Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

4 Jenis Bisnis Online dari Rumah Tanpa Modal dengan Hasil Menggiurkan



Kemajuan teknologi mempermudah kehidupan siapapun. Bahkan Anda juga bisa membidik peluang usaha baru dengan memanfaatkan kemajuan teknologi ini. Membangun bisnis online dari rumah sangat mungkin dilakukan seiring dengan perkembangan teknologi seperti sekarang ini. Dengan adanya bisnis online ini, pertama Anda akan membuka lapangan kerja. Yang kedua adalah Anda tak perlu keluar rumah untuk mengembangkan bisnis rumahan Anda. Inilah beberapa jenis bisnis online yang bisa dilakukan di rumah. 

Reseller 


Bila Anda tidak memiliki modal banyak tetapi ingin memulai bisnis online di rumah, maka menjadi reseller adalah keputusan tepat. Kenapa harus reseller? Hal ini karena Anda tidak perlu mengeluarkan modal banyak untuk menyetok dagangan di rumah. Tugas Anda hanyalah mencari supplier barang ataupun produk yang hendak Anda jual. Untuk memperoleh supplier yang tepat, Anda bisa melakukan riset untuk mendapatkan harga produk yang termurah dan terbaik sehingga Anda bisa memperoleh untung lebih banyak. Anda juga harus memperhatikan kualitas produk dari supplier pilihan Anda. 

Jasa Titip 


Jenis bisnis online dari rumah adalah dengan menjadi jasa titip. Saat Anda berada di suatu daerah dengan potensi produk dan barang yang luar biasa dan unik, maka Anda bisa membuka usaha online dengan jasa titip. Ide jasa titip ini bertujuan untuk memenuhi kebutuhan orang untuk membeli suatu produk. Bahkan Anda juga bisa membuka jasa titip untuk produk – produk diskon di mall ataupun pusat perbelanjaan. Jika Anda gemar bepergian atau berwisata ke luar negeri, tak ada salahnya Anda juga membuka jasa untuk ini. Mekanisme untuk menjadi jasa titip ini biasanya menerapkan kisaran uang untuk pembayaran jasanya saja. Sementara itu untuk harga barang atau produk tetap dibanderol dengan harga normal. 

Penulis 


Bila Anda merupakan orang yang gemar dengan hasil tulisan, kenapa Anda tak mencoba menjadi seorang penulis online? Menulis hasil karya secara online bisa dilakukan di rumah dengan mudah dan leluasa. Menjamurnya situs – situs online yang membutuhkan hasil tulisan dan konten untuk diposting di situs tersebut membuka peluang besar untuk menjadi seorang penulis online. Anda bisa mencoba menawarkan jasa menulis di situs – situs lowongan pekerjaan ataupun langkah awal melamar kerjaan sebagai penulis online di beberapa situs lowongan kerja. Semakin banyak tulisan yang ditulis, maka pundi – pundi uang semakin banyak. 


Vlogger/ Youtuber


Apakah Anda mengenal dengan Atta Halilintar dan Ria Ricis? Kedua nama tersebut amat populer di tanah air. Mereka bukanlah seorang artis tetapi seorang vlogger atau youtuber. Penghasilan mereka juga sangat tinggi dan besar dari Youtube yang mana hampir atau bahkan seperti penghasilan artis papan atas Indonesia. Kenapa Anda tak mencoba menjadi vlogger atau youtuber? Saat ini pekerjaan ini sudah menjadi salah satu bisnis online dari rumah. Banyak orang yang dadakan berubah haluan untuk menjadi seorang vlogger. Anda bisa menentukan tema atau konten untuk vlog Anda seperti beauty, food, traveling, ataupun kehidupan pribadi. Konsistensi dan kreativitas menjadi kunci kesuksesan dari vlogger ini. 

Post a Comment for "4 Jenis Bisnis Online dari Rumah Tanpa Modal dengan Hasil Menggiurkan"