Skip to content Skip to sidebar Skip to footer

Bisnis Online Tanpa Modal Paling Gampang di Masa Pandemi, Yuk Cobain !


Beberapa bulan belakangan ini memang banyak yang mengeluhkan dengan bisnisnya. Apalagi memang dalam keadaan pandemi yang membuat ekonomi jadi jauh merosot. 

Namun ternyata ada juga bisnis online tanpa modal yang bisa anda jalankan cukup dari rumah dan dengan ponsel saja. Yuk nanti kita bahas lebih lanjut.

Di masa pandemi yang begitu menyulitkan ekonomi ini memang membuat kebanyakan orang kelabakan untuk memenuhi kebutuhan ekonomi harianya. 

Banyak yang bahkan sampai berhenti dari pekerjaan utama karena efek pendapatan yang jauh merosot. Berbagai bisnis juga banyak yang tumbang, apalagi terkait operasional dan biaya permodalan yang kadang tidak mencukupi.

Saya yakin, anda yang sampai disini pastinya sedang mencari rekomendasi bisnis online tanpa modal sepeserpun untuk menambah dan mengubah kondisi finansial yang memang sekarang ini sedang semrawut. Tenang saja dan jangan pernah khawatir dalam keadaan apapun, semua pasti ada jalan.

Bisnis online memang sekarang ini menjadi sebuah terobosan baru untuk mendapatkan tambahan uang belanja rumahan. 

Sebagian besar memang memilih salah satu jenis bisnis ini karena memang sangat flexible untuk dijalankan dari mana saja, bahkan hanya dirumah sambil rebahan saja sudah bisa menghasilkan uang.

 

Bisnis Online Tanpa Modal Paling Gampang di Masa Pandemi, Yuk Cobain !


Bisnis Online Tanpa Modal Terpercaya Paling Cuan di Tahun 2021


Sudah penasaran dengan bisnis apa yang akan anda coba ? Atau memang anda sudah pernah berbisnis online namun anda selalu gagal dengan jenis bisnis yang anda tekuni ?

Yuk, mulai dari sekarang rubah pola pikir anda agar anda bisa mencari jenis bisnis yang bisa menghasilkan uang sambil dirumah sambil rebahan.

Salah satu penyebab dari gagalnya sebuah bisnis adalah faktor produk baik barang maupun jasa yang di promosikan maupun karena faktor kompetitor yang sudah lebih dulu ada di pasaran.

Nah, jika anda masih baru maupun anda belum pernah berhasil menghasilkan uang dari bisnis online, dibawah ini ada rekomendasi bisnis online tanpa modal sepeserpun dan bisa langsung anda coba setelah anda selesai membaca rekomendasi dari kami ini.


1. Afiliasi

Sudah kenal dengan afiliasi ? Kalau belum anda harus tahu dulu apa arti dari afiliasi. Afiliasi merupakan jenis bisnis online tanpa modal terpercaya yang ada di internet. 

Prinsip bisnisnya anda akan bergabung dengan penyedia jasa maupun produk dan anda akan mempromosikan produk tersebut lewat link atau url dari anda.

Anda akan diberikan sebuah url maupun link unik yang nantinya akan mengarah ke penyedia produk. Jika ada konsumen yang membeli sebuah produk yang anda promosikan lewat link anda, maka anda akan mendapatkan komsisi sesuai yang sudah dijanjikan.

Sudah jelaskah sampai disini ?

Biar lebih jelas lagi saya kasih contoh sederhananya. Baru – baru ini kan ada yang legi heboh dengan salah satu online shop yang memberikan sebuah program afiliasi. 

Shoppe, yah benar, salah satu online shop terbesar di Indonesia ini memang meluncukan fitur baru berupa afiliasi dan bahkan  bisa di klaim menjadi sebuah bisnis online shop terlaris sekarang ini.

Jika anda ingin mencobanya, caranya cukup mudah. Anda bahkan hanya membutuhkan sebuah ponsel saja sudah bisa menikmati fitur afiliasi dari shopee ini. 

Jika anda belum punya aplikasinya anda tinggal download saja di toko aplikasi baik android maupun iphone.

Setelah download daftarkan akun anda dan mulailah berjualan dengan semua produk yang ada di shopee. 

