Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Cara Mendapatkan Uang dengan Mengetik Captcha

Saat ini untuk mencari kerja memanglah cukup sulit, tapi anda bisa mendapatkan uang dengan cara lainnya, terutama dengan mengandalkan hp atau laptop yang anda miliki. 

Salah satunya yaitu terdapat suatu bisnis online yang cukup mengasikkan dan anda bisa memperoleh uang dengan cara mengerjakan sebuah captcha. 

Tanpa berlama-lama lagi, anda bisa simak pembahasan berikut ini mengenai cara mendapatkan uang dengan mengetik captcha. Simak ulasan dibawah ini untuk info lebih detailnya. 


Bagaimana Cara Mendapatkan Uang dengan Mengetik Captcha ? 

Anda hanya perlu memasukkan captcha yang muncul di layar hp anda, kemudian anda akan mendapatkan uang. 

Cara satu ini cukup mudah untuk anda coba terapkan dengan hanya kerja mengetik captcha.  Salah satu situs yang kami rekomendasikan untuk anda agar bisa mendapatkan uang yaitu situs 2captcha.

2captcha merupakan salah satu situs untuk anda bekerja mengetik captcha. Bagi anda yang belum pernah menggeluti pekerjaan mengetik captcha ini anda tidak perlu khawatir, 

karena pekerjaan ini sangat cocok bagi anda yang merupakan seorang pemula dalam mengetik captcha.

Anda akan dibayar hanya dengan cara memasukkan captcha. Untuk jenis pembayarannya yaitu lewat webmoney, yang mana uang yang diberikan dalam bentuk mata uang dollar. Pastinya akan besar apabila dirupiahkan.

Apabila anda mengerjakan captcha dengan cara yang manual yaitu di situs 2captcha, maka penghasilan yang akan anda dapatkan tentunya hanya sedikit. 

Anda hanya akan mendapatkan uang sebesar 0,5 dollar per 1000 captcha yang anda kerjakan. 

Tapi jika anda menggunakan software captcha, maka tentu saja anda akan mendapatkan uang yang lebih banyak lagi jika dibandingkan anda mengerjakannya dengan cara manual. 

Dan jika anda ingin mendapatkan uang yang lebih banyak, anda bisa menggunakan sebuah software.

Sebelum memulai mengetik captcha, anda harus membuat diri anda rilexs terlebih dahulu dan pastikan pula waktu yang anda miliki cukup tanpa ada kesibukan yang lain. 

Dan yang tak kalah penting anda harus menyiapkan laptop atau komputer untuk mengetik captcha. Pastikan pula bahwa anda memiliki quota internet yang cukup, 

supaya pekerjaan anda bisa berjalan dengan lancar. Jika dirasa semuanya sudah terpenuhi, maka anda bisa memulai untuk mengetik captcha. 

Agar uang yang anda peroleh bisa meningkat, maka anda harus menggunakan software. 

Berikut ini cara mendapatkan uang dengan mengetik captcha menggunakan software :

- Pertama anda harus login terlebih dahulu di situs 2captcha, apabila anda belum bergabung, maka anda bisa daftar terlebih dahulu.

- Kemudian klik start work, klik for pc increase your earning, work through 2captcha bot, lalu download softwarenya. 

- Tunggu hingga softwarenya terbuka, kemudian klik start. 

- Klik I'm not a robot. 

- Selanjutnya anda bisa klik start work untuk memulai mengetik captcha. 

Nah, itulah cara mendapatkan uang dengan mengetik captcha. Semoga dengan anda memakai software tersebut, maka penghasilan anda bisa semakin meningkat dan bisa mendapatkan hasil yang lebih memuaskan. 

Jadi setelah disimak dengan baik, anda akan tahu bahwa cara mengetik captcha ini tidaklah sesulit yang orang lain bayangkan. 

Asal anda mau mencobanya, maka anda akan mendapatkan uang sesuai dengan yang anda butuhkan. 

Cara mendapatkan uang dengan mengetik captcha ini sangat membantu sekali bagi para pengangguran dan memang lebih cocok bagi mereka yang memang tidak memiliki tanggung jawab atas pekerjaan yang lainnya. 

Jadi usahakan bahwa anda memang tidak memiliki kesibukan lainnya setiap harinya. 


Post a Comment for " Cara Mendapatkan Uang dengan Mengetik Captcha"