaik dan juga terpilih sama pihak TaniHub. Mereka membantu para petani dan UMKM lokal.

Patriot dalam hal ini menawarkan berbagai sayur-mayur, sembako, dan buah, sekaligus menawarkan produk yang dipilih sama petani kepada para pengusaha kuliner.

Nantinya, Patriot TaniHub bakal memperoleh penghasilan tambahan berdasar pada komisi yang tentu saja sesuai dengan hasil panen yang tersalurkan dengan pengusaha kuliner tersebut.

Intinya, semakin banyak para Patriot TaniHub mendapatkan klien, maka semakin besar pula penghasilan tambahan yang diraih.

Berbagai bonus di aplikasi TaniHub melalui dua cara di atas 

Bonus lewat fitur bagi-bagi

  • Ketika Anda mengajak 5 atau sampai 9 teman, maka Saldo GoPay atau OVO yang akan Anda dapatkan sebesar Rp 50.000
  • Lalu, mengajak 10 sampai 20 teman, Saldo GoPay yang masuk ke aku Anda senilai  Rp100.000
  • Lebih dari itu atau lebih 20 dari teman, Saldo GoPay masuk senilai Rp 200.000

Bonus menjadi patriot

Anda akan mendapatkan bonus berupa uang tunai, alat memasak, ponsel, kebutuhan dapur rumah maupun kebutuhan usaha. Bahkan, alat elektronik saja bisa Anda dapatkan. Nah, yang bikin serunya lagi adalah bonus-bonus ini akan selalu ada tiap bulannya.

Kesimpulan

Keberadaan aplikasi TaniHub selain memudahkan petani, juga memberikan banyak keuntungan bagi para konsumennya.

Coba lihat, meski hanya melalui dua cara saja untuk mendapatkan penghasilan di TaniHub, tapi bonus-bonus yang diberikannya sangat besar.

Jadi, saran saya, mulai saat ini langsung saja install aplikasi TaniHub, dan mulai dapatkan uang di sana!

Barangkali itu saja cara menghasilkan uang dari TaniHub. Semoga artikel ini ada manfaatnya.
Ridwansyah penulis Garut
Ridwansyah penulis Garut Seorang penulis dan blogger Garut. Sudah pernah menerbitkan dua novel. Follow Twitter dan Instagram @aaridwan16.

Post a Comment for "Inilah Cara Menghasilkan Uang dari TaniHub Online"