Caranya cukup gampang, tiinggal anda generate saja link afiliasi dari sebuah produk yang ada di shopee kemudian anda tawarkan saja produk tadi di berbagai sosial media yang anda punya.

Mungkin anda sudah mencoba bisnis online tanpa modal jenis ini, dan dipikiran anda sudah punya pemikiran, “ saya sudah share di semua media sosial tapi tidak ada yang tertarik, jangankan beli, yang klik link saja tidak ada”.

Ini bukan salah si penyedia layanan, maupun salah dari link yang anda bagikan. Ini sepenuhnya teknik anda saja yang kurang powerfull dalam dunia digital marketing.

Teknik jualan di media internet atau sering dikenal dengan istilah digital marketing ini memang tidak semudah yang dibayangkan, atau ada pemikiran cuma sebar link saja. 

Kalau dengan teknik seperti ini paling satu sampai dua hari saja anda sudah bosan dan berkata kalau bisnis online tidak ada yang bisa menghasilkan uang, padahal teknik anda saja yang kurang menguasai.

Nah agar anda bisa sukses dalam berbisnis online, saya sarankan anda belajar teknik digital marketing. Sudah banyak kok berbagai tekniknya yang diungkap secara gratis di internet. Misalnya para pakar yang ada di youtube maupun instagram.


Bisnis Online Tanpa Modal Paling Gampang di Masa Pandemi, Yuk Cobain !


2. Influencer


Sudah tahukah anda dengan salah satu jenis usaha dan bisnis online tanpa modal sepeserpun ini ? 

Influencer adalah orang yang mampu untuk mempengaruhi orang lain dan sudah mempunyai kapasitas. 

Kalau belum jelas, anda youtuber ? Selebgram ? Blogger ? Motivator ?

Merekalah orang yang sering disebut sebagai influencer. Mereka bahkan tidak mempunyai produk baik barang maupun jasa. Tahukan kerjaan mereka apa ?

Ada yang menghibur orang, memotivasi dan masih banyak lagi. Kadang juga disebut konten kreator. Sekarang untuk mempunyai sebuah bisnis lebih mudah, karena internet ini sifatnya luas dan fleksible.

 Bahkan menjadi seorang influencer bisa dikatakan sebuah bisnis online tanpa modal dan terpercaya.


3. Reseller


Bisnis online shop terlaris salah satunya adalah menjadi seorang reseller, anda tak perlu mengeluarkan uang sepeserpun untuk menjalani bisnis ini.

Seakrang ini sudah banyak kok yang menyediakan peluang untuk bisa menjadi seorang reseller. Bahkan ada juga kok produsen yang hanya menjual produknya lewat reseller saja, jadi produsen tidak bermain langsung di pasar, sehingga yang berkomunikasi langsung dengan konsumen cuma resellernya.

Ada banyak produk yang bisa anda jual kembali, misalnya saja sepatu, tas , produk elektronik maupun produk berupa makanan ringan.


Terus apa bedanya dengan afiliasi ?


Kalau afiliasi komsisi berdasar dari pemilik produk maupun penyedia layanan. Tapi kalau reseller, komisi anda sendiri yang menentukan, karena pada intinya yang penting si produsen sudah memberikan harga patokan jualnya. 

Komisi dan keuntungan anda ? Silahkan anda atur saja sendiri dan bermain dengan teknik sendiri di pasaran.

Sebagai rekomendasi saja bisnis online shop terlaris yang masih sepi dan banyak peminatnya sekarang ini ada beberapa jenis produk khusus.

Jenis produk khusus ini misalnya mainan anak, pakaian bayi, pengkilap kendaraan. Kalau mau yang lebih spesifik lagi untuk sekarang ini anda bisa memilih jualan antena digital. 

Antena digital beberapa bulan yang akan datang akan menjadi sebuah keharusan, ini terkait aturan perpindahan frekuensi dari analog ke digital yang perlahan akan diberlakukan.

Pokoknya dalam berbisnis online, carilah jenis produk dan jasa yang minim kompetitor, yang terpenting ada peminatnya.

Sudah jelaskan ?

Langsung saja di coba, jangan sampai media sosial anda sia-ssia dan tidak berguna !



2 comments for "Bisnis Online Tanpa Modal Paling Gampang di Masa Pandemi, Yuk Cobain !"