Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang Banyak di Car Parking

Cara mendapatkan uang banyak di car parking  adalah hal yang ingin diketahui oleh banyak orang. 

Game yang bernama car parking belakangan ini sedang ramai dibicarakan dan diperbincangkan oleh para pecinta game, khususnya game mobil. Game car parking adalah game dengan genre simulasi. 

Dengan memainkan game yang satu ini anda dapat mempelajari teknik dalam memarkirkan mobil yang benar. 

Selain itu pula anda bisa belajar untuk meningkatkan kemampuan dalam mengendarai mobil.

Di pembahasan kali ini kami akan menerangkan tentang cara mendapatkan uang banyak car parking. Dan bagi anda yang penasaran dengan cara tersebut, maka anda simak ulasan di bawah ini hingga tuntas !

Bagaimana Cara Mendapatkan Uang Banyak di Car Parking ?


Selesaikan Semua Level

Cara pertama yang bisa anda lakukan untuk mendapatkan uang di game ini yaitu dengan cara menyelesaikan semua level yang ada pada permainan game yang satu ini. 

Karena setiap kali anda menyelesaikan 1 level, maka anda akan mendapatkan uang. Jadi, jika anda menyelesaikan banyak level, tentu saja uang yang anda peroleh akan terus bertambah.

Caranya yaitu pertama anda klik start, lalu mainkan level yang masih terkunci. Selesaikan misi yang ada di masing-masing level dengan cepat, agar anda bisa mendapakan uangnya lebih cepat pula.


Klik Button Get gift

Cara mendapatkan uang banyak di car parking yang kedua yaitu dengan cara klik button get gift. Button ini ada di pojok kanan bawah. 

Yang mana ada batas waktunya untuk anda claim get gift tersebut, yaitu sekitar 20 jam. Agar anda bisa claim get gift tersebut berkali-kali tanpa perlu menunggu selama 20 jam, 

maka cara yang bisa anda lakukan yaitu dengan mengatur waktu dan tanggal pada settingan di hp anda.

Pertama anda harus keluar dari game tersebut terlebih dahulu. Kemudian ke pengaturan, setelan tambahan, pilih waktu dan tanggal. 

Lalu nonaktifkan tanggal dan waktu otomatis, kemudian setel tanggal dengan cara mengubah hari menjadi tanggal berikutnya. 

Misal tanggal 6, anda ubah ke tanggal 7. Setelah selesai maka anda bisa buka kembali game car parkingnya. 

Dan otomatis pada buttin get giftnya bisa anda klik untuk mendapatkan uang. Anda bisa mengulangi cara ini untuk mendapatkan uang lebih banyak lagi. 


Mencari Penumpang

Untuk cara mendapatkan uang banyak di car parkir yang berikutnya yang perlu anda ketahui yaitu dengan mencari penumpang sebanyak-banyaknya. 

Cara yang satu ini sangat mudah, pertama anda klik start, kemudian pilih single play, lalu anda bisa memilih tempat sesuai yang anda inginkan, ada city, highway, desert, mountain, track, dan home. 

Jika sudah memilih lokasi, anda bisa menyelesaikan misi dengan cara mencari penumpang. Kemudian antarkan penumpang ke tempat tujuannya, maka anda akan mendapatkan uang jika sudah menyelesaikan misi ini. 


Desain Mobil dan Jual

Cara mendapatkan uang banyak di car parkir yang terakhir yaitu dengan menjual mobil yang anda punya. 

Agar mobil tersebut bisa cepat laku terjual dengan harga yang mahal, maka anda bisa mendesain mobil dengan sebagus mungkin sebelum menjualnya. 

Dengan begitu, besar kemungkinan mobil anda akan laku terjual dengan harga yang cukup fantastis.

Untuk menjualnya sangat mudah, anda hanya perlu datang ke tempat penjualan mobil. Dan isi model mobil dan juga harga yang anda tawarkan. Tunggu hingga ada orang yang membeli mobil anda.

Post a Comment for " Cara Mendapatkan Uang Banyak di Car Parking"