Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

8+ Rekomendasi Tempat Bisnis Sewa Baju Pengantin Jakarta



Memilih tempat sewa baju pengantin tidak bisa sembarang dilakukan, terutama jika ingin mendapatkan baju yang sesuai dengan budget. Bila Anda berada di Jakarta tempat sewa baju pengantin Jakarta di bawah ini bisa jadi bahan referensi.


Rekomendasi Tempat Sewa Baju Pengantin Jakarta


Di bawah ini merupakan beberapa rekomendasi tempat sewa baju pengantin yang berada di wilayah Jakarta. Dengan rekomendasi ini Anda bisa menemukan tempat sewa baju pengantin terdekat


Langsung saja simak ulasannya di bawah ini!


The Garten

The Garten merupakan rekomendasi pertama yang dapat Anda pertimbangkan. Sebab, koleksi baju pengantin di The Garten sangat beragam dengan sentuhan yang berkesan.


Koleksi baju pengantin The Garten sangat cocok bagi pengantin yang ingin mengusung konsep glamor, elegan, hingga klasik. Anda bisa memilih gaun the garten yang sesuai dengan gaya Anda sendiri.


Bahkan, Anda bisa melakukan custom wedding yang sesuai dengan Anda.  Koleksi baju pengantin The Garten dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 2.000.000. 


The Garten merupakan salah satu tempat sewa baju pengantin yang berada di kota Jakarta Barat.


Savorent

Savorent merupakan salah satu vendor sewa gaun yang dapat Anda jadikan referensi terbaik. Savorent adalah tempat sewa gaun yang berada di kota Jakarta Utara tepatnya di kawasan Kelapa Gading.


Savorent dikenal sebagai tempat sewa gaun pengantin yang mewah, menggoda dan sangat keren untuk dipandang mata.


Jangan khawatir takut kemahalan untuk menyewa baju pengantin, sebab Savorent membandrolnya dengan harga yang terbilang terjangkau. 


Contoh saja untuk gaun yang disewakan untuk keperluan prewedding yakni dibanderol dengan harga Rp. 1,2 juta hingga 2 jutaan, sedangkan gaun yang digunakan untuk acara resepsi pernikahan yakni berkisar pada harga Rp 3,5 jutaan hingga Rp 6 jutaan.


Bagaimana tertarik dengan melihat koleksinya? Anda bisa melihatnya di akun Instagramnya atau media internet lainnya.


Lota, Tangerang

Dari geografisnya, Lota memang bukanlah tempat sewa yang berada di kawasan Jakarta, meski begitu Lota sangatlah dekat dari Jakarta, yakni berada di kawasan Gading Serpong, Tangerang.  


Lota—Laurencial Lolita merupakan tempat sewa baju pengantin murah yang ada di dekat Jakarta untuk dapat Anda jadikan pertimbangan.   


Vendor satu ini memiliki banyak koleksi gaun pengantin dengan sentuhan simple, elegan juga tetap menawan untuk dipandang.


Desain koleksi gaun yang dimiliki oleh Lota sangat menarik dengan warna terang yang menjadikan Anda sebagai pusat perhatian di acara Anda sendiri bersama dengan kekasih Anda.


Berbagai jenis  model payet yang membalut gaun pengantin membuat Anda tampak lebih glamour. Anda bisa melihat sendiri bagaimana menawannya gaun pengantin dari koleksi Lota. 


 Meski begitu, Anda tidak perlu khawatir, sebab sewa gaun pengantin di Lota memiliki banderol harga yang cukup terjangkau. 


Dimana untuk menyewa setiap gaun di Lota dibanderol dengan harga kisaran antara Rp. 2,5 juta hingga mencapai angka Rp. 3,5 jutaan saja.


Dengan ini, Anda bisa tampil menawan mengenakan gaun-gaun cantik dari Lota hanya bermodalkan biaya yang terjangkau.


Alissha Bride

Alissha Bride merupakan salah satu vendor sewa gaun pengantin yang sudah lama melanglang buana sejak tahun 2012. Alissha  Bride memang sudah banyak dikenal oleh sejumlah kalangan sebab koleksi gaun yang ada di Alissha Bride cukup menawan dan cantik. 


