Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Widget HTML #1

Cara Mendapatkan Uang dari TeePublic, Potensi Hasilkan Puluhan Juta Sebulan

 Jika anda pernah mendengar Redbubble maka anda pasti langsung kenal dengan TeePublic. 

Redbubble sangat mirip dengan TeePublic dimana anda hanya perlu mengunggah desain ke TeePublic lalu saat ada pesanan kaos atau benda lainnya dengan desain yang anda buat maka semua dikerjakan oleh tim dari TeePublic mulai dari mencari bahan, proses pencetakan, hingga pengiriman.

Sampai disini mungkin anda berpikir jika TeePublic adalah saingan yang berhadapan langsung dengan Redbubble yang mirip seperti Alfamart VS Indomaret. 

Namun yang mengejutkan ternyata TeePublic juga dimiliki oleh Redbubble. Kurang lebih mirip seperti persaingan Oppo dan Vivo yang sebenarnya sama-sama dimiliki oleh BBK Group.

Namun bukan sama sekali menjiplak, TeePublic mengembangkan inovasi yang tak dimiliki oleh Redbubble dimana nantinya setiap desain yang diunggah nantinya akan akan ditetapkan harga dibawah $14 selama 72 jam. 

Ini bertujuan untuk mengenalkan desain baru sekaligus akun anda yang masih baru. Memang komisi yang akan dihasilkan akan kecil namun itu adalah langkah awal yang bagus untuk terus meningkatkan penghasilan anda di TeePublic.

Yang disayangkan juga, di TeePublic anda tak bisa mengatur seberapa besar margin dan harga produk yang diinginkan sebab semua itu telah diatur oleh TeePublic. 

Anda tinggal mengupload desain dan semuanya diatur oleh TeePublic dan anda menunggu pembayaran dari TeePublic untuk setiap produk yang terjual.

Dengan sistem seperti ini akan menghindari persaingan yang tidak sehat antar desainer dan memberikan desainer kebebasan untuk berkarya tanpa perlu banyak berpikir soal harga dan margin.

Beberapa produk yang dijual di TeePublic diantaranya adalah tas notebook, laptop cases, mug, jaket, casing HP, stiker, walpeper dinding, bantal, tas, masker, sapu tangan, dan kaos.

Di TeePublic terdapat ribuan desainer yang telah bergabung dan berkontribusi banyak sekali desain disana yang berasal dari seluruh dunia.


Apakah TeePublic Recomended Bagi Desainer?

Sebagian situs berbagi desain cenderung merugikan desainer demi memanjakan pengguna atau non desainer. Apakah TeePublic termasuk?

Untungnya TeePublic cukup adil dalam membagi proporsi keuntungan sehingga keuntungan tak hanya didapatkan pengguna non desainer atau penyedia platform saja namun juga desainer.

TeePublic adalah tempat yang sangat tepat untuk memajang desain anda karena TeePublic sudah cukup dikenal luas di kalangan global. 

Dengan jumlah pengunjung sebanyak 6,49 juta dalam sebulan, ini adalah potensi yang sangat besar bagi anda untuk menjadikan desain yang anda buat sebagai penghasil uang bagi anda.

Sumber trafik TeePublic sendiri sebagian besar (55%) berasal dari trafik organik dimana jumlah pengunjung dari trafik organik sebanyak 3,6 juta pengunjung.

Tak hanya itu sosial media mereka juga cukup ramai dengan 188,771 pengunjung.

Dengan jangkauan seluas ini desain anda sangat dilihat orang lain dan dibeli.

Tak hanya itu, TeePublic menunjukan pertumbuhan pengguna baru, trafik, dan sosial medianya terus meningkat dengan sangat stabil.

Ini penting sebab jika anda telat masuk ke TeePublic maka anda akan ketinggalan dengan desainer lain.

Potensi ini dimiliki oleh TeePublic yang tak dimiliki oleh desainer lain. Oleh sebab itu maka ini sangatlah cocok anda gunakan sebagai penghasilan tambahan bagi anda.


Cara Mendapatkan Uang dari TeePublic


Proses Unggah di TeePublic Mudah

Salah satu keunggulan yang dimiliki oleh TeePublic adalah proses pengunggahannya yang terbilang sangat cepat dan juga mudah. 

Anda dapat mengupload banyak desain sekaligus dan jarak antar upload satu desain dengan desain lain juga berdekatan.

Bahkan TeePublic memiliki fitur mengunggah desain masal yang memungkinkan desainer megupload desain dalam jumlah banyak sekaligus. Ini akan memudahkan kita saat hendak mengupload desain.


TeePublic Mempunyai Jaringan Global

TeePublic mempunyai jaringan global yang luas sehingga mampu melayani pembelian dari belahan dunia manapun. 

TeePublic juga hadir di berbagai negara di seluruh dunia. Sebagai desainer, desian anda bisa saja digunakan untuk kaos oleh orang Spanyol atau orang Turki.


Berapa Banyak Uang yang dapat Dihasilkan dari TeePublic

Jika diperhatikan sebetulnya keuntungan desainer dari platform ini cukup kecil untuk per desain.

 Namun TeePublic mempunyai pemasaran yang efektif dan penjualan yang terbilang cepat dengan konversi yang tergolong tinggi. 

Dengan ini maka anda akan merasakan sendiri bahwa penghasilan TeePublic bisa lebih tinggi dari situ Print on Demand lainnya.

Sejak pertama kali peluncuran, TeePublic telah tumbuh secara ekponensial dari nol hingga lebih dari seribu dolar dalam sebulan dalam hanya 3 tahun saja. 

Ini jauh lebih besar dari situs Print on Demand lainnya yang justru mengalami penurunan. Ini menunjukan bagaimana TeePublic sukses dengan platform yang ditawarkannya.


Cara Mendapatkan Uang di TeePublic

Untuk mendapatkan uang di TeePublic pastinya anda harus terlebih dahulu melakukan pendaftaran, mengupload video, baru setelah desain anda laku anda bisa menghasilkan uang.

Untuk mendaftar, anda dapat membuka link berikut ini: https://www.teepublic.Comlalu klik Create Account. Setelah itu ikuti langkah-langkah yang diminta sampai proses pendaftaran selesai.

Tahap selanjutnya adalah melakukan upload ke situs TeePublic, adapun langkah-langkahnya adalah sebagai berikut ini:

1. Pertama, pastikan anda telah masuk ke akun TeePublic anda.

2. Buka link berikut ini: http://tee.Pub/lic/adventureswithart

3. Disana anda dapat mengupload gambar. Pastikan resolusinya tinggi dan backgroundnya transparan.

4. Isi dengan judul, deskripsi, dan tag.

5. Selanjutnya anda harus menerapkan gambar yang anda upload ke produk yang tersedia. Sesuaikan posisinya agar sesuai.

6. Terakhir, klik bagian Accept the terms and conditions. Setelah itu Upload.

Pembayaran TeePublic adalah melalui PayPal yang dibayarkan pada minggu pertama pada awal bulan. Jadi anda harus mempunyai PayPal untuk menerima pembayaran dari TeePublic.

Karena di TeePublic sendiri sudah ada sangat banyak sekali visitor yang mencari desain, anda tak perlu repot-repot melakukan promosi. 

Namun jika anda ingin hasil maksimal, tentu promosi akan lebih baik. Promosi yang anda lakukan bisa melalui Facebook, Twitter, Intagram, atau Tiktok.


Pengalaman Mendapatkan Uang dari TeePublic

Salah seorang pengguna TeePublic mengaku kalau ia telah menghasilkan $500 dari 100 desain yang dibuatnya. Desain terlaris adalah dari mug yang memperoleh 70 penjualan hanya dari 1 desain.

Semua itu ia dapatkan tanpa melakukan promosi sama sekali. Mengupload disana sangatlah mudah dan TeePublic selalu membayarkan tepat waktu.


Kesimpulan

Desainer ada banyak cara untuk mendapatkan uang tambahan. Menyediakan jasa desain bukanlah satu-satunya cara untuk menghasilkan uang. 

Salah satu cara terbaik mendapatkan yang adalah dengan bergabung dengan situs print on demand.

Salah satu situs print on demand paling terkenal adalah TeePublic. Situs ini mempunyai keunggulan yang sangat banyak visitor yang datang mencari desain.

TeePublic memungkinkan penggunanya mendapatkan passive income setiap bulannya dari harsil karya desan yang diupload.

Jadi tunggu apa lagi, segera bergabung dengan TeePublic, upload desain anda, dan tunggu passive income mendatangi anda.

2 comments for "Cara Mendapatkan Uang dari TeePublic, Potensi Hasilkan Puluhan Juta Sebulan"