Oleh sebab itulah, Alissha Bride merupakan vendor yang direkomendasikan khusus bagi Anda yang ingin menyelenggarakan acara pernikahan yang berkesan. 


Di Alissha Bride, Anda bisa menemukan ragam jenis gaun pengantin, mulai dari baju tradisional, baju pengantin modern hingga sentuhan simple.  


Di acara pesta pernikahan yang digelar, Anda bisa tampil dengan gaun yang glamor dari Alissha Bride, dan tidak kalah pentingnya Anda bisa menyesuaikannya dengan konsep dan tema pernikahan yang Anda ambil.


Dinda Firdausa Kabaya

Dinda Firdausa Kabaya adalah salah satu tempat sewa baju pengantin yang berada di kawasan Jakarta barat.  Tempat sewa satu ini bisa jadi jalan alternatif untuk Anda pertimbangkan.


Di Dinda Firdausa Kabaya Anda bisa menemukan ragam jenis baju pengantin yang mengusung kabaya modern yang dipadukan dengan payet atau pernak pernik yang cocok tak terkecuali untuk Anda yang mengenakan hijab.


Jadi, Anda tidak perlu khawatir dan takut untuk tampil percaya diri di hadapan tamu acara pernikahan.


Vendor sewa baju pengantin ini sangat banyak diminati sebab gaunnya yang cantik dan menarik untuk membaluti tubuh si pengantin.


Gaun kebaya dari Dinda Firdausa Kabaya didesain dengan pernak-pernik seperti payet, border atau manik-manik lainnya yang membuat penampilan kebaya yang digunakan menjadi lebih menawan.


Belsbee

Belsbee adalah tempat sewa gaun pengantin di Jakarta yang memiliki bandrolan yang murah. Belsbee memang sangat cocok untuk Anda jadikan pertimbangan di hari pernikahan.


Lokasi Belsbee berada di kawasan Tebet Jakarta Selatan, koleksi gaun yang dimilikinya merupakan berbagai model gaun yang dirancang oleh sederet desainer lokal.


Tak hanya menyewakan baju atau gaun pengantin saja, Anda pun bisa menyewa gaun untuk acara lain seperti acara wisuda, ulang tahun, dan acara pesta lainnya.


Anda tidak perlu khawatir mengenai patokan harga yang ada di Belsbee, sebab  Anda bisa mendapatkan penawaran harga yang dimulai dari kisaran Rp. 500 ribu hingga Rp. 1,5 jutaan untuk setiap gaun sewa. nominal ini tentu sangat murah untuk kawasan metropolitan Jakarta, bukan?


Sewa Baju Pesta

Jika Anda senang dengan tampilan glamor, Sewa Gaun Pesta merupakan salah satu tempat yang paling direkomendasikan bagi Anda yang sedang mencari baju pengantin.


Sewa Gaun Pesta memiliki ragam koleksi gaun yang identik dengan mengusung konsep klasik, glamor, serta kontemporer.  Dengan ini akan sangat cocok bagi Anda yang mengadakan acara pernikahan di ballroom hotel.


Tak hanya gaun pengantin saja melainkan juga sepatu serta veil bisa Anda sewa secara bersamaan di Sewa Gaun Pesta.


Munifah Attire

Munifah Attire merupakan salah satu tempat sewa busana pengantin yang ada di kawasan Jakarta. Beragam koleksi gaun yang mewah dan megah dapat Anda lihat di Munifa Hattire. 


Tak hanya itu, Munifah Attire menyediakan sewa baju pengantin tradisional hingga modern. Selain sewa gaun atau busana saja, Anda pun bisa sekaligus menggunakan jasa make upnya.   


Untuk jasa sewa attire yang berisi sepasang busana pengantin dan aksesorisnya di harga mulai 2 juta rupiah saja. 


Apalagi di Munifah Attire Anda bisa menemukan gaun dengan full payet yang sangat cantik, bisa Anda lihat melalui  media sosial Instagramnya untuk detail gaun.


Demikianlah kedelapan vendor sewa baju pengantin Jakarta yang dapat Anda pilih sebagai referensi terbaik bagi Anda. jadi dari kedelapan vendor yang telah disebutkan di atas, vendor mana yang menarik perhatian Anda?

Post a Comment for "8+ Rekomendasi Tempat Bisnis Sewa Baju Pengantin Jakarta"